Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Tanggal 2-7 Maret, Huawei Gelar Huawei Super Brand Day

Last updated on 4 Maret, 2020

Jakarta, Unbox.id   Pada Huawei Super Brand Day yang dilaksanakan 2 Maret hingga 7 Maret 2020, Huwawei dan JD.id menawarkan discount hingga 70% dan free gift hingga 1,5 juta. Huawei Mate 30 Pro, menjadi Rp 10.799.000 dari harga semula Rp 12.499.000 dan, mendapatkan hadiah senilai Rp 1,6 juta yakni freebuds lite, softcase, dan screen protector.

Harga Diskon Huawei

Berikutnya, Huawei P30 Pro, turun harga dari Rp 10.999.000 menjadi Rp 9.499.000, juga mendapatkan hadiah senilai Rp 850.000 yakni softcase, screen protector, dan Huawei wireless charger.

Tidak hanya itu, Huawei Watch GT 2 untuk varian 46 mm dan 42 mm mendapatkan discount hingga Rp 300.000 dan hadiah langsung senilai Rp 299.000. Seperti diketahui, Huawei Watch GT 2 46 mm adalah produk yang menggunakan chipset Kirin A1. Generasi kedua Watch GT ini memiliki daya tahan baterai hingga dua pekan dan juga mendukung 15 mode olahraga.

Adapun produk lain selain Huawei P30 Pro, Mate 30 Pro, dan Watch GT2 adalah Huawei Band 4 kini dari harga Rp 499.000 menjadi Rp 309.000 dan untuk masa flash sale (super deal) menjadi  Rp 299.000.

Kemudian Huawei nova 5T, menawarkan harga flash sale (super deal) Rp 4.849.000, dari harga normal Rp 6.899.000. Setiap pembelian nova 5T warna apa pun, mendapatkan hadiah Huawei Powerbank 6.700 mAh.

Terakhir, untuk Huawei MediaPad T5, JD.ID menawarkan harga flash sale (super deal) Rp 2.349.000 dari normal Rp 2.599.000 dengan cashback Rp 150 ribu setiap membeli flip cover.

Teknologi Kamera Huawei

Sementara itu, Huawei mengklaim teknologi kamera pada smartphone saat ini telah berkembang pesat. Mulai dari sensor kamera, resolusi terbaik, hingga kemampuan lensa menjadi penawaran yang diberikan bagi konsumen. Khususnya bagi mereka yang gemar mengabadikan beragam momen dan mengunggahnya di media sosial.

Huawei telah terpercaya dalam menghadirkan beragam smartphone yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Untuk mereka yang mendalami sinematografi lewat smartphone, Huawei Mate 30 Pro, menjadi smartphone flagship Huawei yang memiliki fitur unggul dalam videografi juga fotografi.

Huawei Mate 30 Pro mengusung berbagai fitur utama, antara lain quad-camera system yang terdiri dari 40MP cine camera untuk menghasilkan videografi dalam cahaya redup, teknik ultra slow, ultra wide angle, dan time lapse; 40MP super sensing camera yang memberikan detail dalam fotografi; 8MP telephoto camera dengan 3x optical zoom, 5x hyrbid zoom, dan 30x digital zoom; serta 3D depth sensing camera yang memberikan efek bokeh untuk foto dan video.

Sedangkan untuk bidang fotografi, keunggulan kamera Huawei P30 Pro pun tidak perlu diragukan lagi. Dengan dilengkapi oleh kamera 40 megapiksel dengan lensa wide (f/1.6) serta OIS, kamera 20 megapiksel dengan lensa ultra-wide (f/2.2), dan kamera Time of Flight (ToF) untuk 3D-depth range scanning, juga LED, perangkat ini telah menduduki posisi teratas di berbagai daftar smartphone dengan kamera terbaik.

Menurut Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, kedua produk smartphone tersebut menjadi pilihan tepat bagi mereka yang doyan fotografi dan video.

Huawei Pilihan Tepat untuk Fotografi

Menurut Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, kedua produk smartphone tersebut menjadi pilihan tepat bagi mereka yang doyan fotografi dan video.

“Kemampuan lensa dari Mate 30 Pro dan P 30 Pro ini sudah teruji dan menjadi pilihan bagi mereka yang doyan foto dan video. Untuk mereka yang mencari performa maksimal, P30 Pro sendiri dilengkapi dengan Kirin 980, sedangkan Mate 30 Pro dengan Kirin 990,” tutupnya.

Huawei memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang menginginkan kedua produk tersebut dan produk Huawei lainnya dari tanggal 2 hingga 7 Maret, melalui Huawei Super Brand Day di e-commerce JD.ID.

“Program ini memberi kesempatan bagi penggemar produk Huawei untuk melengkapi produk ekosistem agar dapat merasakan konektivitas serta kemudahan yang lebih maksimal,” tutup Khing Seng.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id  –  Memiliki partner teknologi terbaik bisa membantu kita dalam memaksimalkan pengembangan diri, mulai dari edukasi, bekerja, kemampuan sosial, membuat konten digital sampai...

Huawei

Jakarta, Unbox.id  –  Setelah meluncurkan 7 perangkat wearable bagi konsumen Inodonesia, Huawei Consumer Business Group Indonesia kembali menghadirkan jam tangan pintar smartwatch Huawei Band...

Huawei

Jakarta, Unbox.id  –  Huawei AppGallery telah mencetak rekor mengejutkan dalam industri teknologi global dengan membangun platform untuk perangkat Huawei menggunakan HUAWEI Mobile Service atau...

Huawei

Jakarta, Unbox.id   –  Baru-baru ini, Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan tablet seri terbarunya, yaitu HUAWEI MatePad T8 yang hadir dengan fitur-fitur cerdas...