Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ponsel Mantan Flagship Dengan Fitur Stabilizer Murah!

Ponsel Fitur Stabilizer Murah_1a
Ponsel Fitur Stabilizer Murah. (Sumber: Detik Inet)

Unbox.id – Ponsel dengan stabilisasi video populer karena menghasilkan video yang jernih tanpa blur atau goyang, seperti memotret dengan kamera Handycam atau DSLR. Khususnya bagi para Vlogger dan konten kreator yang ingin beraktivitas outdoor membuat video berupa review makanan, video travelling atau destinasi wisata. Fitur video yang populer di ponsel saat ini adalah stabilisasi gambar optik (OIS). Dengan adanya fungsi stabilisasi, tentu saja perekaman video akan jauh lebih stabil dan anti goyang. Anda tidak perlu menggunakan stabilizer tambahan karena sudah ada di perangkat ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa sektor kamera saat ini menjadi salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan bagi Anda yang ingin membeli sebuah ponsel atau smartphone. Ponsel dengan kamera terbaik pasti akan menghasilkan gambar atau video yang berkualitas. Biarkan momen ini dilestarikan selamanya.

iPhone SE (2022)

iPhone SE (2022)_2b

iPhone SE (2022). (Sumber: CNET)

Jika Anda menginginkan iPhone murah dan tidak keberatan dengan layar kecil (4,7 inci), upgrade iPhone SE 2022 terbaru adalah pilihan terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda mendapatkan fitur dan performa canggih yang sama seperti iPhone yang jauh lebih mahal.

iPhone SE versi terbaru ini menghadirkan 5G, daya tahan baterai lebih lama, dan daya tahan lebih baik. Ia juga memiliki sistem kamera A15 Bionic baru, dengan kamera belakang sudut lebar 12 megapiksel f/1.8 yang menawarkan fitur-fitur hebat seperti mode potret dan teknologi Smart HDR 4 yang mirip dengan iPhone 13.

Kamera belakangnya (7 MP, f/2.2) juga cukup bagus. iPhone SE (2022) tahan air dan debu IP67, memiliki tombol beranda yang familiar, dan mendukung Touch ID – cara terhubung yang sederhana, pribadi, dan aman. aplikasi, otorisasi pembelian, dan selesaikan transaksi Apple Pay.

Realme C35

Realme C35 memiliki kamera utama 50 MP yang menggunakan sensor Sony IMX766 yang banyak ditemukan di smartphone yang harganya lebih mahal dari ini. Jajaran kamera lainnya tidak ada artinya jika tidak memiliki jangkauan yang sangat luas, tetapi dalam sebagian besar kondisi, kamera ini memungkinkan Anda mengambil foto lebih banyak daripada bobot ponsel.

Secara keseluruhan, ponsel ini berkinerja baik untuk kisaran harganya. Daya tahan baterainya luar biasa dan ponsel dapat bertahan beberapa hari sebelum diisi ulang, tidak demikian halnya dengan ponsel cerdas yang lebih mahal.

Realme C35 dibekali 3 kamera belakang yang meliputi kamera utama 50 MP (wide), kamera makro 2 MP, dan kamera depth 0,3 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki sensor Sony IMX355 8 MP.

Realme juga telah mengintegrasikan layar Full HD pada C35 untuk memberikan pengalaman visual yang jauh lebih baik kepada pengguna. Beberapa orang mungkin mengalami kesulitan dengan kecerahan maksimum 600 nits, dan itu tentu saja tidak ideal, tapi sekali lagi, itulah kompromi yang Anda harapkan pada titik harga ini.

Baca juga: Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Ponsel Android

Xiaomi Mi 11 Lite

Xiaomi Mi 11 Lite_3c

Xiaomi Mi 11 Lite. (Sumber: Harian Haluan)

Xiaomi Mi 11 Lite 5G mewarisi beberapa fitur utama Mi 11 dan mengadopsi sebagian besar desain bodi hanya untuk menjadikannya ponsel yang lebih kecil dan murah.

Ponsel Xiaomi Mi 11 Lite juga dibekali kamera utama beresolusi tinggi dengan kamera ultra wide untuk melengkapi keseharian. Xiaomi membekali Mi 11 Lite dengan tiga lensa yang masing-masing beresolusi 64MP, aperture f/1.8 dan panjang fokus 26mm, kemudian lensa ultra-wide-angle 8MP, f/2.2 119 derajat, dan lensa makro. 5MP, f/2.4. Kombinasi ini memberikan tampilan gambar yang jernih, dinamis, dan detail.

Kamera depan 20 MP juga memiliki lebar 27mm, membuat vlogging dan selfie semakin menyenangkan. Kamera makro unggulan mirip Note 10 Pro, dengan kamera utama 64 megapiksel dan lensa ultra wide-angle, juga menjadi salah satu keunggulan Mi 11. Selain kamera, ponsel Xiaomi mi 11 lite merupakan ponsel murah dengan video stabilizer, bodi ramping, stylish dan penuh warna.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Tipe ponsel pintar Lava Blaze Curve 5G telah muncul, di mana perusahaan tersebut akan memperkenalkannya dalam waktu dekat. Ponsel yang satu...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Produk Nothing Phone kini terus merambah ke pasar yang lebih luas dengan inovasinya yang terus berkembang. Sejauh ini, perusahaan tersebut telah...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix Hot 40 Pro merupakan salah satu dari dua lini ponsel baru Infinix yang diluncurkan di Indonesia. Infinix Hot 40 Pro sendiri...