Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

TWS Devialet Gemini II Hadir di Indonesia!

TWS Devialet Gemini II_1a
TWS Devialet Gemini II. (Sumber: Head Topics)

Unbox.id – Merek audio Perancis Devialet meluncurkan True Wireless Stereo (TWS) Devialet Gemini II di Indonesia, menawarkan kesan dan pengalaman premium kepada pengguna. Salah satu teknologi yang diunggulkan adalah Adaptive Noise Cancellation dan Active Wind Reduction (AWR) yang dikembangkan khusus Devialet untuk earphone Gemini generasi kedua. Peredam bising adaptif Devialet TWS dapat menyesuaikan bentuk telinga Anda secara dinamis, sehingga setiap pengguna dapat menikmati peredam bising yang lebih baik di lingkungan apa pun. Peredam bising adaptif Devialet didukung oleh struktur mikrofon ganda hybrid dan filter digital yang memanfaatkan teknologi IDC (Internal Delay Compensation) yang ada.

Ada Fitur Noise Cancellation

TWS Devialet Gemini II_2b

TWS Devialet Gemini II. (Sumber: Yanko Design)

IDC mengkompensasi penundaan internal yang ditimbulkan oleh loop peredam bising, sehingga menghasilkan peredam bising yang jauh lebih baik, terutama pada frekuensi tinggi. “Kalau soal gerakan wajah, terutama saat sedang bertelepon, Gemini II hanya menangkap apa yang paling dekat dengan earbud itu sendiri,” kata Johan Sebastian, General Manager Devialet Indonesia.

Suara yang masuk ke Gemini adalah yang paling dekat dengan pergerakan rahang kita sehingga bisa merasakan pergerakan rahang kita saat kita berbicara, kata Johan dalam jumpa pers di Jakarta. Johan mengatakan, pengguna juga bisa mematikan fitur peredam bising TWS melalui aplikasi seluler jika ingin mendengar suara di sekitar.

Punya Fitur Active Wind Reduction

Selain itu, fungsi AWR membantu mengurangi efek angin saat mendengarkan musik di luar ruangan. Setiap mikrofon dilapisi bahan tahan angin dan memiliki ceruk yang melindungi membran mikrofon dari hembusan angin pada permukaan earbud.

Di sisi perangkat lunak, algoritme deteksi angin Devialet memungkinkan Anda mengontrol kekuatan dan transparansi peredam bising adaptif bergantung pada lingkungan. Fitur AWR ini juga dipadukan dengan arsitektur panggilan suara yang direvisi untuk percakapan lebih jelas dengan TWS.

Devialet Gemini II juga dilengkapi driver titanium berlapis 10mm khusus dan codec Qualcomm aptX untuk pengalaman akustik yang lebih mendalam. Dari segi desain, Devialet Gemini II menawarkan stabilitas bahkan saat pengguna sering berpindah-pindah. Penyumbat telinga peredam bising tersedia dalam empat ukuran.

Hadirkan Edisi Opera de Paris

Kotak pengisi daya dan wadah pengisi daya juga lebih ramping dan tipis sehingga lebih mudah dimasukkan ke dalam saku. Selain warna hitam matte dan putih ikonik, Gemini II juga hadir dalam versi Opéra de Paris, sebagai penghormatan kepada kemitraan lima tahun Devialet dengan seniman legendaris Prancis.

Setiap produk dalam koleksi Opéra de Paris menampilkan sentuhan akhir emas yang mencolok, terinspirasi oleh interior Opéra Garnier di Paris dengan hiasan emas. Namun pada Gemini II, Devialet melengkapi variasi Opéra de Paris ini dengan lapisan emas 24 karat.

Spesifikasi Devialet Gemini II lainnya, TWS ini dilengkapi Bluetooth 5.2 dan konektivitas multipoint, memungkinkan pengguna terhubung ke dua perangkat secara bersamaan.

Baca juga: Pilihan TWS Realme Harga Murah Dan Berkualitas Bagus

Harga Devialet Gemini II

TWS Devialet Gemini II_3c1

TWS Devialet Gemini II. (Sumber: Devialet)

Perangkat ini juga dilengkapi sertifikasi tahan air IPX4 dan pengaturan penyesuaian kontrol sentuh baru yang dapat dikonfigurasi melalui aplikasi. Soal daya tahan baterai, TWS diklaim mampu bertahan selama 5 jam dengan sekali pengisian daya dan 22 jam dengan kotak pengisi daya.

Harga Devialet Gemini II di Indonesia mulai dari Rp 6.999.000 untuk versi Matte Black dan Iconic White dan Rp 9.999.000 untuk edisi Opera de Paris. Devialet Gemini II dapat diperoleh di website resmi Devialet dan toko resmi Devialet.

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki perangkat yang cukup canggih yang bisa memenuhi kebutuhan aktivitas para penggunanya dalam waktu kesehariannya?

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Tak hanya ponsel, realme juga cukup efektif di headphone Bluetooth atau TWS (True Wireless Stereo). Hingga kini, banyak bidang TWS telah tersedia...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Tidak ada yang mengumumkan TWS (True Wireless Stereo) terbaru, yang merupakan versi ketiga dari jajaran headphone mereka, yaitu Nothing Ear 2. Meskipun...