Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Lebaran Makin EPIC Pakai Samsung Galaxy S23 Series 5G

lebaran pakai samsung

Unbox – Lebaran sebentar lagi, cari smartphone yang bisa temani buat liburan lebaran dan bisa juga untuk buat konten selama di kampung kali ini? Cari tahu dulu, mau buat konten apa sih selama libur lebaran nanti? Lebaran kamu akan makin EPIC dengan Galaxy S23 Series 5G, kok bisa? Banyak sekali fitur menarik dari Galaxy S23 Series 5G. Akan makin epic kalau lebaran pakai Samsung Galaxy S23 Series 5G.

Start dari rumah, menikmati perjalanan dan sampai di tujuan sudah bisa jadi sebuah konten perjalanan yang menarik. Selain itu, kamu juga bisa memotret tempat wisata atau hal menarik selama di daerah. Hal menyenangkan lainnya yaitu wisata kuliner dan review makanan yang ada di kota kamu.

Penasaran bukan? Yuk simak dulu Travelling Lebaran Makin EPIC dengan Samsung Galaxy S23 Series 5G.

Kamera 200MP dan Adaptive Pixel bantu buat konten liburan semakin EPIC

Tenang dulu, dengan Adaptive Pixel dan ukuran Kamera mencapai 200 MP bisa hasilkan gambar yang jernih dan tajam sekali. Karena, Pixel dari Samsung Galaxy S23 Series 5G ini sangat adaptive. Ada juga detail enhancer menghasilkan gambar cerah dan tidak mudah backlight. Serta foto jadi lebih detail saat pengambilan gambar dari jauh maupun dekat.

Sedangkan kemampuan Zoom 100x menambah kemampuan dari smartphone Samsung S23 Series 5G.

Nah, ada lagi ini OIS (Optical Image Stabilizer berikan kemudahan saat pengambilan gambar. Sehingga tampilan gambar jadi minim blur dan tetap stabil.

Kamera 200 MP dan Adaptive Pixel dari Samsung Galaxy S23 Series 5G hasilkan gambar lebih detail dan tajam. Tidak percaya?Kamu bisa coba foto pemandangan dengan Galaxy S23 Series 5G, hasilnya pasti mirip dengan yang kita lihat.

Belum lagi adanya fitur nightography dan ExpertRAW, membantu kamu yang mau edit atau pakai foto dengan format RAW dan edit untuk hasilkan gambar pemandangan yang sangat epic.

Kurasi konten foto dan video dengan Curated Story di Galeri Samsung Galaxy S23 Series 5G

200MP Adaptive Pixel

Lebaran pakai Samsung Galaxy S23 Series 5G  akan bantu kamu untuk rekam setiap moment. Mau kurasi konten kamu jadi sebuah story di Instagram atau Whatsapp? Tenang dulu, kurasi konten di Samsung Galaxy S23 Series 5G sendiri bisa langsung melalui Gallery. Karena itu, buat kalian yang menampilkan fitur ini bisa langsung mengakses fitur ini di Gallery Galaxy S23 Series 5G.

Setelah itu, kalian pilih foto dan video mana saja yang mau kalian buat jadi sebuah stories. Baru deh AI bakalan mengatur sesuai dengan cerita yang kamu buat dari foto tersebut. Lebih enak lagi, kalau fotonya itu bisa sesuai dengan urutan kronologis atau kejadian dalam satu event.

Sehingga, hasil dari stories Galeri ini bisa kalian bagikan langsung ke social media kalian masing-masing

One UI 5.1, Layar Amoled dan Baterai besar di Galaxy S23 Series 5G

Kalau saja kedua fitur ini tidak bisa optimal, jelas karena tidak ada ketiga fitur yang mendukung kedua fitur di atas tersebut. Mungkin saja, ketiga fitur pendukung ini adalah bagian penting dari kehadiran dua fitur besar dan unggulan yang bisa kalian coba di Galaxy S23 Series 5G kali ini.

