Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Polytron Telah Meraih ISO 27001

Polytron ISO 27001_1a
Polytron ISO 27001. (Sumber: Polytron)

Unbox.id – Belakangan ini, sejumlah pembobolan data di Indonesia kerap terjadi dan berdampak pada berbagai sektor, mulai dari keuangan hingga perusahaan pemerintah dan swasta. Berkaca pada serangan siber yang semakin meningkat, Polytron menunjukkan komitmennya dalam melindungi data pelanggan dengan meraih sertifikasi ISO 27001.

Pentignya Keamanan Data di Waktu Mendatang

Polytron ISO 27001_2b

Polytron ISO 27001. (Sumber: Polytron)

Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer Polytron, menekankan pentingnya keamanan data sebagai landasan membangun masa depan yang berkelanjutan. “Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi dan meningkatnya ancaman keamanan siber, perlindungan data dan informasi menjadi semakin penting bagi dunia usaha,” ujarnya.

Oleh karena itu, sertifikasi ISO 27001 memberikan kerangka kerja komprehensif untuk mengidentifikasi, mengelola, dan memitigasi risiko keamanan informasi. “Dengan menerapkan standar ini, Polytron berupaya memastikan sistem manajemen keamanan informasinya mencapai tingkat keandalan yang tinggi, untuk meminimalkan risiko pelanggaran keamanan dan kehilangan data,” ujarnya.

Dengan standar ISO 27001, produk teknologi Tanah Air menjamin keamanan transaksi online di situs e-commerce resmi Tanah Air, polytron.co.id. Pelanggan dapat merasa aman dan nyaman dalam membeli produk, baik berupa audio, video, peralatan rumah tangga, maupun sepeda motor listrik.

Bukti #QualityThatMatters

Akreditasi ISO 27001 merupakan bukti nyata komitmen perusahaan terhadap kualitas, inovasi, dan layanan komprehensif. #QualityThatMatters bukan sekedar slogan namun merupakan tanggung jawab yang diwujudkan dalam setiap aspek bisnis Polytron.

Sertifikasi ISO 27001 juga menunjukkan bahwa perusahaan berusia 49 tahun ini membangun masa depan yang berkelanjutan.

Polytron Rilis Proyektor Pintar

Polytron Cinemax Smart Projector (PLP 91)_3c

Polytron Cinemax Smart Projector (PLP 91). (Sumber: Tech Idea)

Di sisi lain, merek produk teknologi dalam negeri Polytron telah memperkenalkan proyektor pintar atau disebut juga proyektor pintar, untuk membantu pengguna menikmati konten dengan lebih jelas. Proyektor ini disebut pintar karena menawarkan Netflix, YouTube, dan Amazon Prime langsung di perangkatnya.

Pengguna hanya perlu menghubungkan perangkat ke koneksi Internet WiFi untuk langsung menonton konten di Netflix atau YouTube seolah-olah sedang berada di bioskop. Gregory Linardy, spesialis produk di Polytron, mengatakan saat memperkenalkan proyektor pintar ini, Polytron menyadari adanya tren yang menyebar di kalangan masyarakat yang kini gemar menonton konten streaming.

“Setiap orang kini menonton film dan konten video dari layanan streaming seperti Netflix dan YouTube. Selain itu, semakin populernya hiburan seperti bioskop di kalangan masyarakat umum mendorong Polytron meluncurkan smart proyektor, kata Gregory saat ditemui di Jakarta.

Smart proyektor, khususnya Cinemax Smart Projector (PLP 91) ini Model ini memiliki resolusi Full HD dengan jangkauan gambar hingga 120 inci dan built-in speaker yang mendukung format Dolby.

“Sehingga mampu menghadirkan pengalaman visual ala bioskop,” kata Gregory. Proyektor ini juga mendukung autofokus. berfungsi untuk Menggunakan lebih nyaman.

Baca juga: Samsung Buka Kemungkinan Galaxy AI Rilis HP Flagship Lawas

Dua Tipe Proyektor, Salah Satunya Rp 1 Jutaan

Terdapat juga fitur wireless streaming dan mirroring yang memungkinkan pengguna melihat berbagai konten pilihan mereka dari perangkat utama, seperti laptop atau smartphone.

Selain itu, kata Gregory, Polytron memperkenalkan dua model proyektor yang ditujukan untuk pengguna berbeda. segmen, khususnya pengguna proyektor pintar yang didukung oleh platform Netflix, YouTube, dan Amazon Prime Video.

Setelah itu, model proyektor lainnya adalah proyektor Cinemax (PLP tipe 71) yang memiliki fungsi mencerminkan konten. Bicara soal harga, Proyektor Cinemax PLP 71 dibanderol Rp 1 jutaan. Sedangkan proyektor Cinemax Smart PLP 91 dijual Rp 3 jutaan.

Ia menambahkan, kedua proyektor baru Polytron ini akan mampu memenuhi kebutuhan hiburan pelanggan seperti menonton film, menikmati musik, presentasi dan simulasi, bahkan bermain game.

Hadir dengan harga dan fitur berbeda, kedua proyektor ini memiliki segmen dan pasar yang berbeda pula. Untuk koneksi keduanya, pengguna membutuhkan sambungan internet WiFi agar berbagai visual gambar bisa dinikmati dengan gambar lebih besar. Konektivitas WiFi yang mendukung proyektor ini adalah WiFi pada band 2.4GHz atau 5GHz.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Mungkin saja dunia Audio High End sendiri mulai dari segmen atas sampai segmen lokal bermain semua. Namun, POLYTRON hadirkan audio High End...

Tech Industry

Unbox.id – Tidak dapat dipungkiri bahwa di era teknologi digital saat ini, hampir setiap aspek terkait erat dengan teknologi pintar untuk menciptakan perangkat yang...

Merk

Last updated on 14 Maret, 2022 Jakarta, Unbox.id – Seiring berkembangnya zaman dan teknoloi, kini selain menggunakan gadget seperti hp, laptop, ataupun tablet, menonton...

Polytron

Last updated on 28 Maret, 2018 Dalam ketatnya persaingan industri di tahun 2018, Polytron berhasil mendapatkan penganugerahan dari Warta Ekonomi sebagai Indonesia Most Innovative...