Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

TikTok Merilis Fitur Terbaru Photo Mode Bagi Penggunanya

TikTok_1
TIkTok hadirkan fitur terbaru yang semakin seru untuk dikunjungi oleh para penggunanya. (Sumber: Mea Digital Marketing)

Unbox.id – Beragam aplikasi telah hadir di saat seperti sekarang ini. Aplikasi-aplikasi media sosial yang ada dan menjadi pilihan untuk digunakan oleh para penggunanya ini memang menghadirkan sebuah hal yang mumpuni dan menjadi pilihan tersendiri bagi para penggunanya. Sejalan akan hal itu, salah satu aplikasi sosial media yaitu TikTok belum lama ini telah merilis sebuah fitur terbarunya yang bisa digunakan oleh para penggunanya. Ya, fitur tersebut adalah Photo Mode. Lantas, apa saja yang baru dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya terhadap fiturnya tersebut? Berikut informasinya!

TikTok Hadirkan Fitur Terbarunya

TikTok_2

Platform sosial media ini hadirkan fitur terbaru yaitu Photo Mode dalam aplikasinya itu. (Sumber: Daily Mail)

Siapa yang tidak kenal dengan platform media sosial yang satu ini? Menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya, aplikasi media sosial ini memang menghadirkan sebuah platform yang seru dan juga menarik untuk digunakan oleh para penggunanya. Ya, aplikasi ini adalah TikTok. TiktTok sendiri pada saat ini telah naik daun dan telah menjadi salah satu aplikasi sosial media yang mumpuni untuk bisa digunakan oleh para penggunanya di aktivitas kesehariannya.

Aplikasi sosial media ini memang selalu hadirkan segala hal yang menarik untuk para penggunanya. Selain itu, aplikasi ini juga mampu memberikan nuansa hiburan yang cukup menarik saat diakses oleh para penggunanya tersebut. Sejalan akan hal itu, belum lama ini aplikasi TikTok telah menghadirkan sebuah fitur terbarunya yang cocok untuk digunakan oleh para penggunanya dalam menambah keseruan tersendiri di dalam aplikasinya itu.

Fitur terbaru yang ada di dalam aplikasinya tersebut adalah Photo Mode. Seperti namanya, fitur Photo Mode yang ada di dalam aplikasi TikTok ini memang menjadi fitur yang lebih fokus terhadap aktivitas pemuatan beberapa gambar yang menarik di dalam apliakasinya. Selain itu, dalam fitur Photo Mode ini juga para penggunanya bisa semakin lengkap dengan di iringi musik yang khas dan juga dapat dipilih sesuai keinginan dari para penggunanya.

Dengan hadirnya fitur Photo Mode, aplikasi TikTok ini bisa menjadi pilihan tersendiri untuk bisa digunakan di dalam keseruan oleh para penggunanya. Bahkan, sisi kreativitas dan juga pembuatan beragam konten-konten yang menarik bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya yang mengakses aplikasi sosial media dari negeri Tiongkok ini.

Baca juga: Ketahui Tentang Apa Itu TikTok Now Dan Penggunaannya

Mengupas Fitur Photo Mode di TikTok

TikTok_3

Fitur Photo Mode bisa menambah keseruan tersendiri untuk bisa digunakan selain fitur utamanya dalam hadirkan konten video di halamannya. (Sumber: Walls.io)

Seiring dengan kehadirkan fitur yang cukup mumpuni dan juga cocok untuk digunakan oleh para penggunanya. Fitur yang mampu membangkiktan kreativitas dan juga daya tarik tersendiri bagi para pembuat konten di aplikasi ini pastinya sangat menyukai fitur terbaru yang dihadirkan ini bukan? Memang jika dilihat secara sekilas, fitur baru Photo Mode ini memang lebih mirip dengan aplikasi sosial media lainnya yaitu Instagram. Hal itu dapat terlihat di mana ragam gambar yang dipilih akan memiliki format carousel yang bisa dilihat secara langsung oleh para penggunanya.

Dalam penggunaan fitur Photo Mode ini, para penggunanya bisa melihat beberapa foto yang bisa dijadikan rangkaian satu per satu dengan format carousel. Dalam format ini, para penggunanya bisa menggeser satu per satu setiap fotonya untuk nantinya dapat melihat foto tersebut secara keseluruhan yang dipilih oleh para penggunanya. Dalam penglihatan konten fotonya tersebut, para penggunanya akan mirip terlihat seperti sedang melihat postingan pada feed Instagram yang tersaji di dalam aplikasinya tersebut.

Dalam fitur terbarunya ini, para penggunanya bisa mengunggah hingga 25 gambar dalam sekaligus di dalam fitur Photo Mode tersebut. Dalam fiturnya ini, jumlah foto yang tersedia di dalam TikTok Photo Mode bisa dikatakan jauh lebih banyak dibandingkan dengan apa yang dimiliki oleh fitur serupa di dalam aplikasi sosial media Instagram.

Tentunya dengan adanya fitur Photo Mode tersebut, para penggunanya bisa menggabungkan beberapa gambar yang tidak bergerak untuk bisa menjadi bergerak dengan alunan tambahan musik yang atraktif. Photo Mode yang ada dalam fitur TikTok ini bisa menjadi daya tarik selanjutnya yang bisa digunakan dan juga diakses oleh para penggunanya untuk membuat aplikasi ini semakin seru untuk digunakan dalam pembuatan konten-konten digital yang seru.

Baca juga: Cara Mengubah Nama Penggunanya Di Aplikasi TikTok

Cara Menggunakan Fitur Photo Mode

Untuk bisa menggunakan fitur Photo Mode yang ada di dalam aplikasi TikTok ini, para penggunanya bisa mengikuti beberapa langkah yang mampu diakses oleh para penggunanya. Langkah-langkah dalam menggunakan fiturnya tersebut dapat diikuti seperti dibawah ini.

  • Pastikan aplikasi TikTok yang terbaru.
  • Buka aplikasi TikTok oleh para penggunanya.
  • Pilik ikon ”+” untuk menambahkan postingan terbaru.
  • Pilih opsi “Upload” di sisi kanan bawah layar, lalu unggah foto-foto yang ingin diunggah. Lalu pilih “Next”.
  • Setelahnya, tambahkan caption, hashtag, dan pemanis konten lainnya. Lalu klik “Post”

Apabila para penggunanya ingin menggunakan fitur terbaru dari TikTok ini, para penggunanya perlu memiliki sistem terbaru dari aplikasi ini. Sistem minimal dari aplikasinya tersebut adalah versi 26.4.5 untuk versi smartphone Android.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – YouTube terus meningkatkan program monetisasi kontennya melalui video pendek. Dikutip Engadget, perusahaan mengumumkan bahwa lebih dari seperempat pembuat konten yang tergabung dalam...

Tech Industry

Unbox.id – Masa depan TikTok terlihat semakin tidak pasti seiring meningkatnya dukungan terhadap undang-undang baru yang akan memaksa perusahaan tersebut meninggalkan perusahaan induknya, ByteDance,...

Social Media

Jakarta, Unbox.id – TikTok baru-baru ini telah resmi merilis aplikasi baru untuk headset Vision Pro Apple. Versi aplikasi untuk perangkat AR tersebut membawa platform...

Apps & Games

Unbox.id – Pew Research Center telah merilis survei terbarunya mengenai penggunaan media sosial oleh orang dewasa di Amerika Serikat. Meskipun YouTube (khususnya) dan Facebook...