Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

S Pen Pada Samsung Galaxy Note20 Tingkatkan Produktivitas Kerja

Jakarta, Unbox.id  –  Peluncuran Samsung Galaxy Note20 baru-baru ini memberikan tingkat fleksibilitas dan cara yang baru untuk bekerja dan bermain. Dengan efisiensi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dibangun dari warisan Note, seri Galaxy Note20 menghadirkan kekuatan PC dan pengalaman bermain game seluler Galaxy terbaik ke telapak tangan Anda. Ada dua versi yang dapat dipilih: Galaxy Note20 Ultra dirancang untuk penggemar lama Note yang membutuhkan daya dan produktivitas terbaik, dan Galaxy Note20 untuk mereka yang siap beralih untuk memaksimalkan waktu dan efisiensi.

Terlebih lagi, Galaxy Note20 dilengkapi dengan S Pen baru yang lebih cepat dan lancer dengan latensi yang lebih rendah berkat kecepatan refresh layar 120Hz dari Galaxy Note20 Ultra. Artinya, setiap ide, orat-oret, atau daftar akan terasa seperti pengalaman pena-ke-kertas akan semakin nyata. Dengan teknologi pembelajaran mendalam, Anda bisa menjadi lebih produktif tanpa mengubah kemampuan menulis unik Anda.

Efektifitas dan kecanggihan S Pen dan S Notes

S Pen pada Galaxy Note20 Series menawarkan pengalaman menulis yang luar biasa melalui tingkat presisi yang tinggi serta tingkat respons yang cepat dengan peningkatan latensi S Pen hingga 9ms memberikan anda pengalaman menulis layaknya menulis menggunakan pena.  S Pen dapat memberikan kemudahan untuk  mengoptimalkan  aktivitas dan kesibukan penggunanya serta dapat memberikan pengalaman Power To Work dan Power To Play dengan baik.

Di mana saja dengan S Pen Anda bisa berkreasi

Penambahan Air action baru yang disebut Anywhere action S Pen memberikan lima gerakan baru yang nyaman dan dapat disesuaikan untuk navigasi yang lebih mudah di aplikasi atau layar apa pun.

Cara mengatur Air Action

  1. Buka Pengaturan.
  2. Ketuk Fitur lanjutan> Pena S> Air Action.
  3. Pilih action.

–  Tekan tombol Pen untuk: Meluncurkan aplikasi tertentu atau fitur S Pen dengan menekan dan menahan tombol S Pen.

– Anywhere action: Meluncurkan aplikasi atau melakukan action (Recents, Home, Back) dengan sentuhan.

– App Action: Mengatur action dan sentuhan tombol S Pen untuk aplikasi kamera dan media.

– General App action: Menyesuaikan action umum untuk aplikasi.

Anotasi PDF

Impor PDF ke Samsung Notes untuk membuat anotasi atau menyorotnya. Baik Anda seorang siswa yang membuat catatan pada slide kuliah atau manajer yang membuat komentarn, Anda dapat memberi anotasi pada file yang sebelumnya harus Anda cetak untuk diberi markup.

Pengaturan Template

Sekarang Anda bisa memilih dari opsi new template, seperti check list grafik, dan warna latar belakang yang berbeda saat memulai file baru atau mengedit setelah Anda menyelesaikan pencatatan.

Ekspor PPT

Ekspor catatan Anda ke PDF, MS Word, dan PowerPoint sehingga Anda dapat memulai proyek atau laporan terlebih dahulu

Untuk mendapatkan informasi detail nikmati virtual exhibition untuk mendapatkan pengalaman Power To Work dan Power To Play dari Galaxy Note20 series, dari manapun dan kapanpun layaknya mendatangi pameran secara langsung. Konsumen dapat mencoba virtual exhibition di link http://www.galaxylaunchpack.com/Note20Launch. Virtual exhibition akan berlangsung hingga bulan September 2020.

Adapun Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000 dan varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000.

 

 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id  – Samsung Galaxy Note20 Series yang telah tersedia secara resmi di Indonesia membawa inovasi besar pada layarnya. Ya, layar memang menjadi salah...

Tech News

Jakarta, Unbox.id  –  Muda, berprestasi. Dua kata tersebut mungkin tepat menggambarkan Yandi Laurens, seorang sutradara sekaligus penulis yang telah mencuri perhatian khalayak dalam beberapa...

Tech News

Jakarta, Unbox.id  –  Pertengahan Agustus lalu, Samsung resmi meluncurkan, Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra di Indonesia. Kedua tipe Samsung Note terbaru ini...