Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Ragam Pilihan Smartphone Poco Dengan Spek Mumpuni

Poco_1
Smarpthone Poco memiliki beberapa produk varian smartphone yang memiliki spek ok untuk diboyong para penggunanya. (Sumber: GSMArena)

Unbox.id – Di saat sekarang ini, beragam smartphone telah hadir guna menjadikannya sebagai sebuah produk yang bisa diboyong oleh para penggunanya. Sejalan akan hal ini, ragam produsen turut menghadirkan aneka produk-produk yang mumpuni dan bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya. Lebih lanjut, salah satu smartphone yang bisa diboyong adalah salah satu produk bernama Poco. Muncul sebagai sebuah produk yang mumpuni, lantas apa saja pilihan smartphone Poco yang bisa dibeli dan bisa menambah fungsionalitas bagi para penggunanya tersebut? Berikut ragam pilihan smartphonenya dengan kualitas spek yang mumpuni.

Poco X3 Pro

Poco_2

Poco X3 Pro jadi smartphone yang mumpuni di mana memiliki spek yang cocok untuk gaming. (Sumber: GSMArena)

Produk smartphone dari Poco pertama yang bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya dan bisa diboyong untuk mendukung aktivitas kesehariannya tersebut adalah varian dari X Series. Varian ini memang dikenal cukup mumpuni dan bisa menjadi pilihan untuk bisa diboyong sebagai sebuah produk gadget yang berspek mumpuni. Dalam hal ini, Poco X3 Pro adalah jawaban pertama bagi kebutuhan penggunanya dengan sebuah produk yang oke.

Seri X3 Pro dikenal mempuyai spek yang mumpuni. Hal itu dapat terlihat di mana smartphone ini menggunakan chipset yang berkualitas dari Snapdragon 860. Perlu diketahui jika chipset teranyarnya tersebut memang dikenal sebagai chipset yang cocok untuk digunakan dalam aktivitas mobile gaming di dalam perangkat smartphone milik penggunanya tersebut. Chipset yang mumpuni ini juga membuat smartphone ini tidak panas ketika sedang digunakan lewat tambahan fitur LiquidCool 1.0.

Tak hanya sampai di situ saja. Produk X3 Pro ini juga mempunyai kamera yang mumpuni dan juga beresolusi tinggi. Hal itu dapat terlihat di mana produk seri X3 Pro ini mempunyai 4 kamera belakang beresolusi tinggi. Resolusi dari kamera-kameranya itu adalah seperti 48MP kamera utama, 8MP kamera ultra-wide angel, dan masing-masing kamera 2M untuk kamera depth beserta kamera makro.

Tentunya dengan dihadirkannya produk smartphone ini, para pengguna bisa mendapatkan produk Poco terbaik untuk bisa menjawab kebutuhan dalam kesehariannya itu

Baca juga: Xiaomi Poco X4 GT, Smartphone Canggih RAM 8 GB Penyimpanan 128 GB

Poco F4 GT

Poco_3

Varian F4 GT memiliki desain yang keren dan dibekali dengan spek yang mumpuni, (Sumber: BliBli)

Smartphone Poco selanjutnya yang bisa menjadi pilihan bagi para pengguna yang ingin punya gadget yang mumpuni adalah Poco F4 GT. Gadget besutan dari Poco ini memang menghadirkan sentuhan desain yang artistik dengan speknya yang mumpuni. Hal tersebut dapat dilihat di mana smartphone ini memilliki bentuk diagonal X di bagian belakangnya yang menambah sisi daya tariknya ketika sedang digunakan oleh para penggunanya.

Selain memiliki desain yang ok, varian F4 GT ini juga dibekali dengan spek yang terlihat mumpuni. Seperti contohnya pada bagian layarnya, smartphone ini menggunakan kualitas layar yang cukup menjanjikan di mana disematkan layar AMOLED berukuran 6,7 inci. Dari layarnya tersebut, dihadirkan resolusi FHD+ 2400 x 1080 sehingga menghasilan kualitas layar yang cukup jernih.

Selanjutnya, varian F4 GT ini juga mempunyai spek kamera dengan resolusinya yang cukup menjanjikan. Untuk bagian kameranya sendiri, terdapat kamera utama dengan resolusi 64MP yang dipadukan dengan lensa ultra-wide 8MP dan juga lensa makro 2MP. Dan untuk menunjang performanya tersebut, smartphone ini dibekali kapasitas daya baterai yang besar yaitu sebesar 4.700mAH sehingga mumpuni untuk digunakan sehari-harinya.

Baca juga: POCO C40 Sudah Rilis Di Vietnam Dengan Harga 2 Jutaan

Poco C40

Poco_4

C40 menjadi smartphone Poco entry-level dan memiliki spek yang jauh diatas levelnya. (Sumber: Mancode)

Apabila para penggunannya menginginkan sebuah smartphone dengan kualitas spek ok namun dengan harga yang terjangkau, maka varian besutan Poco ini bisa menjadi pilihannya. Ya, pilihan tersebut jatuh kepada Poco C40. Ini merupakan suatu tipe smartphone yang sederhana dan bisa menjadi smartphone yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas kesehariannya bagi para penggunanya. Untuk harganya, Poco C40 dibanderol dnegan harga hanya di kisaran Rp. 1 jutaan saja.

Lebih lanjut, smartphone varian C40 ini menggunakan chipset dari JLQ JR510. Selain chipset, smartphone ini juga menggunakan layar yang cukup pas untuk penggunaan sehar-hari yaitu dengan layarnya berukuran 6,71 inci. Karena menjadi sebuah smartphone yang dihadirkan untuk aktivitas sehari-hari, varian C40 ini mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar yaitu sebesar 6.000mAH dan didukung fast-charging 18W.

Meskipun terbukang sederhana, Poco C40 ini juga mempunyai kamera yang bisa dibilang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-harinya. Kamera utamanya sendiri beresolusi 13MP yang dipadukan dengan kamera depth 2MP dan juga kamera selfie beresolusi 5MP. Tentunya, varian C40 ini terlihat kompak dan lengkap untuk bisa diboyong oleh para penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Redmi

Unbox.id – Setelah sukses dengan Redmi 12 yang laris manis di pasaran, Xiaomi bakal meluncurkan versi penerusnya bernama Redmi 13 5G. Redmi 13 5G...

Tech Industry

Unbox.id – Poco dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel baru Poco F6. Ponsel ini akan melengkapi lini smartphone andalan dengan harga bersaing. Poco F6 kini...

Redmi

Unbox.id – Baru-baru ini, bocoran informasi mengenai Redmi Note 13 Turbo bernama Poco F6 tersebar luas di Internet. Sebelumnya beredar kabar bahwa smartphone tersebut...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Menyebutkan nama POCO tidak akan memisahkan Xiaomi. Hal ini bisa dimaklumi, karena perusahaan ini debut di pasar smartphone saat bergabung dengan Xiaomi....