Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Spotify Mau Ajak Penggemar Lebih Dekat Dengan NewJeans

Spotify NewJeans_1a
Spotify NewJeans. (Sumber: Newswit)

Unbox.id – Spotify telah mengumumkan kumpulan konten digital baru untuk merayakan perilisan EP terbaru NewJeans, Get Up. Konten digital ini berkisar dari video eksklusif hingga pengalaman playlist interaktif. “Spotify mengundang kelinci ke dunia NewJeans dengan rangkaian konten digital tambahan yang menarik yang dibuat dengan seri lima bagian ini,” kata Spotify dalam pernyataan resmi.

Menghadirkan Playlist Pilihan

Spotify NewJeans_2b

Spotify NewJeans. (Sumber: Tirto.id)

Kemudian, setelah berkorespondensi dengan salah satu anggota NewJeans, Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein, pengguna dapat mendengarkan playlist Spotify yang dikurasi khusus untuk mereka. Selain itu, pengguna juga dapat membagikan hasilnya di jejaring sosial.

Spotify juga memiliki daftar putar yang dipilih oleh anggota. Melalui playlist ini, pengguna Spotify bisa mengetahui lagu apa saja yang sedang didengarkan oleh anggota NewJeans.

Bagi kamu Bunnies yang ingin menjelajahi microsite Bunnyland, simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Kunjungi situs https://newjeansgetup.byspotify.com/id/
  • Klik ‘Masuk denga Spotify’ untuk menghubungkan dengan akun pengguna.
  • Preferensi musik pengguna kemudian akan dibandingkan dengan anggota NewJeans, kemudian dilakukan proses pencocokan antara daftar putar pengguna dengan anggota NewJeans yang paling mirip selera musiknya.
  • Setelah dicocokkan, pengguna dapat membagikan hasilnya di media sosial, mendengarkan playlist dari jagoannya, serta menemukan playlist pilihan anggota lainnya.

Tidak hanya situs mini Bunnyland, Spotify juga meluncurkan konten tambahan agar para kelinci dapat mempelajari lebih lanjut tentang NewJeans. Semua konten berupa video bisa dilihat di channel YouTube K-Pop ON!. Spotify dan podcast videonya di aplikasi Spotify.

Harga Langganan Spotify Premium di Indonesia Naik, Ini Informasinya

Di sisi lain, Spotify telah mengumumkan akan menaikkan harga paket berlangganan untuk layanan premium. Kenaikan harga ini diterapkan di beberapa negara, termasuk Indonesia.

“Lanskap pasar terus berkembang sejak peluncuran kami. Untuk terus berinovasi, kami merevisi harga Premium kami di pasar tertentu di seluruh dunia,” tulis Spotify dalam pernyataan ayah.

Perubahan harga ini mulai diberitahukan kepada pengguna melalui email. Perubahan harga ini diharapkan berlaku mulai September 2023. Akibatnya, pengguna aplikasi Spotify masih memiliki sisa waktu dua bulan sebelum harga baru ini berlaku. Kenaikan harga ini berlaku untuk semua paket, individu dan keluarga.

Kenaikan harga untuk setiap langganan sekitar Rp 5.000. Nah, untuk daftar lengkap harga langganan Spotify Premium terbaru, simak infonya di halaman berikut ini.

Kenaikan Harga Spotify Premium di Sejumlah Negara, Termasuk Indonesia

Spotify App_3c

Spotify App. (Sumber: The Tech Advocate)

Negara yang akan menaikkan harga Spotify Premium adalah Andorra, Albania, Argentina, Austria, Australia, Bosnia dan Herzegovina, Belgia, Bulgaria, Brasil, Kanada, Chili, Kolombia. Negara lainnya adalah Kosta Rika, Siprus, Denmark, Ekuador, Estonia, Spanyol, Finlandia, Prancis, Inggris Raya, Yunani, Guatemala, Hong Kong, Kroasia, Indonesia, Irlandia, Israel, Islandia.

Di luar Italia, Lituania, Luksemburg, Latvia, Monako, Montenegro, Makedonia Utara, Malta, Meksiko, Belanda, Norwegia, Selandia Baru, Peru, Portugal, Serbia, Swedia. Singapura, Slovenia, Slovakia, San Marino, Thailand, Turki, Amerika Serikat, Kosovo, juga akan terpengaruh oleh kebijakan platform streaming musik yang baru.

Platform streaming musik dan audio mengatakan pembaruan ini akan membantu mereka terus memberikan nilai kepada penggemar dan artis di platform mereka. “Mulai hari ini, pelanggan yang telah memasuki pasar ini akan menerima email yang menjelaskan apa artinya ini bagi akun mereka,” kata Spotify.

Baca juga: Wow, Pengguna Aktif Di Spotify Tembus 500 Juta!

Harga Langganan Terbaru Spotify Premium di Indonesia

Paket Mini : Rp 2.500 per hari

  • 1 akun khusus perangkat mobile
  • Bebas iklan
  • Group Session
  • Download 30 lagu di 1 perangkat mobile

Paket Individual : Rp 54.990 per bulan dari sebelumnya Rp 49.990

  • Bebas iklan
  • Group Session
  • Download 10 ribu lagu per perangkat, hingga 5 perangkat

Paket Duo : Rp 71.490 per bulan dari sebelumnya Rp 64.990

  • Untuk pengguna yang tinggal serumah
  • Bebas iklan
  • Group Session
  • Download 10 ribu lagu per perangkat, di tiap perangkat per akun

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Pada konferensi I/O kali ini, Google telah meluncurkan fitur baru untuk Circle to Search. Fitur yang dapat membantu siswa untuk mengerjakan...

Apps & Games

Unbox.id – Spotify dikabarkan akan melakukan perubahan besar pada layanannya. Baru-baru ini, sebuah perusahaan melakukan tes untuk membatasi akses gratis pengguna ke fitur lirik....

Software

Unbox.id – Huawei kabarnya akan merilis Gopaint, sebuah aplikasi melukis yang dikembangkan oleh Huawei untuk tablet. Merujuk pada akun resmi Huawei, Gopaint akan segera...

Huawei

Unbox.id – Huawei semakin aktif berkolaborasi dengan pengembang untuk menciptakan berbagai aplikasi asli untuk sistem operasi selulernya HarmonyOS. Undangan ini disampaikan oleh Rotating Chairman...