Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Catat Tanggal Rilis Asus ROG Phone 6 di Indonesia

Asus ROG Phone 6_2
Pilihan warna Asus ROG Phone 6

Last updated on 16 September, 2022

Unbox.id – Asus memang selalu memghadirkan sebuah produk teranyar yang bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya. Dalam hal ini, produk-produk yang dihadirkan oleh Asus bisa dikatakan sebagai produk yang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-harinya. Seiring akan hal tersebut, Asus dikabarkan akan merilis sebuah smartphone teranyarnya yaitu Asus ROG Phone 6 di Indonesia. Lalu, kapan produk smartphone Asus ini akan dihadirkan di tanah air? Berikut informasinya!

Asus Siap Hadirkan Produk Smartphone Baru

Sebagai sebuah produk yang selalu hadirkan produk-produk teranyar, Asus menjadi salah satu produsen gadget yang tidak pernah ditinggalkan oleh penggunanya. Asus dari waktu ke waktu selalu memberikan sebuah produk yang cukup mumpuni. Selain itu, beragam produk gadgetnya juga disematkan spek yang terbaik di mana mampu menunjang aktivitas para penggunanya.

Seiring dengan tidak pernahnya produsen Asus absen dalam memberikan beragam produk barunya bagi para penggunanya, kali ini Asus dikabarkan akan merilis sebuah varian produk smartphone baru di mana mampu menjadi pilihan teranyar oleh para pecinta dari produk Asus di Indonesia. Lantas, produk smartphone apakah yang dihadirkan itu?

ASUS- ROG-Phone-6-Series_Sneak-Peek

Dalam informasinya, pihak Asus akan memboyong seri terbarunya bagi pangsa pasar di Indonesia. Ya, seri terbaru tersebut berasal dari seri ROG di mana produk tersebut adalah Asus ROG Phone 6. Kehadiran dari produk ROG Series ini pastinya akan menjadi suatu hal yang menarik dan juga mampu menambah persaingan pangsa pasar smartphone di Indonesia.

Tak hanya sampai di situ saja. Produk smartphone Asus ROG Phone 6 juga akan menjadi satu dari berbagai produk smartphone gaming di Indonesia yang mumpuni. Selain itu, produk smartphone ini juga akan menjadi pilihan untuk diboyong oleh para penggunanya.

Baca juga: Inilah Spesifikasi Asus ROG Phone 6D Series Yang Akan Segera Diluncurkan

Menjadi Suksesor Dari Seri Sebelumnya

Kehadiran dari produk smartphone Asus ROG Phone 6 dipastikan akan menjadi salah satu produk yang cukup ditunggu-tunggu oleh para penggunanya. Selain itu, produk dari Asus ini juga mampu menjawab beragam kebutuhan di dalam aktivitas para penggunanya. Sejalan akan hal itu, maka tak heran jika Asus cukup optimis dengan kehadiran produk terbarunya ini di Indonesia.

 

ASUS- ROG-Phone-6 akan tersedia dalam dua varian

Dari informasi yang diberikan oleh Asus, produk smartphone Asus ROG seri terbaru ini dikabarkan akan dirilis di Indonesia pada 21 September 2022 mendatang. Kehadiran dari smartphone ini memang akan menjadi suksesor dari produk seri ROG sebelumnya. Hadirnya seri terbaru ini dipastikan dapat menjadi pilihan yang menarik untuk diboyong.

Lebih lanjut, Asus dalam mendatangkan produk seri teranyarnya ini juga akan menghadirkan dua pilihan produk yang bisa dipilih oleh para penggunanya. Perlu diketahui jika Asus Indonesia menghadirkan dua pilihan produk dari seri smartphone terbarunya ini yaitu Asus ROG Phone 6 dan juga Asus ROG Phone 6 Pro. Kedua produk ini akan memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk digunakan sehari-harinya dan terutama dalam aktivitas bermain game.

Baca juga: Asus Zenfone 9 VS Xiaomi 12S : Spesifikasi

Spesifikasi Dari Asus ROG Phone 6 Versi Global

Kehadiran dari smartphone Asus ROG Phone 6 dan juga ROG Phone 6 Pro ini pastinya menjadi salah satu smartphone yang ditunggu-tunggu oleh para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, lalu bagaimana dengan spesifikasi yang dihadirkan pada produk smartphone yang khusus untuk aktivitas gaming ini? Yang pasti, spek dari smartphone ini juga akan didukung dengan teknologi yang cukup mumpuni.

ASUS- ROG-Phone-6-Series segera meluncur dengan aksesoris yang tersedia

Hal itu terlihat dari penggunaan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang disematkan dengan RAM sebesar 8GB. Untuk media penyimpanannya sendiri, produk smartphone Asus ini juga menyematkan memori internalnya sebesar 256GB. Selain itu, layar dari smartphone ini menggunakan AMOLED berukuran 6,78 inci di mana mempunyai refresh rate hingga 165 Hz.

Sementara untuk kamera, smartphone ini menggunakan tiga buah kamera yang disematkan pada produknya tersebut. Kamera tersebut yaitu kamera utama 50 MP, kamera ultra-wide 13 MP, dan juga kamera makro 5 MP. Untuk baterai, smartphone ini memiliki kapasitas 6.000 mAH dengan fitur fast charging 65 Watt.

Untuk harga dalam pasaran global, Asus ROG Phone 6 dibanderol dengan harga Rp. 14,8 juta dan untuk ROG Phoen 6 Pro di harga Rp. 19,3 Juta. Tentunya jika dirilis di Indonesia, produk smartphone dari Asus ini akan menyesuaikan harga dengan pasaran di tanah air.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Kebutuhan akan pangsa pasar laptop di Indonesia telah mengalami peningkatan. Selain itu di tengah wabah pandemi seperti kemarin, kebutuhan akan perangkat laptop...

Spesifikasi & Harga

ImUnbox.id – Bagi para gamer, ponsel gaming pastinya jadi salah satu hal yang menarik hati. Lebih-lebih Asus, salah satu produsen smartphone gaming andalan, tentunya...

Software

Unbox.id – Kabarnya, Asus akan merilis beberapa produk smartphone dengan menyematkan sistem Android 13. Bersama sistem terbaru ini, produk-produk terbarunya juga akan hadir dengan...

Tech News

Unbox.id – Siapa yang tidak kenal dengan Asus? Bagi pangsa pasar gadgetnya, Asus memang menjadi salah satu varian produk yang cukup dikenal dan juga...