Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Update Windows 10 Terbaru Segera Hadir

Unbox.id  –  Microsoft telah merilis preview versi baru Windows 10 untuk build 19H1. Dengan kata lain, pembaruan berikutnya diharapkan disebut Pembaruan April 2019. Melihat berkurangnya jumlah bug yang harus dibereskan menunjukkan bahwa pembaruan ini memang seharusnya sudah dekat.

Hanya ada dua perbaikan bug untuk dibuat dalam build 18361. Pertama terkait masalah dengan mesin virtual, lalu perbaikan untuk beberapa masalah soal BitLocker. Jauh jika dibandingkan dengan enam perbaikan bug pada rilis sebelumnya.

Build baru ini datang hanya empat hari setelah yang sebelumnya, sehingga mempercepat laju rilis. Mengingat hampir tidak ada yang perlu diperbaiki sekarang, menunjukkan bahwa Microsoft berada di ambang penyelesaian pekerjaan pada Pembaruan April 2019.

Bersama Orion, ASUS Hadirkan ROG Esports Arena

Microsoft juga telah mengingatkan, bahwa mereka telah mengunci aplikasi default Windows 10. Jadi versi aplikasi yang ada saat ini adalah apa yang akan juga ada di Pembaruan April 2019 ketika dirilis.

Pada saat bersamaan, masih ada beberapa masalah yang diketahui terdapat di build saat ini 18361. Termasuk masalah dengan kartu suara Creative X-Fi, beberapa pembaca kartu Realtek SD. Paling penting kenyataan bahwa beberapa game yang menggunakan anti cheat software mungkin memicu kerusakan (layar hijau dan hang).

Jelas yang terakhir adalah sesuatu yang pasti perlu diselesaikan dalam waktu singkat, setidaknya untuk para gamer di luar sana. Tetapi mungkin itu akan menjadi yang berikutnya dalam daftar untuk bug squashing.

Dan siapa tahu, kita mungkin melihat pembaruan besar berikutnya tiba minggu demi minggu, sama seperti bulan April dimulai. Seiring dengan prospek bahwa beberapa orang dapat melompat langsung dari pembaruan April tahun lalu untuk yang satu ini, mengingat adopsi yang masih lamban dari Pembaruan Oktober 2018 seperti yang kita lihat baru-baru ini.

Menyederhanakan Start Layout

Pada akun baru, Windows 10 menyebarkan ikon lebih sedikit daripada versi sebelumnya, dan mengelompokkan beberapa dari mereka ke dalam folder yang sudah jadi.

Anda sekarang dapat mengklik kanan ikon atau folder itu untuk menghapusnya secara instan. Dan, dalam langkah yang sangat diminta, daftar aplikasi bawaan yang dapat dihapus dengan klik kanan telah diperluas.

Xiaomi Mi Band 4 Rilis Akhir Tahun

Sumber  : berbagai sumber

Foto       :   berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Mustafa Suleyman, salah satu pendiri Google DeepMind, baru saja mengumumkan telah resmi bergabung dengan Microsoft. Suleyman membeberkan kabar salah satu pencipta teknologi...

Tech Industry

Unbox.id – Microsoft meluncurkan iklan pop-up Bing di Chrome pada Windows 10 dan 11. The Verge melaporkan bahwa iklan tersebut memaksa pengguna Chrome untuk...

Software

Unbox.id – Update terbaru Windows 11 disebut-sebut bermasalah. Oleh karena itu, Microsoft menganjurkan agar pengguna tidak mengunduh pembaruan. Menurut laporan terbaru, beberapa pengguna mengalami...

Software

Unbox.id – Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri dukungan untuk Subsistem Windows untuk Android (WSA), komponen inti di balik Amazon Appstore dan aplikasi...