One UI 5.1 sendiri adalah dukungan OS terbaru dengan widget dan antar muka yang lebih personal lagi. Selain itu, One UI 5.1 juga hadirkan beragam fitur baru, salah satunya adalah Modes and Routine.

Modes and Routine sendiri bawa banyak kemudahan bagi pengguna-nya. Dengan menawarkan kemampuan untuk mengubah mode perangkat dan juga pengaturan smartphone secara otomatis. Terdapat 5 mode pilihan yang dapat kalian gunakan sesuai dengan kegiatan yang ada. Yaitu driving, relax, exercise, sleep dan work. Semua itu bisa kita personalisasikan sesuai dengan kondisi dan kegiatan kita juga.

Selain itu, dukungan layar Amoled 2x dengan refresh rate mencapai 120Hz. Pasti gambar yang keluar sangat bagus sekali. Tidak lupa, spesifikasi layar dari Galaxy S23 Series 5G ini sudah Dynamic Amoled. Sedangkan layar sendiri untuk Samsung Galaxy S23 sendiri berukuran 6.8 inch dengan QUAD HD+.

Adaptive Vision Booster

Tidak lupa juga layar ini hasilkan gambar yang jelas banget meskipun kondisi bawah matahari. Karena Samsung Galaxy S23 Series 5G ini dapat dukungan dari Adaptive Vision Booster (Dengan tingkat pencahayaanl mencapai 1.750 nits). Sehingga kondisi apapun masih bisa terang, jelas dan tajam buat layar Samsung Galaxy S23 Series 5G.

Selain itu, sokongan baterai berkapasitas 5.000 mAh bisa menjadi kekuatan baru untuk hasilkan konten seharian lebih. Bahkan bisa kamu gunakan saat perjalanan mudik nanti dan merekam semua momen bersama keluarga atau teman dalam kendaraan menuju kota tujuan.

Tentu saja, dari semua keunggulan untuk membuat konten saat berlibur nanti. Bisa kalian coba di Samsung Galaxy S23 Series 5G. Dan untuk harganya bisa kalian simak di bawah ini.

Untuk Selama bulan Ramadhan, kalian bisa menikmati berbagai penawaran menarik yang hanya berlaku sepanjang 21 Maret – 9 April 2023 di Samsung.com ataupun gerai retail. Keuntungan ini terdiri dari Epic Cashback hingga Rp2,000,000 bagi setiap pembelian atau Trade-in Galaxy Wearables atau Aksesoris, hingga gratis 6 bulan proteksi Samsung Care+.

Konsumen bisa memiliki Galaxy S23 Ultra 5G dengan harga Rp19.999.000 (12GB/256GB), Rp21.999.000 (12GB/512GB), dan Rp25.999.000 (12GB/1TB). Galaxy S23+ 5G hadir dengan harga Rp15.999.000 (8GB/256 GB) dan Rp17.999.000 (8GB/512GB). Galaxy S23 5G tersedia dengan harga Rp12.999.000 (8GB/128GB) dan Rp13.999.000 (8GB/256GB).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Dalam hal bepergian, tidak ada yang lebih mengasyikkan daripada menemukan dunia baru dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Untuk mencapai hal tersebut,...

Artikel

Unbox.id – Dian Sastrowardoyo, mungkin nama ini tak asing bagi kalian. Sosoknya sebagai artis patut kita banggakan dan Dian sendiri punya aktivitas segudang. Mulai...

Samsung

Last updated on 6 April, 2023 Unbox.id  – Pengguna Samsung S23 Series 5G pasti sering dengar kata ExpertRAW. Mungkin ada yang tahu tidak Expert...

Samsung

Last updated on 6 April, 2023 Tantangan fotografi smartphone adalah kemampuan ambil gambar di kondisi malam Salah satu tantangan terbesar dalam fotografi smartphone adalah...