Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Realme 10 Tambah Gahar Dengan Kapasitas Besar!

Realme 10 256 GB

Unbox.id – Realme 10 hadir dengan RAM lebih besar dan memori internal lebih besar juga? Ternyata itu bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, Realme keluarkan varian terbaru dengan tambahan RAM sebesar 8GB. Plus tambahan 8 GB buat RAM untuk model ini saja.

Realme 10 256 GB

Kalo memang RAM total mencapai 16 GB pasti tidak ada yang tahu kalau model ini adalah paling powerful untuk saat ini. Tentu ini semua berkat keinginan konsumen akan smartphone dengan kemampuan raksasa seperti ini. Mungkinkah tenaga sebesar ini dan penyimpanan paling besar pun sanggup gunakan oleh orang paling sibuk sedunia?

Mediatek Helio G99 Dukung Realme 10

MediaTek Helio G99

Tenang saja prosesor Mediatek Helio G99 ini punya kekuatan sebanding dengan model lainnya. Bahkan skor AnTuTu pun capai 400 ribu poin. Tidak mungkin seh buat ukuran smartphone harganya 3 jutaan ini bisa dapat skor sebesar itu. Eits, tunggu dulu neh masih banyak lagi lho hal menarik dari Realme 10.

Seperti layar smartphone ini sudah mendukung AMOLED 90 Hz dengan ukuran 6.4 inch dan Ultra Boom Speaker. Sungguh fitur ini begitu menarik buat ukuran smartphone dengan layar 6.4 inch saja. Sedangkan Ultra Boom Speaker 200%.

Rasanya Ultra Boom Speaker 200% ini punya kemampuan seperti speaker dengan suara maksimal sekali. Sepertinya inovasi baru ini baru ada di Realme saja. Belum ada kompetitor manapun dapat fitur ini.

Sedangkan charger sendiri sudah mendukung 33 Watt Super VOOC. Klaimnya bisa mencapai 100 persen dalam kurun waktu 28 menit saja. Memang terasa cepat sekali waktu charge-nya bukan. Baru kali ini fitur VOOC bisa tersemat pada model paling murah sekalipun.

8 Gb + 8 GB Plus Memori Internal 256 GB Cukup Kok

Perasaan kalau punya smartphone itu memori ram 8 GB sudah cukup kok. Lho ini malah nambah ya, mungkin saja bagi orang yag bekerja maksimal pun butuh RAM besar untuk jalanin aplikasi macam Capcut atau aplikasi tiktok buat live mungkin.

Nah, kemampuan ini juga tersedia dalam internal 256 GB untuk penyimpanannya. Sungguh manalagi yang menciptakan kemampuan smartphone seperti ini. Soal harga pun Realme mematok mulai dari Rp 3.599.000 saja. Murah bukan untuk ukuran smartphone seperti ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Realme telah resmi meluncurkan Realme 10 Pro Coca Cola Edition untuk pasar Indonesia. Kehadiran smartphone ini sebenarnya sudah diungkap oleh Realme beberapa...

Advan

Unbox.id – Realme secara resmi telah mengungkapkan tanggal kedatangan Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition, setelah sebelumnya mengonfirmasi bahwa smartphone edisi khusus tersebut...

Artikel

Realme GT3 hadir secara global di MWC 2023. Bawa apa saja? Unbox.id – Realme GT3 sepertinya mau naik kelas dan bermain di segmen yang...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme secara resmi telah mengumumkan desain smartphone kolaborasinya dengan Coca-Cola. Seperti yang sudah diduga, smartphone Coca-Cola ini merupakan edisi khusus dari Realme...