Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Pilihan Aplikasi Perekam Layar Paling Bagus Untuk Usernya

Aplikasi Perekam Layar_1a
Inilah dia beberapa aplikasi perekam layar yang menarik dan juga pas untuk menangkap gambar bagi penggunanya. (Sumber: APKPure)

Unbox.id – Banyak pengguna ingin merekam layar ponsel mereka untuk merekam semua aktivitas mereka. Cara merekam layar handphone juga sangat mudah, salah satunya dengan menggunakan aplikasi perekam layar. Adanya aplikasi perekam layar ponsel ini akan sangat membantu Anda untuk merekam segala aktivitas. Seperti merekam percakapan video call dengan orang lain atau merekam pesan WhatsApp atau WA. Anda juga dapat menggunakan aplikasi perekaman layar ini untuk merekam video lucu dari TikTok atau Facebook untuk disimpan ke memori ponsel Anda. Pilihan aplikasi untuk merekam layar ponsel cukup besar. Jadi dari sekian banyak aplikasi perekam layar di luar sana, Unbox.id akan mencoba memilih beberapa yang terbaik. Dan rata-rata bisa diunduh secara gratis.

Xrecorder

Xrecorder app_2b

Aplikasi Xrecorder merupakan salah satu aplikasi perekaman layar yang pas dan canggih untuk kebutuhan penggunanya. (Sumber: ApkApp)

Di daftar pencarian teratas untuk aplikasi perekaman layar seluler, ada Xrecorder, diluncurkan oleh InShot Inc. Ini memiliki berbagai fitur hebat termasuk dukungan untuk semua video dan tangkapan layar yang jernih.

Termasuk editor video, perekaman game, tanpa tanda air sehingga mudah dibagikan melalui YouTube, Twitter, hingga Instagram. Dengan aplikasi perekam layar seluler ini Anda dapat merekam setiap momen dalam hidup Anda.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki antarmuka yang mudah dipahami dan mudah digunakan, tidak ada watermark, tidak ada batasan durasi dan tidak diperlukan izin root.

Mobizen

Aplikasi perekam layar lain yang juga patut dicoba adalah Mobizen. Aplikasi yang dikembangkan oleh Mobizen ini menyediakan fitur yang sangat menarik. Disebutkan, berbagai fitur yang tersedia antara lain video editing, perekaman video dengan kualitas 1080p, 60 FPS dengan kecepatan 12.0Mbps.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah merekam tanpa watermark. Anda bisa memilih kualitas rekaman sesuka Anda dan tentunya semua fitur di dalamnya 100% gratis.

Sayangnya, aplikasi tersebut berjalan cukup lambat, dan beberapa orang mengatakan bahwa aplikasi tersebut sering mati tiba-tiba sehingga video yang direkam menghilang.

Untuk mempelajari cara merekam layar dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh aplikasi dan menginstalnya. Anda dapat memilih tombol perekaman layar dan tombol stop untuk berhenti.

Baca juga: Aplikasi Cek Suhu Untuk CPU Dan GPU Yang Gratis

AZ Screen Recorder

Aplikasi perekaman layar ini dikembangkan oleh AZ Screen Recorder dan memiliki beberapa fitur yang sangat menarik. Seperti video editor, screen capture, image editing dan screen recording dengan 60FPS, 1080p dengan kualitas 12Mbps.

Cara merekam layar ponsel dengan AZ Screen Recorder sangat mudah dengan mendownload aplikasinya dan menginstalnya.

Kemudian Anda dapat menjalankan aplikasi dengan menekan tombol start dan stop. Kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat merekam layar tanpa batasan dan tanpa watermark.

Super Screen Recorder

Super Screen Recorder Apk_3c

Jadi pilihan yang menarik untuk penggunananya, aplikasi Super Screen Recorder hadir sebagai aplikasi yang pas untuk perekaman layar di gadget penggunanya. (Sumber: PlayMods)

Pilihan lainnya adalah menggunakan HappyBees Super Screen Recorder. Aplikasi perekam layar seluler ini menyediakan banyak fitur hebat termasuk perekaman layar full HD, alat kuas, editor video, dan pembuat GIF.

Selain itu, Anda juga dapat mencampur, memotong, dan menambahkan musik latar. Dari sini, Anda dapat menekan tombol untuk memulai dan menghentikan perekaman video. Keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki fitur facecam yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Unbox.id – Huawei kabarnya akan merilis Gopaint, sebuah aplikasi melukis yang dikembangkan oleh Huawei untuk tablet. Merujuk pada akun resmi Huawei, Gopaint akan segera...

Huawei

Unbox.id – Huawei semakin aktif berkolaborasi dengan pengembang untuk menciptakan berbagai aplikasi asli untuk sistem operasi selulernya HarmonyOS. Undangan ini disampaikan oleh Rotating Chairman...

Tech Industry

Unbox.id – Emulator Delta akhirnya resmi diluncurkan di app store Apple, khususnya App Store, dan pengguna di seluruh dunia dapat mengunduhnya secara gratis, termasuk...

Tech Industry

Unbox.id – Belakangan ini banyak beredar pemberitaan tentang pengemudi transportasi online yang memaksa penumpangnya untuk mentransfer uang bahkan hingga melakukan kekerasan. Kabar ini pun...