Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Pilihan Ponsel Gaming Harga 2 Jutaan Bagi Pasarannya

Redmi Note 12_1redmi
Ketahui bebera pilihan ponsel gaming harga 2 jutaan yang menarik untuk bisa diboyong pengguna gamersnya. (Sumber: Gadget Diva)

Unbox.id – Setelah memilih HP gaming murah di bawah 1 jutaan, sekarang kita akan bahas HP gaming 2 jutaan. Dengan banderol harga yang sedikit lebih mahal, tentunya Anda akan mendapatkan spek yang lebih tinggi. Untuk HP gaming di kisaran harga mid-range Rp 2 jutaan (Rp 2.000.000 – Rp 2.999.000) dibekali prosesor Snapdragon 600 dan Snapdragon 700. Ada juga tipe yang menggunakan prosesor Snapdragon 600 dan Snapdragon 700. Seri Mediatek Helios (terutama Helios Seri P70, G85 dan yang lebihbaru) atau beberapa prosesor Samsung Exynos. Selainitu, HP gaming terbaik 2 jutaanini juga didukung dengan RAM yang cukup besarlho. Pilihannya adalah menggunakan RAM 4 GB atau lebih, khusus ponsel RAM 8 GB (meski pilihannya terbatas).

Redmi Note 12

Dalam daftar HP gaming harga 2 jutaan, peringkat pertama adalah Redmi Note 12 yang merupakan ponsel terbaru yang dirilis tahun 2023. Performa gaming di ponsel ini ada di prosesor Snapdragon 685.

Masih dipadukan dengan pilihan RAM 4GB, 6GB, dan 8GB serta dukungan peningkatan memori RAM hingga 5GB, ada baiknya memilih RAM 6GB atau 8GB. Gaming juga nyaman dengan layar AMOLED, resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz, pengaturan ini akan memberikan tingkat respon yang baik.

Tidak perlu khawatir menginstal banyak game karena penyimpanan internal 128GB tersedia dengan opsi untuk ekspansi hingga 1TB menggunakan kartu microSD. Untuk sumberdaya, ia menggunakan baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Realme C55 NFC

Realme C55_2realme

Punya spek yang mumpuni, Realme C55 NFC hadir sebagai pilihan alternatif smartphone penggunanya. (Sumber: JawaPos)

realme C55 NFC mengandalkan prosesor Helio G88 sebagai otak untuk menjalankan semua aktivitas perangkat. Untuk game seperti PUBG dan Mobile Legend, ini bekerja dengan cukup baik. Apalagi sudah dipadukan dengan RAM 6 GB dan 8 GB serta memori internal 256 GB yang mampu menampung banyak game dengan ukuran file besar.

Layar seluas 6,72 inci beresolusi Full HD+, mendukung refresh rate 90Hz, tenaga Realme C55 NFC berasal dari baterai besar 5000 mAh. Asyiknya baterai ini didukung dengan kapasitas pengisian SUPERVOOC 33W yang mampu mengisi daya hingga 50µm dalam 29 menit dan 100µm dalam 63 menit.

Redmi 10 5G

Jika Anda mencari ponsel gaming 2 jutaan yang mendukung jaringan 5G, pilihannya adalah Redmi 10 5G. Ponsel Xiaomi terbaru yang rilis Agustus 2022 ini cukup mumpuni untuk gaming. Performa gaming berbasis chipset MediaTek Dimensity 700 didukung dua varian RAM yakni 4GB atau 6GB dengan kemampuan ekspansi hingga 2GB, RAM 6GB denganpenyimpanan internal 128GB.

Gaming terasa lapang berkat layar 6,58 inci beresolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz. Selain itu, layar Redmi 10 5G dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 sehingga terhindar dari risiko goresan. Baterainya juga cukup besar dengan kapasitas 5000 mAh yang mendukung fast charging 18W dan dilengkapi dengan charger 22,5W di retail box.

Baca juga: Smartphone Gaming Terbaik Di 2023 Yang Pas Buat Game Berat

TECNO Pova 4 Pro

TECNO Pova 4 Pro_3tecno

TECNO dengan produk TECNO Pova 4 Pro hadir untuk para gamers yang ingin smartphone gaming murah. (Sumber: Droila)

TECNO Pova 4 Pro juga bisa kamu pertimbangkan sebagai pilihan ponsel gaming di kisaran harga 2 jutaan. Performanya ditopang oleh prosesor Helio G99 yang menggunakan proses manufaktur 6nm, sehingga lebih efisien dan hemat daya.

Masih didukung oleh RAM 8GB dengan opsi ekspansi RAM hingga 5GB, sehingga total RAM menjadi 13GB, 128GB, dan opsi memori internal 256GB. Layar TECNO Pova 4 Pro menggunakan panel AMOLED berukuran 6,66 inci yang mendukung refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan.

Selain itu, perangkat juga terintegrasi dengan baterai 6000 mAh yang memberikan waktu penggunaan lebih lama dan mendukung teknologi pengisian cepat 45W.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Unbox.id – Infinix Hot 40 Pro merupakan salah satu dari dua lini ponsel baru Infinix yang diluncurkan di Indonesia. Infinix Hot 40 Pro sendiri...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang digandrungi banyak pengguna ponsel. Hampir semua kalangan meminati permainan tersebut, baik tua, muda, anak-anak maupun...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Game dengan grafis yang berat dan menarik memang seru untuk dimainkan. Namun akan lebih asyik lagi jika bermain dengan ponsel gaming terbaik...

Tech Industry

Unbox.id – Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang banyak dilakukan oleh pengguna ponsel. Hampir semua kalangan meminati permainan ini, baik tua maupun muda,...