Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Philips Boyong Duo Monitor Gaming Evnia di Indonesia

Philips Evnia_1
Philips memboyong monitor gaming terbarunya di Indonesia yaitu Phili[s Evnia. (Sumber: Philips)

Unbox.id – Philips memperluas lini produk game-nya. Untuk pasar Indonesia, perusahaan memperkenalkan duo monitor gaming terbarunya, Evnia 34M2C7600MV dan Evnia 34M2C8600. Evnia 34M2C7600MV dianggap sebagai monitor gaming dengan panel layar Mini LED, menjanjikan kualitas gambar premium saat bermain game. Lina, manajer produk Evnia Indonesia, baru-baru ini di Jakarta, mengatakan: “Dengan Mini LED backlighting, tampilan ini menawarkan peningkatan kontras, reproduksi warna yang akurat, dan kualitas gambar yang superior. Sedangkan bagi para gamer yang mencari pengalaman gaming yang imersif, Evnia 34M2C8600 dianggap sebagai monitor paling ideal.

Monitor Gaming OLED

Monitor gaming OLED ini hadir dengan layar lengkung ultra lebar 34 inci dan ditenagai oleh teknologi Quantum Dot. Dengan teknologi tersebut, Philips mengklaim mampu menghadirkan gambar yang tajam dan warna yang nyata seperti aslinya.

Evnia 34M2C8600 juga mendukung kecepatan refresh 175Hz dan waktu respons 0,1 milidetik. Selain itu, monitor ini juga telah mendapatkan sertifikasi Display HDR True Black 400 dan fungsi Ambiglow. Ambiglow sendiri merupakan fitur pencahayaan RGB di bagian belakang layar.

Tidak seperti pencahayaan RGB konvensional, Ambiglow memungkinkan tingkat output warna dan kecerahan beradaptasi dengan konten layar. “Teknologi OLED memastikan akurasi warna yang luar biasa, hitam pekat, dan visual yang memukau, membuat setiap momen game menjadi sangat hidup dan mengasyikkan,” kata Lina.

Fitur-Fitur Lainnya

Philips Evnia_2

Monitor gaming Philips Evnia cukup meanrik untuk dimiliki dengan speknya yang menarik. (Sumber: Okeguys)

Gamer juga akan menemukan fitur lain pada Evnia 34M2C8600, seperti port USB-C, power supply 90W, mode MultiView PIP/PIB, USB KVM switch, dan kickstand 150mm yang dapat diatur ketinggiannya tergantung preferensi pengguna.

Meskipun tidak selalu terkait dengan dunia game, Philips merancang kedua monitor ini dengan mempertimbangkan kebutuhan para gamer, menggabungkan teknologi tinggi untuk memastikan gameplay yang mulus dan lancar.

Dengan fitur dan teknologi canggih ini, monitor gaming Evnia 34M2C7600MV dan 34M2C8600 bertujuan untuk membawa game ke level berikutnya, memberikan kinerja luar biasa dan meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Soal harga, Philips sendiri belum mematok nilainya. Namun berdasarkan bocoran di luar negeri, harga Evnia 34M2C7600MV dan Evnia 34M2C8600 berkisar Rp 17 jutaan.

Baca juga: Tips Buat Rakitan PC Gaming Murah Di Harga Rp 3 Jutaan

Philips Rilis Headphone dan TWS

Philips baru saja memperkenalkan seri headphone dan earcup nirkabel terbarunya, seri TAT2205, TAT1215, TAPH802 dan TAPH805NC. Bagi pecinta musik, Philips mengatakan keempat headphone dalam jajaran audio baru perusahaan akan memanjakan telinga Anda sekaligus menawarkan pengalaman mendengarkan yang baru.

Tidak hanya itu, perusahaan yang berbasis di Amsterdam ini menawarkan sejumlah teknologi dan fitur premium yang terpasang di perangkat baru ini. Ricky Alaydrus, General Manager PT Anugrah Niagatama Perkasa selaku distributor eksklusif Philips di Indonesia mengatakan: “Kami optimis empat seri baru Philips akan mendapat tanggapan positif dari rata-rata pengguna kota di Indonesia.

Seri TAT2205 dan TAT1215 adalah earbud nirkabel sejati yang menawarkan fungsionalitas yang nyaman dengan wadah pengisi daya yang ringkas dan nyaman yang bahkan dapat dimasukkan ke dalam saku jeans yang ketat.

Selain ringkas, kedua perangkat ini mudah digunakan, nyaman digunakan, dan menghadirkan kualitas suara yang jernih. “Walaupun basah atau berkeringat, Philips TAT2205 dan TAT1215 series tetap bisa digunakan. Cocok dengan gaya hidup masyarakat modern yang aktif dan aktif,” kata Ricky.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor 27 inci baru bernama VG2781-4K yang memiliki rancangan khusus untuk pengguna Apple Mac. Monitor ini sekarang tersedia...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — MSI baru-baru ini meluncurkan monitor gaming baru dengan nama MAG 27CQ6PF. Produk monitor keluaran terbaru yang satu ini memberikan penawaran menarik...