Nintendo Rekrut Tenaga Baru Demi The Legend of Zelda 3D

Unbox.id – Nintendo merekrut tenaga baru untuk game 3D Legend of Zelda baru, yang mengindikasikan bahwa kan ada game terbaru pada seri video game favorit ini. Game terakhir, Legend of Zelda: Breath of the Wild merupakan kesuksesan besar yang berhasil memecahkan catatan penjualan dan mendapatkan penghargaan “Game of the Year”.

Legend of Zelda: Breath of the Wild diluncurkan pada Maret 2017 untuk Wii U dan Nintendo Switch. Game ini beberapa kali mengalami penundaan sebelum akhirnya dirilis untuk Switch awalnya. Game ini menduduki puncak chart penjualan untuk minggu itu dengan berhasil menjual sebanyak 230.000 eksemplar untuk kedua konsol. Pada Agustus tahun ini, Breath of the Wild telah terjual sebanyak 9 juta unit hanya untuk konsol Switch saja.

Sebuah daftar lowongan pekerjaan di situs web versi Nintendo Jepang meminta perancang berpengalaman dan perancang 3DCG untuk bekerja sama dalam membangun dungeon untuk game Legend of Zelda 3D. Meskipun lowongan pekerjaan tidak mengungkapkan detail spesifik tentang game baru ini, namun ini memastikan bahwa game Legend of Zelda yang baru tengah dikembangkan.

Sejak terakhir Breath of the Wild dirilis tahun lalu, beberapa orang mungkin terkejut dengan berita itu. Namun, perlu dicatat bahwa game Legend of Zelda biasanya dikembangkan selama beberapa tahun. Breath of the Wild diumumkan pada 2013 dan tidak diluncurkan hingga empat tahun kemudian. Sama seperti Skyward Sword untuk Wii, yang diumumkan tahun 2006 terus dikembangkan hingga 2011. Dengan pemikiran ini, kemungkinan besar akan ada beberapa waktu sebelum detail resmi terungkap tentang proyek Legend of Zelda.

Baca juga – Nintendo Switch Akan Dapatkan Aplikasi YouTube Akhir Pekan Ini ?

Sejak Twilight Princess dirilis untuk Gamecube pada tahun 2006, Nintendo hanya merilis satu game Zelda untuk tiap konsol. Ini masuk akal, mengingat waktu dan pengerjaan pengembangan game Zelda. Nintendo belum meluncurkan dua game Legend of Zelda di konsol yang sama sejak Ocarina of Time dan Majora’s Mask dirilis pada Nintendo 64, yang hanya dua tahun terpisah.

Pola itu bisa saja berubah dengan game Zelda baru, terutama sejak Breath of the Wild dirilis. Jadi pada saat game berikutnya diluncurkan, Switch kemungkinan besar masih menjadi konsol utama Nintendo saat ini. Setelah semua hal tersebut, konsol penjualan tercepat dalam sejarah US tidak akan berhasil dalam waktu dekat ini. Switch mendapatkan versi yang telah diupgrade pada tahun 2019 depan, dan game terbaru dalam seri Zelda bisa menjadi cara terbaik untuk memperpanjang siklus hidup Switch lebih panjang lagi.

Tinggalkan Balasan