Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Retroid Pocket 2S Metal Edition Luncurkan Teaser Baru Pekan Ini

Retroid
Retroid Pocket 2S Metal Edition | foto: Notebookcheck

Jakarta. Unbox.id – Retroid telah merilis teaser Pocket 2S Gunmetal Edition yang hadir dalam housing logam namun tetap mempertahankan spesifikasi model standar. Perusahaan merilis model standar genggam gaming Pocket 2S pada bulan Juli tahun ini.

Gunmetal Retroid Pocket 2S hadir dengan bentuk logam yang merupakan satu-satunya peningkatan. Perangkat genggam gaming ringkas dengan nama Pocket 2S telah meluncur di pasaran dalam enam pilihan warna dan versi logam baru merupakan tambahan lainnya. 

Baca juga: Samsung Galaxy S24 Akan Dilengkapi Fitur Panggilan Darurat Satelit

Desain Pocket 2S mengambil inspirasi dari model klasik Nintendo. Saat ini, pengecer menjual cangkang logam khusus Pocket 2S. Konsol portabel Pocket 2S Metal Edition kemungkinan akan tersedia dalam warna abu-abu.

Edisi Logam Retroid Pocket 2S

Konsol portabel Pocket 2S menghadirkan pengalaman bermain game retro dalam perangkat genggam yang ringkas. Cocok untuk hiburan pengisi waktu luang yang dapat Anda bawa ke mana saja. Khususnya bagi Anda yang sering bepergian dan menghabiskan waktu di perjalanan.

Retroid Pocket 2S Metal Edition | foto: Time Extension

Lintasan varian baru Retroid Pocket 2S mungkin serupa dengan Pocket 3 Plus Meta Edition. Belum ada informasi yang jelas mengenai variasi perangkat terbaru yang satu ini, sebagaimana tertulis dalam situs Gizmochina, Rabu 01 November 2023.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip5 Jadi Salah Satu Penemuan Paling Terbaik

Ada spekulasi bahwa Pocket 2S Metal Edition dapat dibanderol dengan harga mulai $129 untuk konfigurasi RAM/penyimpanan 3GB/32GB. Ada juga spekulasi bahwa model 4GB/128GB akan dihargai sekitar $149. Tanggal rilis Pocket 2S terbaru belum ada saat ini.

Harga & Ketersediaan

Saat ini terdapat serangkaian cangkang logam pihak ketiga untuk Retroid Pocket 2S dalam lebih banyak warna daripada yang dirilis sebelumnya. Tentunya, perusahaan akan menghadirkan lebih banyak variasi ketimbang versi reguler.

Ada banyak rumor yang tersebar di tentang adanya perbedaan lain antara versi reguler dengan Metal Edition. Namun, menurut Gizmochina, mereka meragukan ada perbedaan lain selain rangka logam yang mereka gunakan.

Kepastian informasi tersebut akan hadir jika perusahaan telah benar-benar meluncurkan Pocket 2S Metal Edition di masa depan. Begitu juga tentang waktu peluncurannya, belum ada informasi resmi dari perusahaan terkait hal tersebut.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix baru saja mengadakan acara peluncuran produk terbaru smartphone GT 20 Pro di Arab Saudi, pada Minggu 28 April 2024. Ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Dareu, produsen periferal gaming Tiongkok, telah mengumumkan peluncuran dua mouse gaming nirkabel baru. Kedua perangkat mouse gaming tersebut adalah A980Pro dan...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...