Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Spider-Man Menjadi Game Terlaris Yang Pernah Ada Di Konsol PlayStation

Unbox.id – Setelah dirilis selama hampir dua minggu ini, Marvel’s Spider-Man mencetak rekor menjadi game yang paling laris di konsol PlayStation. Game Spider-Man terbaru ini bukan game video Spidey pertama, tetapi game ini satu-satunya yang telah dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4.

Spider-Man dan Peter Parker pertama kali diciptakan pada tahun 1962 lalu oleh Stan Lee dan Steve Ditko, dan pertama kali muncul dalam komik Amazing Fantasy # 15. Aksi Spidey kemudian membuat debut perdana dalam video game pertamanya dua puluh tahun kemudian dengan yang berjudul Spider-Man. Game Spider-Man ini bukan hanya menjadi game pertama Spider-Man, tetapi juga game pertama dari karakter Marvel. Spider-Man pertama ini dirilis pada konsol Atari 2600, dan seiring berjalannya waktu, game Spider-Man baru mulai merambah ke konsol lain seperti Gameboy, Wii, Xbox, dan PlayStation. Game Spider-Man selama bertahun-tahun memiliki kesuksesan di pasar hame yang bervariasi, tetapi para kritikus game memberikan ulasan yang baik untuk Spider-Man yang dibuat oleh Insomniac Games ini, baik disegi cerita maupun grafis.

Dari akun Twitter resmi PlayStation, Spider-Man cepat menjadi game terlaris PlayStation yang pernah ada. Sebagaimana terungkap di Tweet, Spider-Man telah terjual sebanyak 3,3 juta copy dalam tiga hari pertama rilis. Game terbaru Insomniac Games ini baru hadir selama beberapa minggu, yang berarti masih ada peluang bagi Spider-Man untuk memecahkan lebih banyak rekor.

Baca Juga – Rockstar Games Resmi Umumkan Red Dead Online

Game Spider-Man mampu membuat gamer terhenyak dengan berayu-ayun menelusuri kota New York. Dengan mengusung genre open-world membuat map game ini menjadi luas sehingga gamer tidak cepat terasa bosan. Dan juga Spider-Man membuat gamer sibuk selama berjam-jam memainkannya, memberi mereka misi yang berbeda untuk diselesaikan. Para gamer tidak hanya bisa menyelesaikan misi utama, tetapi mereka juga bisa menemukan sejumlah Easter Egg yang berkaitan dengan Spider-Man dan bahkan untuk membuka beberapa kostum yang berbeda.

Game ini berisi banyak hal yang harus diselesaikan gamer dan dengan keberhasilan judul ini, para penggemar berharap pada pihak developer, Insomniac Games untuk membuat Spider-Man lainnya. Juga, mengingat adegan post-credit Spider-Man, tampaknya pihak Insomniac Games sudah berpikir kedepan untuk membuat sekuelnya. Juga yang pernah disampaikan dari Direktur Kreatif Insomniac Games yang mengabarkan game berikutnya akan berputar sekitar kostum Symbiote hitam Spider-Man.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Sony PlayStation baru saja mengumumkan akan meluncurkan program diskon besar-besaran selama Ramadhan tahun ini. Tanpa ragu, dalam program Ramadan Offer ini, diskon...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Setiap tahun, game Android baru dirilis, membawa ponsel gaming terbaru ke dalam perjalanan yang luar biasa. Namun perusahaan tidak menciptakan semua...

Operator

Jakarta, Unbox.id – Valve baru-baru ini meluncurkan pembaruan signifikan mengenai pengelolaan konten berbasis AI di Steam. Kebijakan tersebut terjadi di tengah-tengah perdebatan sengit seputar...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sony telah mengajukan paten yang dapat merevolusi cara bermain video game. Paten tersebut telah naik pada Agustus 2023 lalu, menjelaskan sebuah...