Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Update HyperOS Mendarat di Poco F3

Poco F3_1a
Poco F3. (Sumber: International Tech)

Unbox.id – Xiaomi baru saja merilis pembaruan HyperOS untuk Poco F3. Pembaruan ini menghadirkan peningkatan kinerja dan perbaikan keamanan terbaru. Dikutip Gizmochina, pembaruan HyperOS untuk Poco F3 telah diluncurkan dengan nomor model OS1.0.3.0.TKHMIXM. Pembaruan ini memberikan patch keamanan Juni 2024 beserta peningkatan kinerja sistem untuk Poco F3.

Jadi Pembaruan Yang Penting

Poco F3_2b

Poco F3. (Sumber: Tech Market)

Menurut log pembaruan HyperOS Poco F3 disebutkan bahwa pembaruan ini merupakan pembaruan penting. Karena pembaruan ini memperbaiki beberapa masalah keamanan yang tercatat. Pembaruan ini menjanjikan ponsel Poco Anda akan lebih terlindungi dari peretas. Xiaomi menyarankan pengguna untuk memperbarui ponselnya ke pembaruan terkini agar data pengguna selalu terlindungi.

Bagi yang ingin mengupdate HP Poco F3 ke update HyperOS terbaru, Anda dapat masuk ke Pengaturan, pilih Tentang ponsel, lalu ikuti petunjuk di layar dan instal pembaruan. Kami menyarankan Anda mengunduh pembaruan HyperOS menggunakan koneksi Wi-Fi untuk kecepatan unduh yang optimal dan memastikan ponsel Poco Anda memiliki kapasitas baterai yang cukup sebelum menginstal pembaruan.

Mencadangkan data penting juga disarankan untuk menghindari kehilangan data selama instalasi pembaruan.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15

Sementara itu, Xiaomi sedang menggarap ponsel andalan Xiaomi 15. Ponsel Android Xiaomi ini memiliki desain yang ringkas namun memiliki spesifikasi yang mumpuni sehingga cocok bagi pengguna yang mencari ponsel andalan yang terasa nyaman dalam genggaman.

Dari weibo, dikutip dari Android Headlines, Xiaomi 15 akan menggunakan layar 6,36 inci yang sama dengan pendahulunya Xiaomi 14.
Layar ini tidak memiliki kemampuan gila-gilaan, dengan resolusi 1,5K dan teknologi LTPO, jadi layarnya Kecepatannya bisa dikurangi agar sesuai dengan pergerakan di layar.

Seperti seri sebelumnya, spesifikasi Xiaomi 15 pun tak kosong berkat chipset Snapdragon 8. Gen 4 terintegrasi hadir dengan kapasitas penyimpanan 1 TB. Mungkin ukuran tersebut merupakan varian yang lebih canggih dari Xiaomi 15. Di sektor kamera, Xiaomi 15 dibekali kamera 50MP dari Omnivision. Perlu diketahui bahwa sensornya berukuran 1/1,3 inci, yang dapat menangkap gambar lebih detail dan menyerap lebih banyak cahaya.

Kamera utama dilengkapi dengan sensor ultra lebar 50 MP serta lensa makro telefoto zoom 3X. Bocoran tersebut juga mengungkap bahwa ponsel Xiaomi 15 menggunakan material berbeda untuk bodi belakangnya. Ponsel ini akan memiliki bodi kaca dan bodi berbahan kulit vegan.

Detail bocoran lainnya termasuk penggunaan sensor sidik jari ultrasonik dalam layar. Selain itu, ponsel Xiaomi ini juga dilengkapi dengan speaker stereo untuk menghasilkan suara yang jernih dan detail.

Baca juga: Poco M6 Plus 5G Siap Meluncur Untuk Pasaran Gadgetnya

Xiaomi 14T dan Xiaomi Mix Flip Bakal Rilis Resmi Secara Global

Xiaomi Mix Flip_2b

Xiaomi Mix Flip. (Sumber: Techno World)

Selain itu, Xiaomi juga bersiap meluncurkan dua ponsel terbarunya, Xiaomi 14T dan ponsel layar lipat barunya, Xiaomi Mix Flip, di pasar global. Kedua ponsel ini akan tersedia sebagai lini produk kelas atas Xiaomi, dengan spesifikasi yang mumpuni. dan ciri-ciri khas ponsel andalan.

Menurut laporan salah satu leaker di Flip: 2406APNFAG, 2407FPN8EG dan 2405CPX3DG.
Nomor model pertama untuk Xiaomi 14T. Kemudian ditampilkan nomor model kedua untuk Xiaomi 14T Pro dan nomor model terakhir adalah nomor model Xiaomi Mix Flip.

Kemudian Xiaomi 14T dan Xiaomi Mix Flip akan hadir dengan sistem HyperOS. Kemunculan kedua ponsel Xiaomi ini menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan segera diluncurkan di pasar global. Menurut Leaker, Xiaomi berharap peluncuran kedua ponsel baru ini akan menggugah minat pengguna di seluruh dunia, terutama penggemar Xiaomi.

Di sisi lain, Xiaomi mulai menguji coba calon mobil listrik keduanya, sebuah SUV yang menggunakan nama sandi MX11. Model bertenaga baterai asal Cina ini, kemungkinan besar akan diluncurkan pada 2025, dan diharapkan mengikuti jejak kesuksesan SU7.

Info dari Carnewschina, dari gambar yang sudah terungkap di jagad maya, meskipun SUV listrik baru Xiaomi ini masih tertutup kamuflase, namun terlihat bahasa desainnya masih khas dengan SU7, sebagai model listrik pertama Xiaomi yang cukup sukses menggebrak pasar Tiongkok.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Poco mengumumkan akan memperkenalkan produk barunya ke pasar Indonesia. Dengan peluncuran yang berlangsung pada 4 Juli 2024, perusahaan akan mengadakan acara peluncuran...

Tech Industry

Unbox.id – Poco kembali memanjakan para penggemarnya melalui event Poco Double Date Sale 6.6. Pada acara yang digelar pada 5 hingga 8 Juni 2024...

Tech Industry

Unbox.id – Poco terus menggebrak pasar smartphone dengan ponsel berperforma tinggi dengan harga terjangkau. Kali ini ada bocoran informasi terbaru mengenai ponsel barunya, Poco...

Tech Industry

Unbox.id – Setelah sekian lama dinanti, Poco akhirnya meluncurkan tablet pertamanya. Tablet bernama Poco Pad ini menawarkan hiburan seru sekaligus meningkatkan produktivitas penggunanya. “Hari...