Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

Smart TV Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Smart TV (sumber: goodhousekeeping.com)
Smart TV (sumber: goodhousekeeping.com)

Last updated on 14 Maret, 2022

Jakarta, Unbox.id – Seiring berkembangnya zaman dan teknoloi, kini selain menggunakan gadget seperti hp, laptop, ataupun tablet, menonton YouTube atau streaming film kini juga dapat dilakukan melalui smart TV.

Sebab, hampir semua TV pintar kini menyediakan fitur untuk menonton layanan streaming video seperti Netflix. Tak hanya sekadar menonton Netflix, smart TV juga memiliki kemampuan ekosistem yang mumpuni.

Saat ini, sudah banyak merek smart TV yang beredar di pasaran. Namun menariknya, harga smart TV saat ini sudah semakin terjangkau. Berikut beberapa rekomendasi smart TV terbaik dengan harga yang terjangkau.

Smart TV Samsung Crystal 43 Inch

 

Smart TV Samsung Crystal 43 Inch (sumber: samsung.com)

Smart TV Samsung Crystal 43 Inch (sumber: samsung.com)

Samsung merupakan salah satu pelopor smart TV yang pertama di Indonesia. Hingga saat ini, tercatat produk smart TV terbaik dari Samsung yang merajai pasar TV pintar di dunia.

Smart TV Samsung Crystal 43 inci merupakan salah satu produk TV Samsung dengan harga yang cukup terjangkau dan juga memiliki fitur yang cukup lengkap.

Dibekali dengan layar 4K UHD (3840 x 2160 piksel), smart TV ini memiliki kontras layar dan detail warna yang terlihat amat sempurna.

Baca juga: Cara Menginstall Aplikasi Baru di Smart TV

Samsung Crystal 43 inci telah didukung oleh fitur smart hub dengan sistem operasi Tizen. Dengan begitu Anda dapat menonton di layanan streaming seperti Netflix, Apple TV, Amazon Prime, hingga menonton YouTube. Smart TV besutan Samsung ini dibandrol dengan harga sekitar 4,5 jutaan saja.

LG 43UK6300 UHD 4K Smart TV

LG 43UK6300 UHD 4K Smart TV (sumber: didikelektronik.com)

LG 43UK6300 UHD 4K Smart TV (sumber: didikelektronik.com)

Jika Anda menginginkan sebuah smart TV terbaik dengan kejernihan layar yang baik, LG 43UK6300 UHD bisa menjadi pilihan.

DIbekali dengan layar beresolusi 4K dan fitur kecerdasan buatan, smart TV besutan LG ini merupakan salah satu smart TV paket komplit yang bisa Anda pilih.

Tak hanya dari segi spesifikasi, LG Web OS juga dikenal sangat intuitif, sehingga pengalaman menonton televisi pun juga akan jauh lebih menyenangkan. Anda dapat mendapatkan LG 43UK6300 UHD 4K Smart TV ini dengan harga sekitar 4,9 jutaan saja.

Polytron 43AS1558 Digital Smart Mola

Polytron 43AS1558 Digital Smart Mola (sumber: bhinneka.com)

Polytron 43AS1558 Digital Smart Mola (sumber: bhinneka.com)

Selain mencari hiburan dengan menonton film di Netflix, untuk Anda yang ingin mencari hiburan olahraga terbaik, mungkin smart TV Polytron dengan Digital Smart Mola bisa menjadi solusi terbaik.

Dengan smart TV ini, Anda tak hanya dapat menonton film saja, melainkan juga bisa Anda gunakan untuk menonton Bola seperti acara olahraga yang ditayangkan Mola TV.

Keunggulan lain yang ditawarkan pada TV ini yakni sudah dilengkapi oleh remote berbasis bluetooth sehingga dapat mempermudah Anda untuk mengatur tayangan sesuai keinginan. Polytron 43AS1558 Digital Smart Mola bisa Anda dapatkan dengan harga sekita 3,9 jutaan saja.

SHARP 42 Inch Android TV LED 2T-C42BG1i

SHARP 42 Inch Android TV LED 2T-C42BG1i (sumber: id.sharp)

SHARP 42 Inch Android TV LED 2T-C42BG1i (sumber: id.sharp)

Mempunyai reputasi yang baik dalam memproduksi televisi dan juga sebagai salah satu pemasok layar terkemuka, SHARP sangat piawai dalam memproduksi smart TV terbaik di dunia hingga saat ini.

Salah satu produknya unggulannya yakni SHARP 42 Inci Android TV LED dengan harga yang dibandrol sekitar 4 jutaan saja.

Smart TV ini juga sudah mendapatkan dukungan Android 9 yang intuitif, serta dilengkapi dengan audio dari Dolby yang dapat menghasilkan suara terbaik.

Sony KDL-40W650D 40 Inch

Sony KDL-40W650D 40 Inch (sumber: rtings.com)

Sony KDL-40W650D 40 Inch (sumber: rtings.com)

Jika desain adalah prioritas utama Anda, Sony KDL-40W650D adalah jawaban yang paling tepat untuk ruang keluarga.

Memiliki desain yang mewah dan tipis, smart TV besutan Sony ini juga dilengkapi oleh teknologi X-Realty Pro dengan kualitas gambar dan detail yang sangat baik. Sony KDL-40W650Dini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 4,9 jutaan saja.

Xiaomi Smart TV MI 4 43 Inch

Xiaomi Smart TV MI 4 43 Inch (sumber: mi.co.id)

Xiaomi Smart TV MI 4 43 Inch (sumber: mi.co.id)

Xiaomi dikenal memiliki reputasi yang baik dan terkenal akan harganya yang sangat terjangkau.

Hingga saat ini, Xiaomi tak hanya dikenal sebagai produk smartphone saja, namun juga memiliki berbagai produk smart TV murah yang berkualitas, salah satunya adalah Xiaomi Mi TV 4 43 Inci.

Dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar 3,3 jutaan saja, Xiaomi Mi TV 4 43 inci tak terkesan murahan, justru smart TV ini memiliki desain yang terlihat elegan dan berkelas.

Baca juga: Cara Membersihkan TV Anda Dengan Benar

Fitur yang tersedia dari Xiaomi Mi TV 43 inci ini pun juga tergolong lengkap, bahkan sudah mendukung Android TV 9.0 dengan prosesor 64bit yang sangat intuitif.

Selain itu, Xiaomi Mi TV juga memaksimalkan kualitas suara yakni dengan menyematkan speaker stereo dari DTS dengan kemampuan 8 watt, sehingga hal tersebut dapat meningkatkan pengalaman menonton Anda.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: goodhousekeeping.com, samsung.com, didikelektronik.com, bhinneka.com, id.sharp, rtings.com, mi.co.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Belakangan ini, sejumlah pembobolan data di Indonesia kerap terjadi dan berdampak pada berbagai sektor, mulai dari keuangan hingga perusahaan pemerintah dan swasta....

Tech Industry

Unbox.id – Perusahaan teknologi asal Tiongkok Xiaomi akan meraup untung sepanjang tahun 2023. Menurut laporan yang diterima Unbox.id, total pendapatan Xiaomi mencapai 271 miliar...

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – PlayStation 5 Pro diperkirakan akan segera dirilis. Sejumlah bocoran mengenai konsol terbaru Sony mulai tersebar. Sebagai informasi, PlayStation 4 Pro dirilis tiga...