Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Rumor Kemunculan Poco X5 5G Yang Sudah Bersertifikasi

Poco X5 5G_1_1
Smartphone Poco X5 5G dikabarkan telah mendapatkan sertifikasi dan siap untuk dirilis dalam waktu dekat. (Sumber: Gadgets 360)

Unbox.id – Smartphone Pocophone memang menjadi salah satu varian produk unggulan yang dihadirkan untuk bisa memenuhi kebutuhan dari para penggunanya. Sebuah sub-brand dari Xiaomi, Pocophone hadir sebagai sebuah produk smartphone yang menjanjikan dan juga cocok untuk bisa diboyong oleh penggunanya di waktu kesehariannya. Lebih lanjut, terdapat sebuah kabar di mana varian produk smartphone terbarunya tersebut yaitu Poco X5 5G ini telah dibekali dengan sertifikasi yang akan membuatnya semakin siap untuk dirilis dalam waktu dekat ini. Lantas, sertifikasi apa yang bisa menjadi daya tarik tersendiri dari varian produk smartphone terbarunya tersebut oleh Poco ini? Berikut informasi lengkapnya bagi para penggunanya.

Poco X5 5G Sudah Bersertifikasi di India

Poco X5 5G_1_2

Rumor varian produk dari smartphone Poco X5 5G dikabarkan telah mendapatkan sertifikasi di negeri India. (Sumber: LAB Tekno)

Sebagai salah satu produsen smartphone yang mumpuni, Poco memang selalu menghadirkan salah satu varian produk smartphonenya yang unggul dalam bisa menjadi pilihan terbarik untuk bisa dipilih oleh penggunanya. Lebih lanjut, varian produk-produk yang dihadirkannya tersebut dapat menjadi sesuatu hal yang menarik dan juga cocok untuk menunjang aktivitas kesehariannya.

Seiring dengan produk-produk unggulannya, Poco dikabarkan telah mendapatkan sertifikasi terhadap salah satu varian produk smartphone terbarunya. Pada kesempatannya tersebut, varian terbarunya yaitu Poco X5 5G ini memang hadir sebagai salah satu rumor produk ponsel pintar dari Poco yang dikabarkan telah mendapatkan sertifikasi yang mumpuni pada produknya tersebut.

Sertifikasi ini dapat dilihat di halaman website FCC dan juga dari BIS atau yang bisa dikenal juga dengan nama Bureau of Indian Standards. Dalam hal ini, nomor model yang ada di dalam halaman webnya tersebut yaitu 22101320I dan juga 22101320G. Dari informasi tersebut, bisa dikatakan bahwa kemungkinan dari salah satu nomor modelnya tersebut adalah varian produk smartphone dari Poco x5 5G. Perlu diketahui bahwa sertifikiasi pada FCC tersebut mengindikasikan bahwa smartphone tersebut mempunyai sistem yang menopang kinerja dari Wi-Fi dual band yang ada pada perangkat smartphonenya itu.

Kabar akan kehadiran dari varian produk smartphonenya ini memang menjadi daya tarik tersendiri untuk bisa segara diboyonh oleh para penggunanya dalam waktu kesehariannya tersebut. Memang setelah perilisan dari varian sebelumnya yaitu Poco X4 di awal tahun 2022 ini, Poco mampu menjawab akan kebutuhan dari smartphone unggulan yang bisa diboyong oleh penggunanya dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan.

Baca juga: Seri Poco M5 Resmi Masuk Di Pangsa Pasar Indonesia

Perkiraan Spek Poco X5 5G

Belum ada informasi lebib detail tentang kabar hadirnya smartphone Poco X5 5G yang bisa hadir untuk menyapa para pengguna varian produk smartphone unggulan dari Poco ini. Namun dari informasi yang ada, smartphone Poco ini akan memiliki spek sistem yang cukup menjanjikan untuk bisa diboyong penggunanya. Selain itu, speknya sendiri juga sudah mendapatkan peningkatan dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Hanya sedikit adanya bocoran yang ada dari spek varian produk terbaru dari Poco ini. Namun, para penggunanya bisa memberikan perkiraan akan spesifikasi yang akan dihadirkan dari varian produk smartphonenya tersebut. Perkiraan pertama ada pada spesifikasi chipsetnya di mana smartphone ini akan dibekali dengan chip dari Qualcomm Snapdragon 778G+.

Sementara itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan band 5G, n5, n7, n38, n41, n77, serta n78 pada sistemnya. Secara spesifiknya, smartphone ini juga akan dibekali dengan operasi sistem dari Xiaomi yaitu MIUI 14 yang dikenanl cukup mumpuni untuk bisa disematkan dalam varian produk smartphonenya tersebut. Hal ini sejalan dengan kecanggihan sistem yang ingin dihadirkan oleh Poco terhadap smartphonenya itu.

Untuk layarnya, para penggunanya memperkirakan bahwa Poco X5 5G ini akan dibekali dengan layar panel IPS LCD dengan kecepatan refresh rate sebesar 120Hz. Dan untuk kapasitas baterainya, varian terbaru dari Poco ini dikabarkan akan memiliki daya kapasitas baterai di angka 5.000mAH yang dapat menunjang penggunaannya tersebut.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...

Tech Industry

Unbox.id – Poco M6 Pro merupakan smartphone terbaru Poco yang baru saja diperkenalkan ke pasar Indonesia. Disebut-sebut sebagai perangkat kelas Rp2 jutaan, Poco menjanjikan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Merek smartphone Poco diluncurkan pada akhir Februari dengan promosi berbayar. Melalui acara yang berlangsung pada 25 hingga 29 Februari 2024, Poco menawarkan...

Artikel

Unbox.id – Memori internal merupakan salah satu elemen penting pada sebuah smartphone, terutama bagi pengguna yang suka mengambil foto atau menyimpan banyak dokumen, file...