Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Stalker TikTok yang Mengganggu

Jakarta, Unbox.id – Stalker TikTok merupakan istilah baru untuk orang yang suka melihat video tanpa mengikuti. Pada dasarnya algoritma aplikasi ini memang unik. Tetapi berbeda dengan stalker yang memang sengaja mencari nama anda dan menonton semua video tanpa mengikuti.

Itu sebabnya TikTok sedikit mengundang kontroversi akhir-akhir ini untuk beberapa pengguna. Seperti sebagian seleb TikTok, komedian, selebriti bahkan selebgram yang menggunakan apilikasi TikTok. Pada awalnya mereka mungkin untuk membuat konten untuk hiburan atau iklan. Tetapi, terkadang mungkin risih atau terganggu dengan adanya seseorang yang melihat profil, lalu mengomentari dengan kata-kata yang tidak wajar.

Hal tersebut tentu saja tidak ingin terjadi kepada diri anda. Aktivitas stalker TikTok ini memang sulit untuk anda hindari. Maka dari itu lebih baik untuk membatasi konten yang anda buat saja. Dengan begitu para stalker ini tidak akan mendapatkan apa yang mungkin mereka cari.

Baca Juga: Tips TikTok Untuk Menyematkan Seseorang

Tidak Bisa Mengetahui Stalker TikTok

TikTok belum menampilkan siapa saja yang mengunjungi profil anda, sehingga anda tidak mengetahui siapa saja yang menguntit di profil, atau sekedar melihat-lihat profil. Anda hanya dapat melihat siapa saja yang menambahkan teman dan menyukai konten yang anda buat. Mungkin kedepannya jika konten kreator ingin ada fitur yang dapat melihat siapa saja yang mengunjungi konten anda dan itu justru akan membantu sekali.

Baca Juga: Manfaatkan Ramadhan, 2 Aplikasi Terjaring Curi Data Pengguna!

Antisipasi Ketika Mengunggah Video

Tiktok belum menampilkan fitur siapa saja yang dapat mengunjungi atau melihat profil anda maka dari itu anda harus berfikir sejenak siapa saja yang memungkinkan melihat profil anda dan siapa saja yang selama ini mengganggu atau menguntit.

Anda akan merasa keteteran atau kewalahan ketika anda merasa terganggu dengan adanya penguntit yang dapat melihat profil anda dengan sengaja, TikTok hanya akan menampilkan jumlah penayangan yang melihat profil akun TikTok tanpa memberi tahu siapa saja yang melihat konten Tiktok tersebut dan ketika anda mendapatkan waktu luang, itu akan percuma karena nama pengguna tidak ditampilkan hanya jumlah penayangan saja yang akan anda lihat.

Sumber: Alphr

Sumber Foto: Pexels

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – TikTok telah merilis Notes, aplikasi berbagi foto sosial yang dibuat untuk bersaing dengan Instagram Meta. Dikutip dari Android Authority, TikTok Notes memiliki...

Tech Industry

Unbox.id – YouTube terus meningkatkan program monetisasi kontennya melalui video pendek. Dikutip Engadget, perusahaan mengumumkan bahwa lebih dari seperempat pembuat konten yang tergabung dalam...

Tech Industry

Unbox.id – Masa depan TikTok terlihat semakin tidak pasti seiring meningkatnya dukungan terhadap undang-undang baru yang akan memaksa perusahaan tersebut meninggalkan perusahaan induknya, ByteDance,...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – OpenAI, perusahaan di balik ChatGPT, memperkenalkan model generasi teks-ke-video pertama yang didukung kecerdasan buatan (AI) Sora pada hari Kamis. Perusahaan mengklaim...