Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

TCL A7: Seri Terbaru Televisi Milenial Cocok Untuk Gaming

A7
TCL Electronics luncurkan seri terbaru TV android | foto : berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Teknologi televisi pabrikan TCL Electronics kini telah meluncurkan seri terbaru lengkap dengan OS Android 11 dan gambar HDR, yakni TCL A7. Dalam peluncurannya, televisi TCL ini membawakan dua varian resolusi layar. Ada yang berukuran 32 inch HD dan 40 inch Full HD.

“Kami memiliki komitmen untuk menyajikan berbagai support dan fitur pada seri terbaru ini. Dengan tujuan agar dapat mendukung perkembangan teknologi yang sangat relevan dengan kaum milenial. Pengguna televisi digital pun saat ini bisa dengan gampang berpindah ke saluran televisi Android,” ucap Marketing Manager TCL, Evan Tang.

TCL sendiri adalah salah satu pabrik/perusahaan elektronik yang banyak memberikan dukungan pada kemajuan teknologi masa kini. Seri terbaru dari televisi buatan TCL ini memiliki kualitas tampilan yang lebih bening, sangat cocok untuk menonton pertandingan maupun bermain game.

baca juga : TCL A30: Keluaran Televisi 4K HDR Terbaru Rilis Hari Ini

TCL A7 memuat prosesor yang canggih, yakni CA53*4 64bit (Quad Core), lengkap bersama 1GB RAM serta internal yang mencapai 8GB. Penyimpanan sebesar itu dapat memuat banyak aplikasi sekaligus. Speaker yang terpasang pada seri TCL ini adalah Dolby Audio dual speaker yang ada di bawah televisi. Berdaya 2×5 watt untuk 32 inch dan 2 x 8 watt bagi 40 inci.

Fitur Melimpah Dari Seri A7 Mendukung Berbagai Jenis Kegiatan

Streaming dengannya pun akan memberi pengalaman menyenangkan bagi pengguna. Dengan fitur Wi-fi 2.4 GHz, 2 port koneksi HDMI, USB Port, LAN Port, antena, digital port, AV IN. Tak kalah menarik lengkap dengan headphone untuk menyambungkan speaker tambahan atau headset (AUX).

Ilustrasi | foto : berbagai sumber

baca juga : Cara Menonton Acara dan Film Apple TV+ Secara Gratis

Jika pengguna tidak ingin repot-repot memasang kabel untuk mengakses headset ke TCL A7, pengguna bisa menggunakan headset berbasis bluetooth. Televisi seri terbaru saat ini sudah mendukung fitur headset atau speaker tambahan dengan bluetooth. 

Google Assistant juga tersedia dalam fitur televisi ini, yang bisa penggunanya akses melalui audio remote atau melalui perintah suara. Pengguna juga dapat menghubungkan antara A7 dengan Smart Home dengan mudah. Selain berbagai kecanggihan yang ada di seri terbaru ini, TCL A7 juga mendukung fitur TV Guard.

Pada tiap pembelian TCL ini, pembeli berhak untuk meraih kesempatan berhadiah Vidio Platinum yang mampu mengakses seluruh acara berbayar di Vidio secara gratis! Namun, hanya dalam batas 90 hari saja. Aplikasi Vidio sudah ada dalam list apps yang ada di Smart TV ini.

Harga kisaran seri televisi terbaru di pasaran mulai dari 2.399.000 Rupiah untuk ukuran 32 inch. Untuk ukuran 40 inch, akan dibanderol seharga 3.199.000 Rupiah. Peluncuran perdana seri terbaru akan hadir pada tanggal 8 April mendatang. Anda bisa mendapatkan voucer hingga 100 ribu Rupiah untuk menjadi 500 pembeli pertama dengan berbagai hadiah yang tersedia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Kacamata AR RayNeo X2 TCL dengan pandu gelombang optik MicroLED penuh warna telah resmi meluncur di pasar global. Perusahaan meluncurkan produk...

TCL

Jakarta, Unbox.id – Banyak dari kita mengenal TCL dari produk smart TV-nya yang canggih. Mereka memiliki jangkauan perusahaannya yang semakin luas. Baru-baru ini mereka...

Tech Industry

Unbox.id – Mesin cuci bukaan atas merupakan salah satu jenis mesin cuci yang digemari konsumen karena memiliki banyak keunggulan seperti kemudahan penggunaan, tidak perlu...

TCL

Jakarta, Unbox.id – TCL, perusahaan pembuat alat elektronik yang berasal dari Tiongkok, kabarnya saat ini telah merilis produk ponsel pintar dengan nomor merk 505....