Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Pixel 8 dan 8 Pro Mendapatkan Update Fitur Kamera Terbaru

Pixel
Pixel Series Google dapatkan pembaruan fitur kamera | foto: ts2.space

Jakarta, Unbox.id – Google saat ini telah memberikan update fitur untuk aplikasi fotografis yang ada di perangkat eksklusif miliknya, yakni Pixel 8 dan 8 Pro. Dengan pembaruan tersebut, pengguna dapat merekam video lebih panjang di malam hari.

Google sengaja meluncurkan fitur dengan nama ‘Night Sight Timelapse’ agar pengguna dapat menikmati perekaman di malam hari dengan jelas. Video 1080p berdurasi 5 menit atau 4K berdurasi 20 menit akan memberi Anda timelapse 10 detik dalam mode Night Sight.

Baca juga: Honor Magic 6 Lite Rilis Dengan Snapdragon 6 Gen 1 dan Baterai 5300 mAh

Update terbaru kali ini dapat membantu pengguna dalam menyesuaikan fitur ‘palm timer’ menjadi ‘always on’. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa menyesuaikannya dengan fitur khusus yang menjadikan perekaman hanya aktif ketika timer 3 atau 10 detik aktif.

Keunggulan dan Kegunaan Fitur Night Sight Timelapse Pixel 8 dan 8 Pro

Fitur yang Google luncurkan secara eksklusif pada smartphone Pixel 8 dan 8 Pro, yakni ‘Night Sight Timelapse’ memiliki beberapa keunggulan. Sejatinya, aplikasi kamera yang ada sudah cukup untuk perekaman dengan timelapse sekitar 1 detik dalam mode Astrofotografi.

Namun, saat ini akan ada pengaturan tambahan dan terpisah dalam mode Time Lapse yang memungkinkan pengguna merekam video dengan penglihatan malam. Fitur tersebut dapat mendukung pengguna dalam perekaman malam yang lebih lama.

Baca juga: Huawei Segera Luncurkan Perangkat Menarik dalam Acara di Dubai

○ 1080p: perekaman 5 menit → video 10 detik

○ 4K: perekaman 20 menit → video 10 detik

Menyesuaikan fitur “Palm timer”. Fungsinya sendiri ditambahkan pada bulan Juni tahun ini, kini dengan pengaturan “Always on” atau hanya saat timer aktif. Tombol terpisah untuk foto Ultra HDR dalam pengaturan lanjutan.

Informasi Lainnya

Untuk fitur tambahan lainnya, Google memberikan sebuah tombol terpisah yang berfungsi untuk foto Ultra HDR di menu pengaturan “Lanjutan”.

Fitur-fitur ini diluncurkan oleh Google dengan aplikasi Pixel Camera v9.2, dan jika Anda belum mendapatkannya dengan memperbarui aplikasi dari Google Play Store, Anda dapat mencoba melakukan sideloading Pixel Camera di ponsel cerdas Anda.

Google Meluncurkan pembaruan Kamera Pixel baru yang mencakup fitur-fitur baru berikutnya.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

ZTE

Jakarta, Unbox.id – Di MWC 2024, ZTE memperkenalkan sejumlah perangkat baru buatan mereka. Beberapa di antaranya termasuk Pad 3D II, ponsel NubiaMusic, dan smartphone...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Ponsel Huawei baru, dengan nomor model FIN-AL60a, telah muncul di sertifikasi MIIT Tiongkok. Produk yang nomor modelnya telah muncul tersebut menjadi...

Tech Industry

Unbox.id – iPhone semakin mengukuhkan posisinya sebagai smartphone terpopuler di dunia. Meski Android memiliki fitur yang tak kalah menarik, namun konsumen di seluruh dunia...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Teknologi kecerdasan buatan sedang diadopsi secara luas. Perusahaan-perusahaan di berbagai industri mengintegrasikan AI ke dalam produk dan layanan mereka, salah satunya...