Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Tiga Foto Terbaru Perlihatkan Google Pixel 3 Dengan Jack Headphone Dan Snapdragon 670

Unbox.id – Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL mungkin sudah dianggap sebagai dua ponsel Android terbaik saat ini, tetapi sepertinya Google masih belum selesai dalam merilis Pixel 3 dulu. Sebuah rumor baru muncul secara online memperlihatkan bahwa Google sedang mengerjakan Pixel ketiga mereka, dengan kode nama “Sargo” dan dijuluki Pixel 3 Lite. Ponsel ini terlihat menjadi opsi anggaran bagi mereka yang menginginkan pengalaman Google smartphone, tetapi tidak ingin menambah uang tunai untuk Pixel 3 atau Pixel 3 XL.

Perangkat ini dibocorkan secara online oleh blogger asal Rusia, Rozetked, yang memposting sebuah video langsung dari perangkat yang belum pernah dirilis. Dari desain, ponsel ini terlihat mirip dengan model Pixel 3 lainnya, tapi untuk Pixel 3 ini memiliki layar yang lebih kecil dengan panjang 5.56 inci dan bukan edge-to-edge serta memiliki resolusi layar 2,220 x 1.080. Pixel 3 ini juga terlihat memiliki jack headphone, tidak seperti dua perangkat Pixel 3 lainnya, dan build yang sedikit lebih tebal.

Nah, dibagian dapur pacu, ponsel ini jelas-jelas merupakan ponsel midrange. Menurut postingan blog, Pixel 3 ini dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 670, yang mana prosesor ini telah banyak ditanam bagi ponsel yang ditargetkan di pasar Asia. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 32GB – meskipun sangat mungkin akan ada pilihan RAM atau penyimpanan lebih besar. Di bagian belakang ponsel, ada kamera 12 megapiksel, sedangkan bagian depan perangkat memiliki kamera depan 8 megapiksel. Semuanya didukung dengan baterai berkapasitas 2.915 mAh.

Kamera belakang pada perangkat ini terlihat sama dengan yang ada di perangkat Pixel 3 lainnya, dan jika memang benar, ponsel ini bisa menjadi nilai jual yang besar. Pixel 3 dan Pixel 3 XL sebagian besar dianggap memiliki beberapa kamera smartphone terbaik di pasar, dan membawa pengalaman itu ke ponsel yang lebih murah akan menjadi sesuatu yang bagus.

Laporan itu menyebutkan bahwa ponsel ini akan dijual dengan biaya antara $ 400 dan $ 500, ini sungguh masuk akal. Karena ponsel ini akan ditempatkan di pasar midrange high-end. Sangat mungkin juga bahwa ponsel ini lebih ditujukan untuk pasar negara berkembang seperti India dan China, dan bahwa sepertinya tidak akan terlihat di US untuk itu.

Baca juga – Night Sight, Fitur Kamera Terbaru Google Pixel 3 Khusus Untuk Foto Pada Malam Hari

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Last updated on 23 Oktober, 2023 Jakarta, Unbox.id – Dalam era teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini, semua orang tampaknya memiliki akses mudah...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Selama ini, pengguna aplikasi perpesanan WhatsApp tidak bisa mengirim foto dengan kualitas asli. Biasanya, sistem akan menurunkan kualitas gambar atau video...

Software

Jakarta, Unbox.id – Salah satu faktor penyebab HP lemot adalah kapasitas penyimpanan memori yang mulai penuh. Dalam beberapa kasus, bahkan ponsel tidak mampu menjalankan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Samsung merilis aplikasi terbaru pengolah foto agar menjadi jepretan yang estetik dan menarik. Aplikasi tersebut memiliki nama Galaxy Enhance X yang...