Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Twitter Blue Hadir di Android?

twitter blue

Unbox.id – Twitter Blue sendiri sempat jadi perbincangan orang tatkala Elon keluarkan statement bakal hadirkan Blue sebagai jawaban untuk orang yang enggan melihat iklan apapun. Nah, semua orang akhirnya terjawab sudah apa itu Twitter Blue itu sendiri.

twitter blue

Sekarang Twitter Blue sendiri hadir di Android. Bahkan versi berbayar dari aplikasi kicau ini pasti buat semua orang envy sekali. Meskipun biaya berlangganan untuk android sendiri setara dengan iOS sendiri. Kacau? Tidak, jelas tawaran harga dari Twitter Blue sendiri untuk pengguna Android sama tanpa ada perbedaan sama sekali.

Penasaran bukan apa yang mereka tawarkan dari aplikasi berbayar ini dan bakalan apa saja yang mereka berikan apabila aplikasi cuitan berbayar ini ke pengguna mereka. Termasuk bebas ads ataukah ada lagi fitur lainnya?

Fitur Edit Tweet Hadir di Twitter Blue

Fitur ini sebenarnya sudah lama ada di Twitter Blue. Cuma, untuk mengakses semua tweet edit ini sebenarnya bisa membayar langganan yang terbilang mahal untuk user tertentu. Cuman fitur begini rasanya banyak yang butuh termasuk pengguna biasa Twitter.

Selain itu fitur schedule sendiri bakalan ada di aplikasi versi berbayar ini. Rasanya tak akan sulit buat brand, media mauun twitter influencer untuk setel jadwal yang tepat buat campaign tweet mereka. Apalagi aplikasi berbayar ini punya keunggulan bandingkan dengan aplikasi gratisannya.

Harga Sama dengan iOS

Tentu saja bagi yang mau berlangganan Twitter Blue sendiri bisa membayar Rp 166 ribu saja. Kok mahal sekali? Begini deh Elon Musk sendiri enggan bayar komisi ke Apple dan Google dari penjualan aplikasi tersebut. Kedua, komisi yang dia bayarkan itu terlalu banyak dan memotong pendapatan Twitter sendiri.

Alhasil dia mencoba akali dengan cara menerapkan tiga pembayaran. Pertama, via Website harganya cuma Rp125 ribu saja.Terus iOS dan Android banderol harga Rp166 ribu. Bayangkan perbedaanya bisa lebih dari Rp41 ribu saja! Coba bayangkan saja dulu. Malah akses ke web sendiri cuma bisa dari web dan tidak bisa ke android ataupun iOS.

Tentu menyulitkan bukan, namun buat brand ataupun influencer rasanya tidak sulit keluarkan uang sebesar ratusan ribu rupiah untuk lancarkan semua kegiatan. Atau kalau mau gratis pakai Tweetdeck yang lebih murah bahkan bisa akses puluhan akun twitter.

Sumber & Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Elon Musk, CEO Tesla dan pemilik platform media sosial X, kembali menjadi perbincangan setelah mengutarakan pandangannya tentang kecerdasan buatan (AI). Dalam wawancara...

Tech Industry

Unbox.id – X, alias Twitter, telah memperluas dukungan untuk keamanan login kata sandi, menjadikan opsi tersebut tersedia bagi pengguna di seluruh dunia, selama mereka...

Tech Industry

Last updated on 8 April, 2024 Unbox.id – X, platform media sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter dan kini dimiliki oleh Elon Musk, menawarkan...

Social Media

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Elon Musk telah membuat chatbot AI Grok perusahaannya, Grok, tersedia bagi banyak orang yang membayar langganan...