Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Vidio Ingatkan Tentang Bahaya Streaming Ilegal

Aplikasi Vidio_1a
Aplikasi Vidio. (Sumber: Vidio)

Unbox.id – Vidio sebagai penyedia siaran langsung pertandingan olahraga domestik dan internasional terlengkap serta platform OTT No.1 di Indonesia menjadi pilihan utama para pecinta olahraga. Vidio menyediakan siaran langsung pertandingan domestik dan internasional, seperti Piala Dunia FIFA U17 Indonesia, Premier League, BRI Liga 1, Liga Champions UEFA, Serie A dan La Liga. Kali ini, melalui talkshow bertopik “Himbauan untuk menghindari konten bajakan dari turnamen-turnamen papan atas guna mengantisipasi risiko pencurian data dan kualitas siaran yang buruk akibat siaran ilegal”, Vidio memberikan kesempatan kepada para penggemar dan pelanggan sah Vidio untuk berinteraksi. virtual dengan Owen Hargreaves, legenda legendaris sepak bola Inggris.

Terus Menayangkan Event-Event Internasional Yang Multisport

Aplikasi Vidio_2b

Aplikasi Vidio. (Sumber: Vidio)

Hermawan Sutanto, CEO dan COO Vidio, mengatakan: “Vidio tidak hanya menayangkan Liga Sepak Bola Inggris tetapi juga ingin menjangkau pelanggan. Tidak hanya online tetapi dalam beberapa kasus kami akan menampilkan Owen secara offline.“

Hermawan juga mengungkapkan akan mengundang lebih banyak pemain legendaris untuk fans Indonesia di Kejuaraan Nasional Inggris 2024-2025. Selain itu, CEO dan COO Vidio juga mengungkapkan bahwa Vidio memiliki manfaat untuk siaran olahraga.

“Kami ingin Untuk menjadi rumah olahraga maka kita harus memiliki banyak fasilitas olahraga yang disukai masyarakat Indonesia,” kata Hermawan, di Jakarta. “Kami ingin terus menayangkan multievent olahraga internasional, mulai dari Olimpiade hingga Piala Dunia.

Selain olahraga, kami juga menyiarkan hiburan,” imbuhnya. Sedangkan untuk tantangan Vidio sendiri, Hermawan mengungkapkan bahwa siaran olahraga bersifat live alias siaran. Oleh karena itu, Vidio memiliki kekuatan teknologi dengan mengerahkan 200 engineer Indonesia.

Dukung Keamanan dan Kenyamanan Pelanggan Dengan Harga Terjangkau

Sebagai lembaga penyiaran resmi pertandingan domestik dan internasional, Vidio memahami pentingnya menjaga integritas olahraga dan mendukung penggemar sepak bola dengan pengalaman menonton tanpa gangguan. Namun, sebagian masyarakat Indonesia masih khawatir mengakses konten bajakan atau ilegal.

Terkait banyaknya platform streaming video ilegal, Hermawan mengatakan: “Risiko mengunduh aplikasi sangat berisiko bagi pengguna. Ada banyak malware dan adware di platform ilegal, seperti mempromosikan perjudian atau pornografi.

Vidio adalah media legal Platform streaming video terus berupaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan menonton pelanggan. Bahkan, Vidio juga menggalakkan #StopWatchingPirates.

Vidio telah melakukan berbagai upaya, antara lain meningkatkan pemantauan terhadap peretasan situs web, akun media sosial, dan aplikasi, mengajak masyarakat untuk melaporkan aktivitas peretasan. mengedukasi masyarakat akan bahayanya mengakses konten bajakan.

Vidio terus berupaya memenuhi keinginan masyarakat dengan memberikan layanan tontonan berkualitas dengan harga terjangkau. Ada tiga pilihan paket berlangganan yang bisa dipilih, yakni Platinum seharga Rp39.000, Diamond Mobile seharga Rp59.000, dan Diamond All Screen seharga Rp99.000.

Baca juga: Platform Vidio Kini Bekerja Sama Dengan First Media

Vidio dan Telkomsel Berkolaborasi

Vidio Telkomsel_3c

Vidio Telkomsel. (Sumber: Vidio)

Sementara itu, Vidio dan Telkomsel bekerja sama menawarkan tontonan eksklusif seluruh tayangan dalam paket Vidio Diamond, termasuk Premier League, hanya Rp 1.000 (belum termasuk PPN) untuk pelanggan baru oleh IndiHomeTV.

Terima kasih Penawaran ini berlaku mulai 1 Desember hingga tanggal 31. Pada tahun 2023, Vidio bertujuan untuk memberikan pengalaman hiburan tiada duanya kepada pelanggan IndiHomeTV yang belum berlangganan add-on Vidio dengan memberikan penawaran menarik Rp 1.000 (belum termasuk PPN) untuk pembelian add-on Vidio Diamond di IndiHome IPTV.

Mengutip siaran pers resmi Vidio, Vidio Diamond lahir untuk melayani selera dan kebutuhan hiburan pengguna. Para pecinta serial TV Indonesia bisa menyaksikan video serial original yang siap menemani di waktu luang, seperti serial aksi Perbetan Part 2, drama romantis tiga arah Merajut Dendam dan serial hits lokal lainnya antara lain The Sexy Doctor is Mine. 2, My Nerd Girl 2, Virgin Mom 2 dan Love Ice Cream.

Sementara bagi pecinta olahraga, bersiaplah untuk menyaksikan live streaming berbagai jenis pertandingan olahraga lokal dan internasional, seperti BRI Liga 1, Pegadaian. Liga 2, Pro Liga, Livoli, IBL, Serie A, La League, Ligue 1, UCL, UEL, Piala FA, NBA, hingga Liga Inggris.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Platform streaming terkemuka di Indonesia Vidio telah mengumumkan penunjukan Teguh Wicaksono sebagai Chief Marketing Officer (CMO) yang baru. Melalui informasi resmi yang...

Tech Industry

Unbox.id – Video, platform streaming video terbesar di Indonesia, mengumumkan kemitraannya dengan PT Link Net Tbk (First Media) dengan tujuan memberikan pengalaman menonton yang...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sejumlah platform video streaming yang ada di Indonesia seperti Vidio, VIU, Vision, Prime, dan lainnya bersatu membangun sebuah asosiasi persatuan. Mereka...

Apps & Games

Last updated on 21 Juni, 2024 Jakarta, Unbox.id – Di era digital dan yang semuanya serba online ini, hampir semua orang saat ini tentu...