Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Samsung Hadirkan Update Kamera Pada Galaxy S22 Series

Samsung Galaxy S22 Series_1
Galaxy S22 Series mendapatkan update terbaru pada bagian kameranya. (Sumber: DetikInet)

Unbox.id – Smartphone Samsung memang telah menjadi salah satu produk yang telah mendunia dengan beragam produk-produk menarik yang menjadi pilihan oleh para penggunanya. Sejalan dengan kepopulerannya, salah satu seri yang saat ini telah hadir menyapa para penggunanya adalah Galaxy S22 Series yang dibekingin beragam fitur teknologi yang mumpuni. Seiring dengan kepopulerannya, pihak Samsung belum lama ini memberikan update terbaru pada perangkat kameranya yang semakin mumpuni.

Samsung Hadirkan Update Terbaru

Galaxy S22 Series_2

Pihak Samsung memberikan update terbaru pada produk smartphone teranyar keluarannya ini. (Sumber: Unbox.id)

Pada saat ini, seri Galaxy S22 Series merupajan satu dari sekian produk teranyar milik Samsung yang telah dipasarkan dalam skala global. Dalam hal ini, produk ini dihadirkan guna menjawab kebutuhan dari para penggunanya akan sebuah produk smartphone yang mumpuni dan juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan aktivitas yang dilakukan oleh para penggunanya.

Sejalan akan hal tersebut, tentunya pihak Samsung selalu ingin mneghadirkan suatu hal yang bisa menomor satukan apa yang dibutuhkan oleh para penggunanya tersebut. Maka dalam hal ini, produsen Samsung dikabarkan telah memberikan update terbaru pada perangkat sistemnya tersebut. Dalam hal ini, bagian kamera dari Galaxy S22 Series ini telah mendapatkan pembaruan yang mumpuni.

Adanya info tentang pembaruan terkini pada bagian kameranya ini merupakan sebuah langkah yang diambil oleh Samsung untuk menghadirkan sebuah produk yang semakin mumpuni. Selain itu, dengan adanya peningkatan pada bagian kameranya tersebut juga dapat memberikan nilai tambah sebagai sebuah smartphone yang unggul dan layak diboyong oleh para pecinta gadget di seluruh dunia.

Baca juga: Samsung Galaxy S22 Plus Dan S22 Ultra Hadirkan Warna Baru

Hadirkan Fitur Hyperlapse

Galaxy S22 Series_3

Fitur Hypelapse menjadi sebuah pembaruan baru untuk kamera Galaxy S22 Series. (Sumber: Wallpaperspeed)

Dengan dihadirkannya sebuah pembaruan terbaru pada sistem kameranya tersebut, maka hal ini juga dapat memberikan sentuhan modern dan juga kecanggihan pada perangkat samrtphonenya itu. Seiring dengan hal itu, lantas apa sajakah hal-hal baru ataupun update yang diberikan oleh pihak Samsung terhadap bagian kameranya itu?

Jika diketahui secara lebih detail, pihak Samsung memberikan sebuah update dengan menghadirkan fitur terbaru pada kameranya itu. Fitur ini bisa dikenal dengan nama video Hyperlapse pada bagian kamera telephoto di perangkat milik smartphone Samsung ini.

Sebelum disematkan fitur terbaru ini, kamera pada Galaxy S22 Series hanya bisa digunakan pada kamera wide dan juga kamera ultrawide yang ada di dalam spesifikasinya tersebut. Dan dengan disematkannya fitur terbaru pada kameranya tersebut, produk smartphone Samsung ini juga nantinya dapat digunakan untuk kamera telephoto di mana bisa untuk merekam video dengan cepat.

Tidak hanya sampai di situ saja. Pihak Samsung juga menambahkan fitur lainnya sebagai pelengkap pada perangkat kamera di smartphonenya itu. Dalam hal ini, fitur lainnya yang ditambahkan pada bagian kameranya tersebut adalah fitu Astro Hyperlapse. Fitur ini memungkinkan para penggunanya untuk mengabadikan foto pada malam hari dengan lebih cerah, terang, dan juga lebih artistik.

Baca juga: Bagaimana Caranya HP Galaxy S22 Itu Bermanfaat Untuk Anda?

Spesifikasi Kamera Galaxy S22 Series

Dengan adanya pembaruan pada perangkat sistem kamera di smartphone teranyarnya ini, pihak Smasung pastinya juga sebelumnya juga menyematkan sebuah kamera dengan kualitas mumpuni. Perlu diketahui bahwa kamera dari Galaxy S22 Series ini memiliki tiga sistem bagian kamera pada bagian smartphonenya tersebut.

Kamera-kamera tersebut memiliki resolusi yang cukup mumpuni untuk aktivitas sehari-hari. Spesifikasi tersebut diantarany adalah kamera utama atau wide beresolusi 50 MP, kamera ultra wide 12 MP, dan juga kamera telephoto 10 MP. Tak hanya sampai di situ saja, smartphone Samsung Galaxy S22 Series ini juga disematkan kamera depan dengan kualitas resolusinya yaitu 10 MP.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung akan segera meluncurkan jajaran ponsel layar lipat barunya, Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, dalam beberapa bulan mendatang. Baru-baru...

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini, spesifikasi dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmark Geekbench. Menurut situs tersebut, sebagaimana dikutip...