Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Pilihan Smartphone Poco Dengan NFC Seharga 2 Jutaan

POCO F4 GT_1a
POCO F4 GT. (Sumber: KR Jogja)

Unbox.id – Ponsel POCO NFC muncul di setiap seri produk yang mereka luncurkan. Meski begitu, tidak jarang ponsel POCO entry-level dan murah memiliki kemampuan NFC. Namun dibandingkan ponsel berkemampuan NFC merek lain, harga ponsel POCO NFC jauh lebih murah namun tetap hadir dengan spesifikasi yang tidak akan mengecewakan Anda. NFC menghadirkan berbagai kemudahan di era digital saat ini. Ini adalah metode bagi pengguna seluler untuk mentransfer data secara nirkabel tanpa koneksi internet.

POCO F4 GT

Ponsel POCO NFC pertama yang kami rekomendasikan adalah POCO F4 GT, yang merupakan salah satu ponsel andalan terbaik dari merek ini di akhir tahun 2022 untuk kategori Game Ponsel Seri POCO F4.

Dilengkapi dengan desain yang sporty dengan motif run and run yang menandakan bahwa POCO F4 GT Mobile Phone dengan NFC memiliki performa yang cepat dan multitasking yang baik. POCO F4 GT ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 1, didukung oleh RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Layar yang digunakan AMOLED dengan nuansa DotDisplay 6,67 inci, memastikan kecerahan layar terbaik. Selain mendukung prosesor teratas dan RAM besar, seri F4 GT juga merupakan ponsel POCO NFC yang hadir dengan baterai besar 4500mAh dan fungsi pengisian cepat 120W.

POCO F4

POCO F4_2b

POCO F4. (Sumber: Yangcanggih.com)

Ponsel POCO NFC selanjutnya adalah POCO F4 yang satu level dengan versi GT jika dilihat dari prosesor yang digunakan. Meskipun keduanya memiliki tampilan NFC dan 120Hz, ada beberapa perbedaan yang cukup signifikan di antara keduanya.

POCO F4 lahir dengan prosesor Snapdragon 870 sebagai otak kendali. Meski berbeda level dengan versi Snapdragon 8 Gen 1 yang digunakan POCO F4 GT, prosesor ini tetap mampu menghadirkan performa kencang dan memukau bagi para gamer yang tidak ingin disebut malas.

Selain prosesor kencang dari HP Flagship terjangkau, POCO F4 juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. Membawa baterai 4500 mAh yang sama dengan F4 GT tetapi dengan pengisian cepat 67 watt.

POCO M5s

POCO M5s ditutup tahun lalu di seri terakhir POCO HP dan juga proposal HP POCO NFC berikutnya berikut Unbox.id. POCO M5s hadir dengan RAM tambahan hingga 8GB untuk memperluas ruang memori di atas RAM 4GB default.

Performa RAM yang besar ini dibutuhkan untuk mendukung performa prosesor MediaTek Helio G95 agar mampu menghadirkan performa yang maksimal, mendukung berbagai aktivitas pengguna.

Kebutuhan visual POCO M5s juga terpenuhi sepenuhnya berkat layar AMOLED 6,43 inci berdesain DotDisplay beresolusi FHD+.

Dilengkapi dengan baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Baterai ini cocok untuk pengguna yang suka bermain game dan menonton video online karena tahan seharian.

Baca juga: Bersiap! POCO F5 Dan POCO X5 Pro 5G Muncul!

POCO M5

POCO M5_3c

POCO M5. (Sumber: Urban Bekasi)

POCO M5 hadir dengan dua varian RAM 4GB/64GB dan 4GB/128GB yang masing-masing dilengkapi dengan fitur expandable RAM yang secara otomatis dapat menambah jumlah memori RAM sebesar 1GB untuk varian 64GB dan 2GB untuk varian 128GB.

HP POCO NFC M5 juga memiliki layar DotDrop beresolusi FHD+ yang mirip dengan versi M5s. Adanya dukungan performa prosesor MediaTek Helio G95 memberikan performa maksimal, untuk mendukung berbagai aktivitas pengguna.

POCO M5s memiliki baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Baterai ini cocok untuk pengguna yang suka bermain game dan menonton video online karena tahan seharian.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Poco mengumumkan akan memperkenalkan produk barunya ke pasar Indonesia. Dengan peluncuran yang berlangsung pada 4 Juli 2024, perusahaan akan mengadakan acara peluncuran...

Software

Unbox.id – Xiaomi baru saja merilis pembaruan HyperOS untuk Poco F3. Pembaruan ini menghadirkan peningkatan kinerja dan perbaikan keamanan terbaru. Dikutip Gizmochina, pembaruan HyperOS...

Tech Industry

Unbox.id – Poco kembali memanjakan para penggemarnya melalui event Poco Double Date Sale 6.6. Pada acara yang digelar pada 5 hingga 8 Juni 2024...

Tech Industry

Unbox.id – Poco terus menggebrak pasar smartphone dengan ponsel berperforma tinggi dengan harga terjangkau. Kali ini ada bocoran informasi terbaru mengenai ponsel barunya, Poco...