Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Puasa ala Dian Sastrowardoyo dengan Samsung Galaxy S23 Series 5G

Galaxy Ecosystem
Hidup Sehat dan Produktif dengan Galaxy Ecosystem

Unbox.id – Dian Sastrowardoyo, mungkin nama ini tak asing bagi kalian. Sosoknya sebagai artis patut kita banggakan dan Dian sendiri punya aktivitas segudang. Mulai dari aktif sebagai aktivis sosial, pekerja seni sampai menerapkan gaya hidup sehat. Sebagai artis, jelas banget rutin banget berolahraga, mulai dari jogging, Zumba sampai tenis. Sampai makan makanan sehat pun dia lakukan juga, sehingga buat menjaga kesehatannya, Dian butuh sebuah smartphone yang bisa menjaga semua rutinitas selama sehari-hari. Untuk itu, Samsung Galaxy S23 Series 5G jadi pilihan tepat buat Dian untuk menemani-nya selama ini.

“Galaxy S23 Series 5G buat aku sudah jadi daily driver dalam perjalanan aku menuju gaya hidup sehat. Fitur canggih dan antarmuka yang mudah penggunaannya membantu aku memantau aktivitas fisik dan mengakses informasi kesehatan yang relevan.” papar Dian Sastrowardoyo.

Sedangkan Galaxy S23 Series 5G ini hubungkan dengan Galaxy Ecosystem lainnya. “Galaxy S23 Series 5G yang hubungkan dengan Galaxy Ecosystem, mulai dari Galaxy Buds2 Pro dan Galaxy Watch5 Series. Benar-benar mempermudah aku dalam menjalani gaya hidup sehat dan produktif di keseharianku apalagi bulan puasa begini, banyak fitur pada Galaxy S23 Series 5G, seperti Mode and Routine, serta konektivitas dengan Galaxy Watch5 Series untuk melacak progres olahraga, kondisi tubuh dan pola tidur, bikin aku semakin konsisten mengatur rutinitas berolahraga. Sementara fitur-fitur lain pada Galaxy S23 Series 5G mendorong aku untuk tetap produktif dalam keseharian dengan memanfaatkan kamera dan performa yang sudah sangat mumpuni untuk kegiatanku yang padat di setiap harinya,” ujar Dian.

Supaya produktivitas tidak terganggu dan Ingin tetap sehat dan bisa produktif di bulan puasa dengan Galaxy S23 Series 5G ala Dian Sastro? Berikut tipsnya ini:

Jaga pola tidur dengan menjalankan rutinitas yang sehat

mode and routine

Menggunakan Mode and Routine pada Galaxy S23 Series 5G untuk Membantu Mengatur Rutinitas Tidur yang Baik

Buat Dian, menjaga pola tidur adalah hal yang baik dan sangat penting sekali. Ia percaya, tidur yang cukup dan berkualitas bisa membantu tubuh memperbaiki dan meregenerasi jaringan, meningkatkan fungsi kognitif dan memori, serta mengurangi risiko terjadinya berbagai penyakit kronis seperti obesitas, diabetes, dan penyakit jantung. Sadar betapa pentingnya jaga pola tidur, Dian pun manfaatkan fitur Mode and Routine yang ada di Galaxy S23 Series 5G.

Fitur ini memungkinkan untuk kustomisasi semua yang ada di dalam smartphone Galaxy S23 Series 5G tersebut. Dengan mengaktifkan Mode and Routine, Dian bisa mengatur beberapa aplikasi tertentu agar tidak bisa digunakan saat sudah masuk waktu tidur. Menurut Dian, hal tersebut bisa mengurangi aktivitas scrolling media sosial hingga larut malam, sehingga ia bisa tidur lebih cepat.

Untuk memantau kualitas tidur, Dian biasa manfaatkan konektivitas antara Galaxy S23 Series 5G dengan Galaxy Watch5. Caranya sangat mudah, tinggal koneksi kedua device, lalu pakai Galaxy Watch5, aktifkan pengaturan sleep tracker dan gunakan selama tidur.

“Selain itu, kalau sulit tidur, biasanya aku meditasi. Meditasi ini bisa sangat membantu bagi orang-orang yang mengalami gangguan sulit tidur karena pikiran jadi lebih tenang dan tubuh lebih rileks, sehingga tidur pun jadi lebih pulas.” tukas Dian.

Bahkan bagi yang belum tahu cara meditasi, bisa mencoba dengan ikuti panduan meditasi oleh Samsung Health.

“Buat yang tidak tahu caranya meditasi, kamu bisa membaca panduan meditasi di Samsung Health sambil menggunakan Galaxy Buds 2 Pro agar mendapatkan pengalaman sound yang immersive, sehingga lebih fokus saat bermeditasi,” ujar Dian.

Sempatkan olahraga minimal 3 kali seminggu

Galaxy S23 Series 5G dengan Galaxy Watch 5

Memaksimalkan konektivitas Galaxy S23 Series 5G dengan Galaxy Watch 5 untuk melacak kondisi tubuh dalam kegiatan sehari-hari

Kesibukannya sebagai ibu dan pekerja seni membuat Dian selalu sempatkan untuk berolahraga. Bahkan bisa menambah stamina untuk kegiatan sehari-hari. Tentu saja itu semua bisa kita lakukan dengan durasi 150 menit dalam seminggu atau 30 menit setiap hari.

