Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Rekomendasi Aplikasi Cek Saldo eMoney dan eToll Favorit

Isi emoney_1
Ketahui beberapa aplikasi untuk mengisi eMoney dan juga eToll yang bisa jadi pilihan bagi masyarakat. (Sumber: Head Topics)

Unbox.id – Tidak yakin untuk memeriksa saldo kartu eMoney atau eToll Anda? Nah, Unbox.id punya solusi yang tepat. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk memeriksa saldo eMoney dan eToll Anda tanpa meninggalkan rumah. Tahukah Anda, selain kemudahan, aplikasi cek saldo eMoney dan eToll ini juga bisa digunakan untuk isi ulang saldo. Beberapa aplikasi bahkan dapat digunakan untuk memeriksa di mana kartu digunakan dan saldo yang digunakan. Cukup unduh aplikasi pengecekan saldo dan gunakan ponsel Anda untuk melakukannya. Syaratnya, Anda harus memiliki ponsel dengan fungsi NFC atau Near Field Communication. Jika iya, pilih saja salah satu aplikasi cek saldo eMoney di bawah ini.

Tokopedia, Bukalapak, Shopee

Jika Anda sudah menginstal aplikasi e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan lainnya, Anda bisa memanfaatkannya.

Karena aplikasi ini bisa digunakan untuk cek saldo Money atau eToll Anda. Selain itu, di sini kamu juga bisa mengisi saldo Money atau eToll Anda secara langsung dengan jumlah nominal yang berubah-ubah. Dan berlaku untuk semua kartu Money atau eToll.

Electronic Money Card Balance

Bagi Anda yang memiliki banyak e-card, Anda dapat menggunakan aplikasi Saldo e-card untuk mengecek saldo dengan mudah. Dengan satu aplikasi ini, Anda tidak perlu menggunakan banyak aplikasi.

Ini akan menghemat ruang memori di ponsel. Cara penggunaannya sangat sederhana, cukup pegang kartu di dekat bagian belakang ponsel dan Anda akan langsung melihat sisa saldo di layar ponsel. Perlu dicatat bahwa aplikasi ini hanya memungkinkan Anda untuk berkonsultasi dengan saldo kartu, yaitu tidak dapat digunakan untuk mengisi ulang.

Aplikasi Saldo Kartu e-Money mendukung Kartu Flazz BCA, Kartu Mandiri e-Money, Kartu BRI BRIZZI, Kartu BNI TapCash, Kartu Mega Cash dan Kartu Multi Trip.

eSaldo Info

Isi emoney_2

Masing-masing kartu elektronik dapat diisi lewat aplikasi dari bank-bank terkait. (Sumber: Gadgetren)

Aplikasi eSaldo Info adalah aplikasi lain yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai kartu crypto untuk mengetahui saldo mereka.Selain untuk mengecek saldo, aplikasi ini juga dapat menampilkan informasi kapan kartu digunakan dan berapa banyak yang digunakan.

Untuk dapat menggunakan fitur aplikasi ini, cukup letakkan kartu e-Money di bagian belakang ponsel saat membuka aplikasi.

Saldo yang dipindai dan jenis kartu akan ditampilkan di layar ponsel. Aplikasi eSaldo Info dapat digunakan untuk verifikasi Mandiri e-Money dan kartu tol, kartu Indomaret, kartu BNI TapCash, kartu Flazz BCA, kartu BRIZZI BRI, kartu Jak Lingko, kartu Mega Cash dan kartu komuter multi trip.

Baca juga: Cara Mengedit Video Di Laptop Tanpa Instal Aplikasi

Mandiri e-Money Info

Aplikasi dari Bank Mandiri ini menyediakan layanan sederhana untuk mengecek saldo pada kartu Mandiri e-Money. Layanan ini memungkinkan nasabah Bank Mandiri untuk memverifikasi kartunya dengan aman, nyaman dan cepat.

Info Mandiri e-Money juga memiliki tampilan grafis yang sederhana dan mudah dipahami, khususnya bagi para orang tua.

Fitur utamanya adalah melihat total saldo di Mandiri e-Money. Namun aplikasi ini juga dapat membantu untuk menemukan lokasi ATM mandiri untuk isi ulang. Aplikasi ini khusus untuk pengguna kripto mandiri.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Emulator Delta akhirnya resmi diluncurkan di app store Apple, khususnya App Store, dan pengguna di seluruh dunia dapat mengunduhnya secara gratis, termasuk...

Tech Industry

Unbox.id – Belakangan ini banyak beredar pemberitaan tentang pengemudi transportasi online yang memaksa penumpangnya untuk mentransfer uang bahkan hingga melakukan kekerasan. Kabar ini pun...

Social Media

Unbox.id – Putra Instagram, aplikasi media sosial alternatif Twitter Meta telah melampaui jumlah unduhan X di App Store. Seperti dikutip GizChina, Threads telah diunduh...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Publik telah akrab dengan asisten virtual seperti Siri, Alexa, dan Google Assistant, akan tetapi tidak dengan buatan Tecno. Perusahaan tersebut kini...