Handphone & Tablet

Inilah Cara Menonton Acara Peluncuran Resmi Smartphone iQOO 10 Series

Jakarta, Unbox.id – Sebentar lagi, perusahaan smartphone iQOO akan merilis jajaran smartphone terbarunya, yakni seri iQOO 10 smartphone. Perusahaan ini akan meluncurkan 10 seri yang akan terdiri dari iQOO 10 Pro dan vanilla iQOO 10 pada acara peluncuran khusus. Jadi, beginilah cara yang bisa Anda lakukan untuk dapat menonton acara peluncuran secara langsung hanya dari rumah saja.

Saat ini, iQOO sudah meluncurkan jajaran iQOO 10 secara eksklusif di negara asalnya, yakni China. Acara peluncuran ini dipastikan akan berlangsung pada tanggal 19 Juli di China pada pukul 19:30 waktu setempat. Karena ini adalah peluncuran di China, acara tersebut tidak akan disiarkan langsung di YouTube. Perusahaan itu akan menyelenggarakan siaran langsung acara tersebut di situs web resmi China dan Weibo Handle.

Tentang Smartphone Terbaru iQOO 10 Pro

Pada puncak dari acara peluncuran perusahaan ini, mereka akan mengadakan peluncuran dari smartphone iQOO 10 Pro yang diharapkan akan memiliki fitur pengisian cepat 200W yang sangat luar biasa. Jika rumor ini benar, iQOO 10 Pro akan menjadi smartphone iQOO yang memiliki pengisian daya yang tercepat.

Smartphone ini juga memiliki tampilan yang premium. Render dari smartphone ini juga mengungkapkan bahwa smartphone ini akan memiliki lapisan kulit vegan pada bagian belakangnya. Perangkat ini juga akan hadir dengan kemampuan kamera yang mengesankan, yakni akan menampilkan sensor utama sensor Samsung GN5 50 megapiksel yang akan disertai dengan sensor 50 megapiksel untuk kamera ultra lebar dan lensa telefoto 12 megapiksel.

Perangkat ini juga menggunakan chip V1+ buatan Vivo agar fitur smartphone dapat ditingkatkan. Smartphone ini juga akan ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 yang kemungkinan akan dipasangkan dengan RAM LPDDR5 hingga 16GB dan penyimpanan UFS 3.1 512GB.

Kemudian tentang smartphone vanilla iQOO 10, perangkat ini akan menampilkan fitur-fitur yang mirip dengan model pro. Namun, kemampuan pengisian dayanya tidak seperti model smartphone kelas atas. Perangkat ini akan memiliki fitur pengisian cepat 120W. Selain itu, perangkat ini juga akan memiliki tiga kamera belakang, namun akan menyertakan lensa ultra lebar 13 megapiksel. Smartphone iQOO 10 memiliki baterai yang lebih besar dari model pro.

 

Sumber : gizmochina.com

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Salah satu brand produsen perangkat ponsel cerdas asal Tiongkok, Meizu, hingga saat ini masih terus berinovasi dengan mengeluarkan produk andalannya. Beberapa...

Artikel

Unbox.id – Musim hujan yang tidak menentu dapat menyebabkan sebagian orang kehilangan rutinitas bahkan kegembiraannya. Misalnya koneksi internet ke ponsel yang Anda gunakan tiba-tiba...

Artikel

Unbox.id – Serangan siber terus meningkat terutama melalui aplikasi smartphone. Oleh karena itu, perusahaan keamanan siber menyarankan untuk memperbarui aplikasinya. Tujuannya tidak hanya untuk...

Hardware

Unbox.id – Selain smartphone dengan tingkat radiasi tertinggi, terdapat juga daftar smartphone dengan tingkat radiasi terendah. Smartphone seri ini tercatat memiliki radiasi paling rendah...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version