Unboxing Handphone & Tablet Samsung

Samsung Galaxy S21 dan S21+ 5G Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 12 Jutaan

Jakarta, Unbox.id  – Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan teknologi tercanggih yang ada di smartphone Galaxy dengan Galaxy S21 5G series yaitu Galaxy S21 5G dan S21+ 5G yang memiliki desain ikonik.  Beberapa peningkatan inovasi juga dihadirkan melalui Galaxy S21 5G series, dari segi desain dan teknologi dibandingkan seri sebelumnya.

Galaxy S21 5G dan S21+ 5G memberikan pengalaman premium dengan kualitas kamera profesional yang tersedia dalam berbagai kategori. Galaxy S21 5G dan S21+ 5G, dibekali Triple Camera, menghadirkan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan baru untuk dapat dieksplorasi oleh pengguna dari berbagai tingkat keahlian. Salah satu fitur unggulannya, Single Take 2.1 yang diperbarui dengan adanya penambahan Dynamic Slo-Mo serta Highlight Video ditenagai peningkatan AI.

Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia
Pevita Pearce, Public Figur

“Sebuah kehormatan bagi saya, sebagai presiden baru Samsung Electronics Indonesia untuk mengenalkan secara resmi Galaxy S21 5G series kepada konsumen Indonesia,” ucap Yoonsoo Kim selaku Presiden Samsung Electronics Indonesia yang menyampaikan antusiasmenya dalam mengenalkan perangkat Galaxy terbaru dengan teknologi terdepan di sela-sela peluncurannya hari ini (Rabu, 27/1),

Sementara itu, Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, selain kamera berkualitas tinggi, Samsung juga mendorong batasan dengan menghadirkan inovasi yang menjawab tantangan atas sulitnya pengambilan gambar berkualitas di kondisi low light menggunakan smartphone. Fitur Enhanced Bright Night menjadi solusi untuk pengambilan gambar dalam pencahayaan redup dan gelap. “Hal ini didukung adanya peningkatan hasil low light dari dukungan teknologi Nona-Binning 12MP yang menggabungkan 9 piksel jadi satu sehingga fitur Bright Night dapat menghasilkan foto dan video yang tetap tajam dan jernih,” ungkap Selvia.

Desain-elegan-Samsung-S21-Ultra-5G-dengan-Contour-Camera-Cut-Design-yang-menawan
Dengan gaya baru yang berani, Samsung Galaxy S21 Series 5G dibuat untuk berekspresi dan jadikan momen setiap hari epik. Hadir dalam berbagai warna yang menarik, termasuk warna signature baru Phantom Violet

Tidak hanya itu, Galaxy S21 5G dan S21+ 5G didukung berbagai teknologi yang dirancang khusus untuk mendukung gaya hidup digital. Tidak hanya hasil foto yang melebihi standar, pengguna bisa mengambil video dengan kualitas 8K yang dilengkapi fitur Super Steady dengan kualitas 60 fps. Space Zoom 30x juga sudah ditingkatkan dengan adanya Zoom Lock yang dapat membingkai objek yang akan kita bidik sehingga tidak kehilangan fokus dan ketinggalan momen epik walaupun berjarak sedikit jauh.

Selain unggul dari segi desain dan ukuran yang lebih compact, Galaxy S21 5G dan S21+ 5g turut dilengkapi spesifikasi prosesor tercepat dan tercanggih yaitu Exynos 2100. Dengan Teknologi 5 nanometer dan mengadopsi arsitektur ARM, chipset ini memiliki peningkatan CPU 20%, pengolahan grafis GPU 25% lebih cepat dan kinerja AI 2x lebih baik.

Perangkat Galaxy S21 Ultra 5G memberikan kebebasan lebih kepada pengguna untuk merekam konten-konten video mereka,
Samsung-Galaxy-S21-Ultra-5G dibekali-dengan-infinity-O-Dynamic-AMOLED-2X-6,8-inci-dengan-adaptive-120-Hz-refresh-rate-dalam-resolusi-Quad-HD+

“Dengan baterai 4000 mAh untuk S21, 4800 mAh utk S21+, serta dibantu AI yang cerdas dalam menghemat daya, pengguna dapat mengekspresikan diri didukung seri Galaxy S21 secara lebih maksimal setiap hari.”

Samsung menetapkan harga resmi Galaxy S21 5G mulai Rp. 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp. 15.999.000, Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp 18.999.000. Mulai tanggal 29 Januari – 14 Februari 2021, Samsung menyelenggarakan online Consumer Launch Galaxy S21+ dan S21 Ultra 5G di Samsung E-Store, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia dan JD ID dengan keuntungan senilai lebih dari Rp. 3.000.000,- yang didapatkan konsumen yaitu :

  • Cashback Bank rekanan Samsung hingga Rp. 750.000,-
  • Cashback sebesar Rp. 2.000.000,- juta untuk pembelian Samsung produk lainnya (purchase with purchase)
  • Samsung Wireless Charger Single

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Gelaran “Unlock Your Creativity”: Publik Diajak Mencoba OPPO Reno Series

Irianto Bina Dirgantara

Oppo Reno5 Dipastikan Hadir Hanya Satu Varian

Irianto Bina Dirgantara

Antusiasme Tinggi Masyarakat Terhadap vivo Esports Cup 2020

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment