Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Rekomendasi Aplikasi Tukar Tambah Ponsel Terbaik

Tukar Tambah Smartphone_1tts
Ada beberapa pilihan aplikasi tukar tambah ponsel yang bisa jadi pilihan untuk digunakan bagi para penggunanya. (Sumber: Topsell)

Unbox.id – Saat ini, jual beli ponsel tidak harus sulit karena pengguna dapat menggunakan program tukar tambah ponsel. Aplikasi ini mudah dan gratis untuk diunduh dan Anda yang ingin mendapatkan ponsel baru dengan mudah dan murah dapat beralih. Berikut adalah deretan aplikasi-aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melakukan tukar tambah ponsel lama Anda dengan ponsel yang baru. Apa saja aplikasinya? Berikut adalah deretan aplikasi yang telah disediakan oleh Unbox.id

BliBli

Aplikasi pertama yang digunakan adalah Blibli. Tak hanya sebagai penyedia belanja online kebutuhan sehari-hari, kini juga menawarkan layanan penukaran via smartphone.

Pengguna dapat menggunakan layanan ini dengan melihat tag yang telah ditentukan sebelumnya. Barang barter biasanya ditandai dengan barter. Dengan demikian, pembeli tidak perlu bingung saat memesan barang dagangan seperti handphone.

Pembeli hanya perlu mengikuti semua langkah dalam sistem mereka untuk memperdagangkan ponsel impian mereka.

Mii Trade In

Mii Trade In_1mti

Mii Trade In jadi salah satu aplikasi tukar tambah ponsel yang bisa dipilih bagi para penggunanya. (Sumber: my-hw.org)

Peretasan perdagangan ponsel Android berikutnya untuk digunakan adalah Mii Trade In. Aplikasi ini resmi dibuat oleh Xiaomi dan ditujukan untuk pengguna ponsel Xiaomi yang ingin berdagang dengan smartphone mereka.

Dalam hal ini tentunya penawaran ponsel hanya untuk merek Xiaomi ini. Aplikasi tersebut dapat digunakan oleh pengguna Android yang versinya minimal 4.1. Ini telah digunakan oleh 10.000 pengguna dengan umpan balik yang baik.

Pada saat yang sama, peringkatnya tetap di 2,4. Selain itu, aplikasi ini direkomendasikan bagi mereka yang menyukai ponsel jenis ini untuk mencobanya.

Baca juga: Update Deretan Smartphone Oppo Dengan Kamera Terbaik

Laku6

Aplikasi yang selanjutnya digunakan adalah Laku6. Laku6 adalah aplikasi yang cukup terkenal digunakan untuk bertukar ponsel. Dalam penggunaannya, pembeli cukup mengisi formulir tes yang berisi kondisi ponsel yang akan diganti. Dengan tes ini Anda bisa mengetahui berapa harga yang wajar untuk ponsel lama Anda.

Baru setelah itu pengguna akan diperlihatkan pilihan ponsel dengan harga yang cocok atau sedikit lebih tinggi dari ponsel lama Anda. Aplikasi ini menawarkan banyak merek ponsel populer dan dapat dipilih sesuai dengan preferensi Anda.

Tutamera

APK pengganti ponsel iPhone berikutnya yang akan digunakan adalah Tutamera. Aplikasi ini resmi dan dimiliki oleh Erafone. Aplikasi ini sering digunakan untuk menentukan harga jual wajar sebuah ponsel trade-in.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk memperkirakan berapa banyak uang yang perlu dibelanjakan. Sedangkan untuk proses penukaran sendiri harus melalui store Erafone langsung. Aplikasi ini masih bekerja dengan Laku6, jadi hampir semua proses transaksinya sama.

Tokopedia

Tokopedia Jakarta_1

Platform Tokopedia memang jadi saingan bisnis yang cukulp sebagai paltform aplikasi jual beli online. (Sumber: Sinar Harapan)

Toko online ini juga meningkatkan layanannya dengan menawarkan fitur pertukaran seluler kepada pelanggannya. Mengganti ponsel di Tokopedia, seperti di aplikasi lain, sangat sederhana.

Pengguna hanya perlu fokus pada produk bertanda Exchange untuk mendapatkan produk yang dimaksudkan untuk ditukar. Kemudian klik Beli dengan Exchange di bawah ini. Lalu ikuti arus.

Kisaran ponsel yang dapat ditukar sangat beragam dan tersedia di banyak wilayah. Pengguna layanan ini tidak terbatas dan semua masyarakat Indonesia dapat menggunakannya.

Baca juga: List Smartphone Snapdragon Harga 3 Jutaan Terbaik Di 2023

SS.com

Program selanjutnya ini juga tak kalah menarik untuk dicoba. Sama halnya dengan Mii Trade In, SS.com juga hanya menggunakan satu jenis merek smartphone yaitu Samsung.

Samsung sendiri saat ini sedang banyak diminati dan menawarkan banyak fitur menarik. Aplikasi ini resmi dimiliki oleh Samsung sehingga aman untuk digunakan. Semuanya sangat nyaman karena Anda tidak perlu pergi ke mana pun untuk berganti pakaian. Kurir akan mengambil ponsel Anda.

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Musim hujan yang tidak menentu dapat menyebabkan sebagian orang kehilangan rutinitas bahkan kegembiraannya. Misalnya koneksi internet ke ponsel yang Anda gunakan tiba-tiba...

Artikel

Unbox.id – Serangan siber terus meningkat terutama melalui aplikasi smartphone. Oleh karena itu, perusahaan keamanan siber menyarankan untuk memperbarui aplikasinya. Tujuannya tidak hanya untuk...

Hardware

Unbox.id – Selain smartphone dengan tingkat radiasi tertinggi, terdapat juga daftar smartphone dengan tingkat radiasi terendah. Smartphone seri ini tercatat memiliki radiasi paling rendah...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Smartphone tipe entry level buatan Vivo terbaru akhirnya memulai debut di India baru-baru ini. Ponsel cerdas yang satu ini adalah Vivo...