Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

WhatsApp Kembangkan Fitur: Sembunyikan Status Terakhir

WhatsApp
WhatsApp

Jakarta, Unbox.id – WhatsApp memiliki fitur “terakhir terlihat” yang pada dasarnya memungkinkan pengguna menunjukkan kepada pengguna lain kapan mereka terakhir online.

Ini adalah fitur yang berguna, tetapi beberapa orang telah memilih untuk mematikannya karena sedikit mengganggu ketika orang mulai bertanya.

Kabar baiknya WhatsApp sepertinya akan memberikan fitur baru bagi pengguna untuk hal ini.

Jadi, alih-alih menyalakan atau mematikannya, WhatsApp akan membiarkan pengguna memilih siapa mereka izinkan untuk melihat status mereka.

Informasi in dilansir dari WABetaInfo yang mengungkapkan bahwa perusahaan sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna memilih siapa yang diizinkan melihat status terakhir mereka.

Baca juga : Transfer Obrolan WhatsApp iPhone Ke Samsung Sudah Bisa

WhatsApp aplication

WhatsApp aplication

Kabarnya, fitur last seen menawarkan pilihan untuk mematikan sepenuhnya, menyalakannya untuk semua pengguna, dan menyalakannya hanya untuk yang ada di dalam kontaknya.

Namun menurut WABetaInfo, sepertinya akan ada opsi keempat yang memungkinkan pengguna mengaktifkannya untuk kontak dengan pengecualian.

Artinya pengguna dapat menambahkan orang ke daftar ini jika mereka ada di kontaknya, tetapi tidak ingin mereka melihat status terakhir.

Karena fitur ini masih dalam pengembangan, jadi belum tahu kapan akan tersedia untuk semua pengguna.

Namun bagi mereka yang menginginkan kontrol privasi yang lebih terperinci, ini adalah salah satu fitur WhatsApp yang ditunggu. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pengguna Apple di Tiongkok mungkin tidak lagi dapat menemukan dan mengunduh aplikasi WhatsApp dan Threads dari App Store. Menurut Wall Street Journal...

Social Media

Unbox.id – Setelah menyaksikan pesatnya perkembangan AI, Meta pun tak tinggal diam. Perusahaan induk Facebook telah berupaya menerapkan AI ke dalam ekosistemnya selama beberapa...

Apps & Games

Unbox.id – WhatsApp sedang mengerjakan fitur baru untuk memberikan informasi tentang kontak yang baru saja diunggah. Untuk memperkuat posisi WhatsApp sebagai aplikasi perpesanan nomor...

Tech Industry

Unbox.id – Emulator Delta akhirnya resmi diluncurkan di app store Apple, khususnya App Store, dan pengguna di seluruh dunia dapat mengunduhnya secara gratis, termasuk...