Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Mengunduh Film di LK21: Resiko Malware dan Kejahatannya

Mengunduh
ilustrasi: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – LK21 atau Layar Kaca 21 banyak dikenal sebagai situs streaming dan mengunduh film gratis. Namun, tahukah anda jika situs tersebut, beserta situs-situs yang menyediakan streaming film secara gratis adalah ilegal? Banyak resiko yang dapat mengancam keamanan anda dari akses ke situs semacam ini.

Salah satu resiko berbahaya yang siap mengintai keamanan anda adalah bahaya malware. Para peretas sering menggunakan malware untuk memanipulasi data pengakses yang datang dari luar. Mereka bisa mencuri data-data pribadi milik anda, seperti nomor identitas, rekening bank, email, dan media sosial.

Baca juga: Google Alihkan Play Film TV Menjadi GoogleTV

Selain itu, mengunduh film dari situs ilegal merupakan tindakan tidak terpuji. Sebab, anda akan merugikan perusahaan dengan tidak membeli secara resmi. Lalu, bagaimana alternatif untuk menonton film dengan legal tanpa harus pergi ke bioskop? Berikut ini redaksi akan memberikan rekomendasi platform nonton yang tidak kalah seru.

Mengunduh di Google Play Film

Memang, seperti yang kita tahu bahwa mengunduh film di Google Play Film harus membayar sekian Rupiah untuk menikmatinya. Tentu saja ini sebanding dengan perusahaan, seperti Hollywood, ketika harus mengeluarkan uang miliaran dolar demi pembuatan film mereka.

Namun, ini menjadi sebuah bentuk apresiasi bagi karya luar biasa yang mereka buat. Daripada mengunduh film di situs ilegal secara gratis, membeli di Google Play Film tentu lebih baik.

ilustrasi: berbagai sumber

Berlangganan di Netflix

Bagi anda yang suka menonton serial drama Korea, ingin menonton serial Marvel seperti Hawkeye dan WandaVision, tentunya harus membayar mahal jika membeli di Google Play Film. Nah, jika anda ingin menonton film dengan jumlah banyak tanpa harus membayar satu persatu, anda bisa berlangganan.

Baca juga: Game Netflix League of Legends Hextech Mayhem Telah Tersedia

Salah satu platform berlangganan yang bisa anda coba adalah platform Netflix. Banyak film yang keren, update, dan menarik. Hanya dengan membayar langganan perbulan, anda bisa menikmati semua yang anda inginkan.

Disney+ Hotstar

Ada lagi platform berlangganan yang dapat anda coba, yakni Disney+ Hotstar. Ada banyak film baru buatan Pixar Studios. Menarik, bukan? Selain itu ada juga MolaTV, Vidio, dan lain sebagainya. 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pengembang game Activision dilaporkan sedang menyelidiki peretasan yang mencuri data login pengguna. Menurut TechCrunch, seperti dikutip Engadget, penulis memasang virus komputer untuk...

Tech Industry

Unbox.id – Malware perbankan bernama Vultur dikatakan menargetkan pengguna Android dan mampu mencuri informasi penting dari korbannya. Peneliti keamanan telah menemukan versi baru malware...

Tech Industry

Unbox.id – Pengguna macOS Apple menjadi sasaran penyebaran malware pencuri data yang menyamar sebagai iklan dan situs web palsu. Peretas diklaim mendistribusikan dua malware...

Tech Industry

Unbox.id – Pengguna Android di Türkiye, Rusia, Asia Tenggara, dan Amerika Latin baru-baru ini terpapar ancaman malware baru, khususnya Tambir, Dwphon, dan Gigabud. Setelah...