Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Tips TikTok untuk Menyematkan Seseorang

Jakarta, Unbox.id – Ketika anda sedang berada di tempat yang bagus mau itu cafe, pantai atau pun pegunungan. Pasti anda ingin mengabadikan momen tersebut dengan berfoto atau pun video. Apalagi bersama teman, kerabat, orangtua bahkan orang yang anda cintai lalu di unggah ke TikTok.

Terutama bagi kaum hawa/wanita pasti selalu mengabadikan momen tersebut dan langsung mengunggah nya ke sosial media. Termasuk ke aplikasi TikTok yang mana remaja zaman sekarang pasti mempunyai akun aplikasi tersebut di ponsel. Lalu, mereka membuat konten dengan menambahkan lagu yang populer di sosial medianya.

Baca Juga: Cara Menemukan Grup Telegram Dengan Singkat

Langkah Menyematkan Orang di TikTok Pada IPhone atau Android

Biasanya, anda selalu menandai teman anda di aplikasi Instagram untuk mengabadikan momen di tempat-tempat yang bagus. Tetapi, di aplikasi TikTok sekarang anda dapat menyematkan/menandai pengguna secara langsung seperti di Instagram.

Anda dapat menandai di keterangan video langsung kemudian jika orang-orang ingin melihat teman-teman yang ingin anda tandai di akun TikTok, mereka akan dengan mudah mengklik nama pengguna dari teman anda dan mengunjungi akun mereka dengan sekali klik. Ikuti Langkah-langkah berikut :

Buka aplikasi TikTok di IPhone atau Android anda, lalu klik ikojn “+” dan buat TikTok atau unggah video dan pilih “selanjutnya”. Klik “berikutnya” lalu pilih opsi “@ (nama pengguna”)” dan pilih nama teman anda yang sesuai dengan nama pengguna mereka lalu unggah video tersebut.

Baca Juga: Overload Pada Smartphone Hambat Aktivitas, Atasi Sekarang Juga!

Anda juga bisa menandai teman yang ada di video dengan cara menyematkannya di kolom komentar supaya konten anda lebih hidup karena nantinya teman anda akan membalas sematan tersebut di kolom komentar sehingga komentar di video akan semakin ramai.

Jika anda menyematkan nama pengguna dari teman anda di keterangan video, maka orang tersebut akan muncul secara bersamaan dengan video yang telah anda buat. Otomatis jika anda menyematkan atau menandai teman anda yang ada di video tersebut, anda secara tidak langsung menghargai dan berbahagia karena anda dan teman anda membuat konten bersama dan mengunggahnya di aplikasi yang sedang ramai di gunakan akhir-akhir ini yaitu TikTok.

Sumber: Alphr

Sumber Foto: Pixabay

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Presiden AS Joe Biden dilaporkan telah menyetujui peraturan baru yang dapat mengancam kehadiran TikTok di negaranya. Sebab, dengan aturan baru ini, AS...

Apps & Games

Unbox.id – TikTok telah merilis Notes, aplikasi berbagi foto sosial yang dibuat untuk bersaing dengan Instagram Meta. Dikutip dari Android Authority, TikTok Notes memiliki...

Tech Industry

Unbox.id – YouTube terus meningkatkan program monetisasi kontennya melalui video pendek. Dikutip Engadget, perusahaan mengumumkan bahwa lebih dari seperempat pembuat konten yang tergabung dalam...

Hardware

Unbox.id – Masa depan TikTok terlihat semakin tidak pasti seiring meningkatnya dukungan terhadap undang-undang baru yang akan memaksa perusahaan tersebut meninggalkan perusahaan induknya, ByteDance,...