Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Nokia T10, Tablet Dengan Layar IPS LCD

Nokia T10
Nokia T10

Jakarta, Unbox.id – Nokia T10 merupakan tablet yang dirilis pada 20 Agustus 2022 dengan berat 275 gram dengan ketebalan 9 mm serta menggunakan sistem Android 12 yang dijanjikan akan mendapatkan pembaruan keamanan.

Tablet Nokia T10 mempunyai layar IPS LCD yang mempunyai ukuran 8 inci dengan beresolusi 800×1280 pixels. Layarnya juga didesain sebagai layar sekunder atau tambahan layar penggunaan komputer yang nantinya berguna untuk mendukung produktivitas pengguna. Selain itu, layarnya juga mempunyai model bezel yang tebal di bagian atas dan bawah.

Untuk dibagian atas bingkai layarnya terdapat kamera selfie 2 MP dan juga bisa digunakan dalam merekam video 720p. Anda bisa mengetahui spesifikasi selanjutnya yang tersedia di bawah ini.

Baca juga: Nokia G11 Plus, Smartphone Kamera Utama 50 MP

Spesifikasi Nokia T10

Nokia T10

Tablet ini menggunakan jaringan teknologi GSM/HSPA/LTE dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps. Pada tubuhnya mempunyai ukuran 208 x 123,2 x 9 mm dengan rangkaian kaca depan, belakang plastik, hingga bingkai plastik.

Untuk chipsetnya Unisoc T606  yang dilengkapi CPU Octa-core dan ada GPU Mali-G57 MP1. Selain itu, dipadukan dengan RAM 4 GB penyimpanan 32 GB. Pengguna juga bisa memperluas kapasitas penyimpanan dengan menggunakan slot kartu microSD yang tersedia.

Kemudian, untuk kamera utamanya menawarkan kepada Anda dengan 8 MP yang dilengkapi fitur lampu kilat LED. Ponsel Nokia T10 juga mempunyai pengeras suara dengan speaker stereo dengan didukung Jack 3.5mm.

Selain itu, ada juga tombol sensor sidik jari yang telah terintegrasi tombol power. Untuk kapasitas baterainya adalah Li-Po 5250 mAh. Untuk pengisian dayanya disertai charger 10 watt dan mengisi dayanya dengan menggunakan konektor USB-C yang tersedia. Adapun warna yang ditawarkan hanya ada hanya ada satu saja, yakni ocean blue dan harganya pun kisaran Rp 2,3 juta.

 

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: GSMARENA 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Nokia akan merayakan hari jadi pendiriannya pada Mei mendatang. Tahun ini, perusahaan asal Finlandia itu berencana menggelar perayaan khusus. Perusahaan yang pernah...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Nokia mengumumkan hari ini bahwa perusahaan telah menandatangani perjanjian lisensi silang multi-tahun dengan vivo. Berdasarkan perjanjian tersebut, vivo akan melakukan pembayaran...

Tech Industry

Unbox.id – Nokia 150 merupakan ponsel terbaru yang diluncurkan di pasar Indonesia dengan desain lebih modern, premium, dan tahan lama. Nokia 150 2023 sendiri...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi pengembang produk smartphone Nokia saat ini, HMD Global berencana untuk mendirikan brand ponsel orisinil mereka sendiri. Sebagaimana informasi yang...