Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ponsel Gaming Rp 2 Jutaan dengan RAM 8GB dan Kamera 108MP

Infinix Hot 40 Pro_1a
Infinix Hot 40 Pro. (Sumber: Mobile Seriez)

Unbox.id – Infinix Hot 40 Pro merupakan salah satu dari dua lini ponsel baru Infinix yang diluncurkan di Indonesia. Infinix Hot 40 Pro sendiri diklaim menawarkan performa tinggi, kamera canggih, dan daya tahan baterai lama. Disebut-sebut sebagai ponsel gaming terjangkau di pasaran saat ini, Infinix Hot 40 Pro dibandrol dengan harga Rp 2.049.000 dibandingkan harga resminya yang Rp 2,2 jutaan. Memperkenalkan diri sebagai ponsel gaming, Infinix menghadirkan chipset MediaTek Helio G99 dan software Xboost Gaming Engine untuk menjamin pengalaman bermain game seluler yang lancar. Bermain game semakin memuaskan dengan layar IPS LCD 6,78 inci, resolusi Full HD Plus, dan refresh rate 120Hz. Salah satu keunggulan Infinix Hot 40 Pro adalah RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 16 GB dengan fungsi ekspansi RAM.

Tanpa Lag

Infinix Hot 40 Pro_2b

Infinix Hot 40 Pro. (Sumber: Beta Techno)

Perusahaan mengklaim ponsel barunya ini mampu memuat aplikasi lebih cepat dan menjalankan 18 aplikasi sekaligus tanpa lag. Ponsel Infinix dilengkapi dengan fitur-fitur yang meningkatkan kecepatan dan kualitas sinyal internet.

Dengan fitur ini, pengguna dapat menikmati kecepatan unduh hingga 68% lebih cepat, sinyal lebih kuat hingga 6dB, dan latensi gaming hingga 36% lebih rendah.

Tak hanya performa, Infinix Hot 40 Pro juga unggul di bidang kamera. Ponsel Android ini memiliki kamera utama 108 MP dengan sensor HM6 yang mampu menangkap gambar dengan detail tajam dan jernih.

Kamera Infinix Hot 40 Pro

Ada juga lensa makro 2MP di bagian belakang ponsel. Sementara untuk selfie, Anda bisa mengandalkan kamera depan 32 MP yang dilengkapi AI dan flash depan. Infinix Hot 40 Pro juga memiliki fitur unik bernama Magic Ring yang memudahkan akses status face unlock, pengisian daya, dan panggilan suara.

Untuk masalah daya, Infinix Hot 40 Pro Ditenagai baterai 4000mAh dengan Power Marathon. teknologi. Teknologi ini membantu baterai HP Infinix menghemat banyak energi dan panggilan mampu bertahan 2 jam meski baterai hanya tinggal 5%.

Infinix Hot 40 Pro juga mendukung fast charging 33W yang mampu mengisi baterai dari 20% hingga 75% dalam waktu 35 menit. Selain itu, baterai Infinix diklaim mampu bertahan hingga 4 tahun.Dari segi desain, Infinix Hot 40 Pro tampil ramping dengan lapisan kristal dan tekstur berbentuk bintang.

Smartphone ini juga memiliki efek berubah warna jika terkena cahaya. Infinix Hot 40 Pro bisa Anda pilih dalam empat pilihan warna: Gold, Starlit Black, Palm Green, dan Starfall Blue.

Baca juga: Infinix Jadi Brand Paling Inovatif Di CES 2024

Spesifikasi Infinix Hot 40i

Infinix Hot 40i_3c

Infinix Hot 40i. (Sumber: Tech Saver)

Sedangkan Infinix Hot 40i didukung layar berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD+. Perangkat tersebut juga hadir dengan dukungan kecepatan refresh hingga 90 Hz.

Infinix Hot 40i didukung oleh RAM sebesar 8 GB yang dapat diperluas hingga 16 GB melalui RAM tambahan. Untuk penyimpanan file, Infinix Hot 40i didukung memori berkapasitas 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB melalui slot kartu microSD.

Infinix Hot 40i disokong baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan kemampuan fast charging 18W. merupakan fungsi Magic Ring pada tampilan punch-hole yang memungkinkan pengguna membaca notifikasi tanpa mengganggu aktivitasnya.

Bicara soal kamera, Infinix Hot 40i punya kamera utama 50 MP dengan dukungan AI. Perangkat juga memiliki kamera depan 32 MP dengan dual flash untuk hasil foto yang lebih tajam. Ada NFC, USB Type C untuk pengisian daya, dual nano SIM, dan RAM tipe LPDDR UFS.

Tentunya smartphone terbaru dari Infinix tersebut bisa menjadi pilihan yang menarik dan juga cocok untuk menjadi sebuah smartphone yang dapat diandalkan untuk kebutuhan aktivitas keseharian para penggunanya dengan berbagai fitur yang tersedia di dalamnya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Unbox.id – Baru-baru ini Infinix dikabarkan akan memperkenalkan seri Zero Flip, sebuah smartphone lipat yang harganya akan lebih terjangkau dibandingkan ponsel lipat pada umumnya....

Tech Industry

Unbox.id – Infinix menghadirkan jajaran perangkat Internet of Things (IoT) barunya ke Indonesia. Produk IoT ini cukup terjangkau, bahkan dibanderol dengan harga puluhan ribu...

Tech Industry

Unbox.id – Selain fitur kamera dan kemewahan, ROG Phone 8 juga memiliki spesifikasi mumpuni khas smartphone gaming.Ketiga model HP Android besutan Asus ini semuanya...

Tech Industry

Unbox.id – Infinix akan mengirimkan chip Cheetah X1. Chip ini akan digunakan untuk meningkatkan manajemen daya di seri smartphone mereka yang akan datang. Infinix...