Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Ubisoft Umumkan Project Q, Game “Team Battle Arena”

Projcet Q Ubisoft
Projcet Q Ubisoft

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menambahkan NFT ke Project Q. Namun tak hanya itu, Ubisoft juga mengungkapkan bahwa mereka membuat Project Q “Team Battle Arena”, bukan “Battle Royale”. Project Q dibuat dengan tujuan untuk memberikan para pemain benar-benar memiliki pengalaman menyenangkan.

Baca juga: Game Indonesia “Petit Island” Segera Rilis

Project Q

Tentu saja konfirmas itu terjadi setelah berbagai bocoran bermunculan. Akhirnya Ubisoft secara resmi mengumumkan Project Q. Disebutkan bahwa proyek itu adalah, “Arena pertempuran tim yang memungkinkan pemain benar-benar memiliki pengalaman,” yang bukan Battle Royale.

Ubisoft mengumumkan berita tersebut di Twitter. Mereka mengatakan, “Permainan ini dalam pengembangan awal dan kami akan terus mengujinya. Jadi untuk saat ini yang dapat Anda lakukan hanyalah mendaftar untuk tes yang akan datang.”

Selain berbagi seni konsep pertama untuk game tersebut, Ubisoft menambahkan bahwa ini bukan Battle Royale, dan sebagai gantinya akan menampilkan berbagai mode PvP dengan satu tujuan: MENYENANGKAN!

Empat Karakter

Gambar yang dibagikan oleh Ubisoft tersebut menunjukkan empat karakter di Central Park di New York City. Meskipun itu hanya seni konsep, itu terlihat memberi petunjuk tentang beberapa kemampuan mereka. Karakter di sebelah kiri menggunakan semacam roket genggam, dan memiliki apa yang tampak seperti dinamit pada dirinya.

Karakter lain memiliki petir di rambut dan pakaian kuning mereka, cukup menggoda karena mereka mungkin memiliki kemampuan kilat atau bisa sangat cepat. Ada juga karakter yang lebih tua memegang sekop, yang terlihat memiliki kemampuan untuk terbang atau meluncur. Terakhir, karakter berkacamata berdiri di jembatan mengambil semuanya.

Baca juga: Chrono Cross Sedang Di-Remaster Untuk PC Dan Konsol

Mode Permainan

Ubisoft

Ubisoft

Seperti dilansir VGC, bocoran gameplay Project Q mulai bocor secara online setelah Ubisoft mengundang pemain untuk menguji game baru ini. Ini memiliki tampilan yang mirip dengan Fortnite tetapi, seperti yang dinyatakan Ubisoft, itu bukan Battle Royale.

Dikatakan memiliki dua mode permainan dalam Battle Royale, yang disebut Showdown. Juga mode gaya kontrol yang disebut Battle Zone. Meski demikian pernyataan Ubisoft bisa berarti Showdown adalah jenis mode yang berbeda. Gim ini juga dikatakan memiliki pahlawan dengan senjata, kemampuan, dan keterampilan unik dan sesuatu yang disebut “Keajaiban”.

Senjatanya juga disebutkan berbeda dari persembahan tradisional Anda, dan termasuk “setumpuk kartu, kembang api, palu, tongkat, dan pistol cat.”

Project Q adalah game lain yang merupakan bagian dari kebocoran database GeForce Now, yang juga menyertakan Final Fantasy VII Remake versi PC, dan God of War remaster dari Chrono Cross.

 

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Menjelang hari raya Idul Adha bagi umat muslim, Shopee hadirkan layanan berkurban secara online melalui aplikasi. Layanan Shopee Berkurban ini memungkinkan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer saat ini dimana memiliki jutaan pengguna aktif di seluruh dunia. Instagram memang...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Aplikasi perpesanan berbasis online, WhatsApp kini sudah menjadi aplikasi wajib bagi para pengguna smartphone baik ponsel android maupun Apple. Banyak hal...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, Tumblr 2 Kinds dalam situsnya memuat beberapa ilustrasi mengenai dua jenis pengguna ponsel. Pada ulasan tersebut, mereka membedakan gaya...