Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

WhatsApp Kembangkan Fitur: Sembunyikan Status Terakhir

WhatsApp
WhatsApp

Jakarta, Unbox.id – WhatsApp memiliki fitur “terakhir terlihat” yang pada dasarnya memungkinkan pengguna menunjukkan kepada pengguna lain kapan mereka terakhir online.

Ini adalah fitur yang berguna, tetapi beberapa orang telah memilih untuk mematikannya karena sedikit mengganggu ketika orang mulai bertanya.

Kabar baiknya WhatsApp sepertinya akan memberikan fitur baru bagi pengguna untuk hal ini.

Jadi, alih-alih menyalakan atau mematikannya, WhatsApp akan membiarkan pengguna memilih siapa mereka izinkan untuk melihat status mereka.

Informasi in dilansir dari WABetaInfo yang mengungkapkan bahwa perusahaan sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna memilih siapa yang diizinkan melihat status terakhir mereka.

Baca juga : Transfer Obrolan WhatsApp iPhone Ke Samsung Sudah Bisa

WhatsApp aplication

WhatsApp aplication

Kabarnya, fitur last seen menawarkan pilihan untuk mematikan sepenuhnya, menyalakannya untuk semua pengguna, dan menyalakannya hanya untuk yang ada di dalam kontaknya.

Namun menurut WABetaInfo, sepertinya akan ada opsi keempat yang memungkinkan pengguna mengaktifkannya untuk kontak dengan pengecualian.

Artinya pengguna dapat menambahkan orang ke daftar ini jika mereka ada di kontaknya, tetapi tidak ingin mereka melihat status terakhir.

Karena fitur ini masih dalam pengembangan, jadi belum tahu kapan akan tersedia untuk semua pengguna.

Namun bagi mereka yang menginginkan kontrol privasi yang lebih terperinci, ini adalah salah satu fitur WhatsApp yang ditunggu. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Google

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru dikabarkan bahwa Google dapat bekerja pada ponsel lipat Pixel. Handset yang dimaksud memiliki kode nama “Passport”, yang seperti namanya mungkin...

Hardware

Jakarta, Unbox.id – Pada tahun 2018, Facebook meluncurkan perangkat panggilan video pertama mereka yang disebut Portal. Perusahaan kemudian menindaklanjuti dengan lebih banyak perangkat Portal...

Apps & Games

Jakarta.Unbox.id – Google akan meluncurkan fitur terbaru Reset Izin Aplikasi ke perangkat yang menjalankan Android 6 (Marshmallow) dan di atasnya. Pada saat Google meluncurkan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Kabar baik buat para gamers! Setelah pembaruan firmware, kini Nintendo Switch dapat dipasangkan dengan perangkat audio Bluetooth. Mulai hari ini, pengguna...