Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Rockstar Games Resmi Umumkan Red Dead Online

Last updated on 26 September, 2018

Unbox.id – Rockstar Games secara resmi mengumumkan Red Dead Online untuk Red Dead Redemption 2. Red Dead Redemption 2 yang notabene prequel dari Red Dead Redemption merupakan rilisan terbesar Rockstar sejak Grand Theft Auto V yang dirilis 2013 lalu. Mengikuti jejak GTA V, Red Dead Redemption 2 akan memiliki komponen multiplayer online dalam dunia game open world.

Red Dead Redemption pertama memiliki multiplayer online tersendiri. Pemain bisa berkompetisi dalam berbagai mode seperti Free For All, Gang Shootout dan Grab the Bag. Ada juga mode Free Roam yang memungkinkan pemain menjelajahi dunia Red Dead bersama teman dan player lainnya. Namun Red Dead Online baru ini akan memberikan pengalaman yang lebih kuat dan dengan fitur-fitur baru.

Rockstar Games menyatakan bahwa Red Dead Online akan dirilis ditanggal yang telah mereka tentukan. Jadi, Red Dead Online tidak akan dirilis dalam waktu bersamaan dengan Red Dead Redemption 2. Akses untuk Red Dead Online akan gratis bagi siapa saja yang telah membeli game Red Dead Redemption 2. Dan, Red Dead Online akan mulai dengan versi beta  pada bulan November.

Baca Juga – PUBG Akhirnya Dirilis Untuk Konsol PS4

Alasan penundaan Red Dead Online bahwa Rockstar Games memperlakukan Red Dead Online sebagai game tersendiri. Red Dead Redemption 2 dan Red Dead Online akan menggunakan mekanisme game yang sama tetapi akan menjadi dua hal terpisah. Red Dead Redemption 2 akan menjadi game single-player yang lengkap dan besar saat rilis, tetapi akan tetap statis. Sementara itu, Red Dead Online akan terus diperbarui dengan konten baru dan berbagai penyesuaian lainnya. Penyesuaian ini menjadi alasan lain kenapa penundaan Red Dead Online terjadi, karena Rockstar juga mengantisipasi mungkin ada beberapa masalah mode online karena ukuran gamenya yang besar. Dengan ukuran dan ruang lingkup Red Dead Online begitu besar sehingga Rockstar Games beupaya mengantisipasi terjadinya “turbulensi.” Versi beta akan memberikan waktu bagi Rockstar Games untuk menghilangkan beberapa masalah dalam Red Dead Online.

Dari siaran pers tidak menyebutkan Red Dead Online akan mengambil mode game dari Red Dead Redemption pertama. Namun dikabarkan kalau Red Dead Online akan memadukan “narasi dengan permainan yang kompetitif dan kooperatif dengan cara baru yang lebih menyenangkan”. Meskipun tanggal rilis dari blockbuster koboi akan segera hadir, Rockstar Games baru saja mengeluarkan beberapa informasi baru. Beberapa karakter utama dari game diresmikan baru-baru ini. Bahkan dengan semua misteri yang masih memenuhi fikiran kita, Red Dead Redemption 2 bersiap untuk menjadi salah satu game paling sukses ditahun 2018, bahkan lebih dari itu dengan Red Dead Online yang telah dikonfirmasi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Setiap tahun, game Android baru dirilis, membawa ponsel gaming terbaru ke dalam perjalanan yang luar biasa. Namun perusahaan tidak menciptakan semua...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Valve baru-baru ini meluncurkan pembaruan signifikan mengenai pengelolaan konten berbasis AI di Steam. Kebijakan tersebut terjadi di tengah-tengah perdebatan sengit seputar...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sony telah mengajukan paten yang dapat merevolusi cara bermain video game. Paten tersebut telah naik pada Agustus 2023 lalu, menjelaskan sebuah...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Oppo saat ini sedang dalam proses merilis pembaruan ColorOS 14 berbasis Android 14 untuk jajaran smartphone yang kompatibel.  Meskipun banyak perangkat...