Merk

Ponsel Xiaomi Redmi Harga 1 Jutaan Terbaik di Mei 2023

Ada beberapa pilihan produk Xiaomi Redmi yang punya harga 1 jutaan di pasarannya. (Sumber: Techverse.Asia)

Unbox.id – Xiaomi adalah salah satu merek ponsel paling populer di pasar. Salah satu barang yang paling banyak dicari konsumen adalah ponsel portable Xiaomi dengan harga 1 jutaan. Bukan tanpa alasan jika di kisaran harga 1 jutaan hingga 1,9 jutaan banyak terdapat ponsel Xiaomi dengan spesifikasi standar. Meski memiliki spesifikasi yang sama, ponsel Xiaomi masih lebih murah dari pesaingnya. Ada banyak pilihan, terutama dari seri Redmi. Jadi, di antara sekian banyak ponsel Xiaomi dengan harga 1 jutaan di pasaran, Unbox.id akan memilihkan yang paling cocok untuk Anda. Apa saja modelnya?

Redmi 12C

Jika kamu sedang mencari ponsel Xiaomi dengan banderol harga 1 jutaan, versi terbaru 2023 adalah Redmi 12C. Ponsel Redmi terbaru ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang memenuhi syarat untuk ukuran kelasnya.

Salah satunya adalah adanya kamera 50 MP yang diklaim mampu menghasilkan foto jernih dan tajam meski dalam kondisi low light. Kamera ini dipasangkan dengan kamera yang mendukung resolusi QVGA dan kamera depan 5 MP.

Redmi 12C memiliki layar 6,71 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1650 piksel). Performanya dibekali prosesor Mediatek Helio G85 yang didukung opsi RAM 3GB dan 4GB serta opsi penyimpanan internal 32GB, 64GB, dan 128GB.

Dari segi daya, Redmi 12C didukung baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung fast charging 10W dan masih menggunakan port microUSB.

Redmi A1

Varian Xiaomi Redmi A1 berikan info menarik tentang storenya ini. (Sumber: Arenadigital.id)

Ponsel Xiaomi pertama dengan banderol harga 1 jutaan bisa dilihat sebagai Redmi A1. Salah satu yang menarik dari ponsel terbaru Xiaomi ini adalah memiliki rating domestik (TKDN) sebesar 40,3%. Tertinggi di industri sejauh ini.

Artinya sudah melebihi 35% dari peraturan simpanan korporasi yang ditetapkan pemerintah. Dengan demikian, sekitar 40,3% komponen Redmi A1 diproduksi di dalam negeri. Adapun spesifikasinya, ada layar 6,52 inci dengan resolusi HD+. Yang terakhir menyediakan dua slot kartu SIM yang bisa diaktifkan secara bersamaan.

Redmi A1 juga dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera selfie 5 MP. Anda bisa menyimpan foto ke memori internal 32 GB atau di slot kartu microSD dengan kapasitas hingga 1 TB. Performa ponsel Xiaomi ini dibekali chipset Mediatek Helio A22 yang didukung opsi memori RAM 2GB dan 3GB.

Kapasitasnya dapat diperluas dengan fungsi RAM yang dapat diperluas hingga 2 GB. Dari segi daya, perangkat menggunakan baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 10W dan 10W.

Baca juga: Produk Xiaomi Redmi A2 Akhirnya Dirilis Di Indonesia

Redmi 10C

Pada urutan ponsel Xiaomi, kisaran harga 1 jutaan pertama adalah Redmi 10C. Inilah ponsel terbaru dari Xiaomi yang menawarkan performa kencang, kamera handal, dan baterai besar. Performanya didukung oleh prosesor Snapdragon 680 yang didukung oleh proses manufaktur 6nm dengan efisiensi keluaran hingga 2.4GHz, chipset ini sangat efisien dalam hal konsumsi daya.

Bagi pecinta fotografi, Redmi 10C juga memiliki kamera utama 50 MP yang dipadukan dengan kamera kedalaman 2 MP untuk mengambil foto hingga menghilangkan font. Ada pula fitur night mode dan movie framing yang akan memberikan efek sinematik.

Ponsel Xiaomi ini hadir dengan layar seluas 6,71 inci beresolusi HD+ yang cukup lebar untuk menjamin kepuasan menonton video streaming. Redmi 10C hadir dengan baterai 5000mAh, mendukung pengisian daya 18W.Dengan harga 1 jutaan, Redmi 10C memiliki varian RAM 4GB dan ROM 64GB.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Redmi

Unbox.id – Setelah sukses dengan Redmi 12 yang laris manis di pasaran, Xiaomi bakal meluncurkan versi penerusnya bernama Redmi 13 5G. Redmi 13 5G...

Tech Industry

Unbox.id – DxOMark yang dikenal sebagai salah satu top reviewer sistem kamera smartphone baru-baru ini mengungkap performa baterai Redmi Note 13 Pro 5G. Meskipun...

Redmi

Unbox.id – Baru-baru ini, bocoran informasi mengenai Redmi Note 13 Turbo bernama Poco F6 tersebar luas di Internet. Sebelumnya beredar kabar bahwa smartphone tersebut...

Tech Industry

Unbox.id – Redmi mengumumkan akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 di smartphone terbarunya. Pabrikan ponsel asal China tersebut masih merahasiakan ponsel mana...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version