Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Personlize Smartphone Lebih Mudah Dengan Galaxy S23 Series 5G

Galaxy S23 Series 5G_1samsung
Model smartphone Galaxy S23 Series 5G jadi salah satu model yang menarik untuk dimiliki oleh penggunanya di marketnya. (Sumber: Tabloid PULSA)

Unbox.id – Salah satu pertimbangan utama saat membeli smartphone adalah kemampuan sistem antarmuka yang mudah digunakan yang dapat memenuhi kebutuhan operasional sehari-hari pengguna. Memahami hal ini, bertepatan dengan peluncuran seri Galaxy S23 5G, Samsung juga memperkenalkan sistem antarmuka yang benar-benar baru, One UI 5.1, yang dibuat dengan serangkaian fitur kustomisasi, keamanan, dan hiburan baru yang dapat dihadirkan oleh aksesibilitas. lebih mudah bagi pengguna. mempersonalisasi dan mengekspresikan kreativitas mereka. “Kegunaan sebuah smartphone dalam kehidupan sehari-hari dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah kemampuan sistem antarmuka yang memungkinkan pengguna menyesuaikannya dengan preferensi mereka. One UI 5.1, Samsung ingin memberi pengguna Verry Octavianus, kata Manajer Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia.

Smartphone Jadi Lebih Personal

Salah satu keunggulan One UI dibandingkan sistem antarmuka lainnya adalah fleksibilitas dan kontrol total yang dimiliki pengguna atas smartphone mereka, yang telah terbukti berkali-kali.

Kini, dengan One UI 5.1, Samsung memperkenalkan sejumlah fitur yang memudahkan pengguna untuk mengkostumisasi perangkatnya sesuai dengan kepribadiannya. Salah satu hal termudah yang dapat dilakukan adalah mengubah dan menyesuaikan kunci layar dan layar beranda sesuka Anda.

Anda tidak perlu bingung memilih gambar mana sebagai wallpaper, karena Samsung menawarkan banyak pilihan wallpaper dengan 16 tema warna yang menarik. Selain bisa menggunakan gambar atau foto, Anda juga bisa membuat wallpaper dengan klip video yang Anda sukai agar ponsel Anda lebih hidup dan berwarna.

Dan dengan dukungan prosesor terbaik, penggunaan video di wallpaper Galaxy S23 Series 5G akan semakin lancar.

Content Creation Jadi Lebih Sempurna

Galaxy S23 Series 5G_2samsung

Smartphone Samsung ini dirasa cocok untuk aktivitas content creator dalam pembuatan kontennya. (Sumber: Radar Jogja)

Tidak hanya membuat smartphone menjadi lebih personal, One UI 5.1 juga memudahkan pembuat konten, terbukti dengan hadirnya akses cepat ke mode Expert RAW hanya dengan sekali ketuk tombol. setelah diinstal pada perangkat.

Sebelumnya, pengguna harus mengakses Expert RAW di aplikasi terpisah setelah mengunduhnya dari Galaxy Store. Expert RAW sendiri merupakan mode yang memungkinkan Anda menangkap gambar berkualitas tinggi tanpa pemrosesan atau kompresi apa pun.

Mode ini cocok untuk Anda yang ingin mengontrol penuh pengeditan foto di masa mendatang. Keunggulan One UI 5.1 di level pengeditan foto berikutnya adalah kemampuan membuat filter sendiri hanya dari gambar yang sudah ada di galeri Anda atau Anda dapatkan dari internet.

Baca juga: Alasan Mengapa Samsung Galaxy S21 FE 5G Masih Oke Di 2023

Kontektivitas Yang Seamless

Selama bertahun-tahun, Samsung terus mengembangkan ekosistem yang mendukung produktivitas pengguna. Dalam One UI 5.1, konektivitas antar perangkat Samsung menjadi lebih mulus berkat pembaruan beberapa fitur, termasuk ekstensi Multi Control yang kini memungkinkan pengguna Galaxy Book lebih dari sekadar berbagi mouse, keyboard, dan trackpad dengan tablet Galaxy, tetapi juga dengan smartphone Galaxy.

Jadi, Anda dapat menyalin dan menempel teks, serta menarik dan melepas gambar dari satu perangkat ke perangkat lain seolah-olah di satu perangkat. Ada juga fitur Link to Windows yang memungkinkan pengguna melanjutkan browsing dari Samsung Internet di ponselnya ke perangkat Galaxy Book.

One UI 5.1 juga menghadirkan fleksibilitas pada Samsung Notes. Anda kini dapat melakukan aktivitas kolaboratif melalui Google Meet, seperti berbagi dan mengedit dokumen, mendengarkan musik, dan menonton video secara real time. Multitasking saat digunakan antar aplikasi juga bisa dilakukan dengan mudah.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung diketahui sedang menyiapkan beberapa produk wearable barunya. Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung setidaknya akan mengumumkan dua perangkat dalam waktu dekat, yakni...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung kembali membuktikan komitmennya menghadirkan pembaruan software One UI 6.1 ke berbagai perangkat besutannya. Kini giliran smartphone Galaxy A23 yang diluncurkan 2...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Apakah Anda bosan dengan ponsel yang tampilannya sama saja? Mungkin Anda bisa mengalihkan perhatian Anda ke ponsel lipat Samsung. Selain itu, kini...

Tech Industry

Unbox.id – Dua ponsel layar lipat Samsung, Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6, mungkin memiliki desain yang mirip dengan smartphone andalan mereka tahun...