“Aku biasanya selalu menyempatkan olahraga di pagi hari sebelum beraktivitas. Kalau di bulan puasa seperti sekarang, bisa juga olahraga di sore hari sebelum buka. Kuncinya adalah konsistensi, jadi tetapkan waktu olahraga yang rutin.” jelas Dian.

Justru kenikmatan memiliki Galaxy S23 Series 5G itu terletak pada fitur ini. “Enaknya, di Galaxy S23 Series 5G aku juga bisa memanfaatkan fitur Mode and Routine untuk mengatur waktu olahraga secara rutin. Setiap jam tersebut, smartphone aku sudah otomatis ke pengaturan mode olahraga, aplikasi Samsung Health langsung aktif, notifikasi lain akan nonaktif, dan playlist olahraga kesukaanku di Spotify langsung nyala,” tuturnya.

Dengan fitur Body Composition. Bisa mengetahui komposisi badan saat ini dan mengaturnya bersama Personal trainer untuk pilih pelatihan yang tepat.

Tetap produktif dengan kamera epic dan kemampuan multitasking

Galaxy S23 Series 5G

Galaxy S23 Series 5G Dilengkapi dengan Fitur yang Memudahkan Multitasking dan Performa Terbaik untuk Menunjang Produktivitas

Menurut Dian, mengatur pola tidur yang baik dan rutinitas olahraga bisa mendorong kita jadi lebih produktif karena badan jadi lebih terjaga dan semangat menjalani hari-hari. Dalam kesehariannya, Dian pun memastikan device yang menjadi daily driver-nya dapat membantu produktivitas sebaik mungkin, baik itu saat bekerja, mengurus keluarga, maupun untuk hiburan.

Dian menilai, Galaxy S23 Series 5G punya semua fitur yang bisa mendukung dia dalam menjalani daily routine. Salah satunya kamera terbaik dengan resolusi 200 MP pada Galaxy S23 Ultra yang tersedia dengan Nightography memungkinkan Dian menghasilkan foto epic di berbagai kondisi.

Ia bisa berbagi momen produktifnya kapan saja untuk menginspirasi lebih banyak orang. Dian juga bisa berbagi keseruan dengan keluarga dan teman dengan kamera depan 12MP lengkap dengan AI Object Aware Engine, maupun Portrait Mode yang hadir di kamera belakang maupun depan.

Galaxy S23 Series 5G juga dilengkapi berbagai fitur yang memudahkan Dian multitasking dalam menjalani kesehariannya, seperti memanfaatkan S Pen, multi-window, konektivitas ke Google, dan sebagainya. 

“Galaxy S23 Series 5G merupakan pilihan terbaik bagi Dian Sastrowardoyo untuk mendukung gaya hidup sehatnya”  Galaxy S23 Series 5G bisa membantu penggunanya menjalankan rutinitas terukur melalui fitur Mode and Routine, memantau aktivitas olahraga dengan mudah melalui ekosistem dengan Galaxy Watch 4 Series dan Galaxy Buds 2 Pro dan memanfaatkan aplikasi Samsung Health, hingga tetap produktif membuat konten dengan kualitas kamera 200MP pada Galaxy S23 Ultra 5G dan 50MP pada Galaxy S23 | S23+ 5G yang epic,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Mau puasa tetap sehat dan epic ala Dian Sastrowardoyo, kamu perlu ditemani dengan Galaxy S23 Series 5G sekarang! 

Selama bulan Ramadhan, konsumen juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang hanya berlaku sepanjang 21 Maret – 9 April 2023 di Samsung.com/id ataupun gerai retail. Keuntungan ini terdiri dari Epic Cashback hingga Rp2,000,000 bagi setiap pembelian atau Trade-in Galaxy Wearables atau Aksesoris, hingga gratis 6 bulan proteksi Samsung Care+. Konsumen bisa memiliki Galaxy S23 Ultra 5G dengan harga Rp19.999.000 (12GB/256GB), Rp21.999.000 (12GB/512GB), dan Rp25.999.000 (12GB/1TB). Galaxy S23+ 5G hadir dengan harga Rp15.999.000 (8GB/256 GB) dan Rp17.999.000 (8GB/512GB). Galaxy S23 5G tersedia dengan harga Rp12.999.000 (8GB/128GB) dan Rp13.999.000 (8GB/256GB).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Dalam hal bepergian, tidak ada yang lebih mengasyikkan daripada menemukan dunia baru dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Untuk mencapai hal tersebut,...

Artikel

Unbox – Lebaran sebentar lagi, cari smartphone yang bisa temani buat liburan lebaran dan bisa juga untuk buat konten selama di kampung kali ini?...

Samsung

Last updated on 6 April, 2023 Unbox.id  – Pengguna Samsung S23 Series 5G pasti sering dengar kata ExpertRAW. Mungkin ada yang tahu tidak Expert...

Samsung

Last updated on 6 April, 2023 Tantangan fotografi smartphone adalah kemampuan ambil gambar di kondisi malam Salah satu tantangan terbesar dalam fotografi smartphone adalah...