Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

OpenAI Akan Meluncurkan GPT Store untuk Penggemar AI Minggu Depan

OpenAi
OpenAI | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Penggunaan teknologi AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan kini semakin meningkat dari hari ke hari, termasuk OpenAI. Dan saat ini, teknologi AI menjadi fitur andalan di hampir setiap industri, baik telekomunikasi maupun yang lainnya. 

Selain itu, ChatGPT, yang memulai semua gaya baru dalam teknologi ini, mendorong orang untuk mengembangkan model AI khusus di berbagai bidang. Dengan kata lain, hal ini mendorong untuk semakin mempercepat proses ini. Kini, rencana OpenAI lebih dari itu. 

Baca juga: Review JBuds ANC 3 TWS dengan Smart ANC Masa Pakai Baterai 42 Jam

Perusahaan pengembang teknologi kecerdasan buatan tersebut memiliki rencana untuk meluncurkan toko untuk GPT dan aplikasi khusus. Mereka mengandalkan model AI yang mampu menghasilkan teks pada minggu mendatang. Berikut rangkuman informasinya.

App Store OpenAI untuk GPT Akan Meluncur Minggu Depan

Beberapa waktu yang lalu, OpenAI mengirim email ke pengembang berlangganan, mengumumkan bahwa toko aplikasi baru akan dibuka minggu depan. 

Email tersebut berisi pernyataan berikut: “Pembuat GPT yang terhormat, Kami ingin menginformasikan kepada Anda bahwa kami akan meluncurkan Toko GPT minggu depan. Jika Anda tertarik untuk menampilkan GPT Anda di toko, Anda perlu:

  • Tinjau kebijakan penggunaan yang mendapatkan update dan pedoman merek GPT untuk memastikan bahwa dokter Anda mematuhinya

Baca juga: Redmi Watch 4 dan Buds 5 RIlis Secara Global dengan Note 13 pada 15 Januari

  • Verifikasi profil biulder Anda (pengaturan > profil pembuat > aktifkan nama Anda atau situs web terverifikasi)
  • Publikasikan GPT Anda sebagai ‘Publik’ (GPT dengan ‘Siapa pun yang memiliki tautan’ terpilih tidak akan muncul di toko)

Terima kasih telah menginvestasikan waktu untuk membangun GPT – Tim ChatGPT”.

Informasi Lainnya

Pembukaan toko ini merupakan bagian dari upaya OpenAI untuk membuat GPT tersedia bagi basis pengguna yang lebih luas. OpenAI berupaya memastikan penggunaan GPT yang bertanggung jawab dan aman. 

Sebagai bagian dari upaya ini, toko akan mengambil berbagai tindakan untuk mencegah penyalahgunaan GPT. 

Pembukaan toko ini menandakan kemajuan signifikan di bidang kecerdasan buatan. Perkembangan ini menunjukkan bahwa kecerdasan buatan mulai memainkan peran yang lebih besar dalam kehidupan kita sehari-hari.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Google menghadirkan pendekatan AI pada proses pembelajaran guru dan siswa. Dengan teknologi AI ini, Google berusaha meningkatkan fungsionalitas untuk menciptakan kegiatan pembelajaran...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Teknologi kecerdasan buatan sedang diadopsi secara luas. Perusahaan-perusahaan di berbagai industri mengintegrasikan AI ke dalam produk dan layanan mereka, salah satunya...

Software

Unbox.id – Google, Meta, OpenAI, dan beberapa perusahaan teknologi terkemuka lainnya telah menandatangani perjanjian kerja sama dalam upaya memerangi misinformasi dan manipulasi informasi menjelang...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – OpenAI, perusahaan di balik ChatGPT, memperkenalkan model generasi teks-ke-video pertama yang didukung kecerdasan buatan (AI) Sora pada hari Kamis. Perusahaan mengklaim...