Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Mau Dapat Saldo Google Play Gratis? Coba Aplikasi Ini!

Whaff Rewards_1a
Inilah dia beberapa pilihan aplikasi yang unik untuk bisa menambah saldo Google Play bagi penggunanya. (Sumber: APKPure)

Unbox.id – Mau beli senjata baru atau karakter baru di game online seperti PUBG gratis? Bisa. Salah satunya menggunakan saldo di Google Play yang bisa didapatkan dari hadiah atau bonus belanja. Selain itu, ada cara lain untuk mendapatkan saldo Google Play gratis itu. Diketahui saat ini untuk membeli game atau aplikasi dan utilitas terkait harus menggunakan metode pembayaran dengan kartu kredit, PayPal, potong pulsa, jual online point seperti INDOMOG, UniPin, SEAGM, AyoPay, beli kupon di convenience store dan melalui kupon Google . bermain. Namun cara yang paling banyak digunakan biasanya adalah cara overclocking, selain untuk lebih memudahkan hampir semua operator sudah mendukung cara ini.

Whaff Rewards

Aplikasi ini paling banyak digunakan oleh pemburu kupon gratis di Google Play karena dianggap paling menjanjikan.

Saat Anda mengunduh aplikasi gratis ini dan mendaftar, Anda sudah mendapatkan bonus pertama Anda. Maka yang harus Anda lakukan adalah melakukan tugas yang diberikan oleh aplikasi ini untuk mencetak poin ekstra.

Jika Anda merujuk aplikasi ini ke teman Anda dan jika seorang teman mengunduh dan menginstal, Anda akan mendapatkan hadiah lain. Hadiah yang terkumpul ini kemudian dapat digunakan untuk membeli berbagai aplikasi, game, atau pembelian dalam aplikasi yang sering muncul di game atau aplikasi gratis.

Jika penghasilan Whaff Anda telah mencapai jumlah minimum $10, maka Anda dapat menariknya dengan beberapa cara, melalui PayPal, tukarkan penawaran Facebook, Google Play, tukarkan kredit, berbelanja di Amazon.

AppNana

AppNana_2app

AppNana juga masuk ke dalam aplikasi yang unik dimana para penggunanya bisa mendapatkan saldo Google Play yang menarik. (Sumber: PR Times)

Aplikasi populer ini memungkinkan Anda mengumpulkan poin dengan imbalan kupon Google Play. Untuk mendapatkan poin Nanas, Anda perlu mengunduh berbagai aplikasi gratis yang disediakan oleh Nana dan mengikuti tugas dan petunjuk di aplikasi ini.

Untuk setiap misi yang diselesaikan, Anda akan menerima poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai atau voucher.

Skor sendiri Jika Anda mendapatkan 45.000 Poin Nanas, Anda dapat menukarnya dengan $2. Setiap hari jika Anda membuka aplikasi Nana ini Anda akan mendapatkan 400 poin. Dan jika Anda merekomendasikan aplikasi ini ke teman Anda dan teman Anda menginstalnya, Anda akan mendapatkan skor yang lebih besar lagi.

Anda dapat mentransfer ini ke akun PayPal Anda atau menebusnya sebagai kupon untuk pembelian di Google Play.

Baca juga: Fitur Baru Dari Google Play Bisa Perbaiki Aplikasi Error

Cashpirate

Mirip dengan Whaff dan AppNana, Cashpirate juga memberikan poin bagi kamu yang mengunduh berbagai aplikasi yang ditawarkan. Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Cashpirate dari Google Play lalu mendaftar. Maka yang harus Anda lakukan adalah mengikuti perintah atau tugas yang diberikan.

Sebagai imbalannya, Anda akan menerima poin yang dapat ditukarkan dengan dolar yang dapat dikonversi ke PayPal, dengan imbalan Facebook, kartu hadiah Amazon, dan kupon Google Play. Anda dapat menebus poin ini jika Anda mencapai 2500 poin.

Tindakan yang dilakukan di Cashpirate untuk mendapatkan skor ini cukup beragam, mulai dari mengunduh dan menjalankan aplikasi, menonton iklan dari sponsor, mencoba permainan baru, menonton video yang disediakan hingga menjawab survei dan uji coba produk baru ditawarkan secara gratis. remunerasi.

Seperti aplikasi lainnya, skor Anda dapat ditingkatkan hanya dengan mengundang teman untuk menginstal aplikasi ini.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Emulator Delta akhirnya resmi diluncurkan di app store Apple, khususnya App Store, dan pengguna di seluruh dunia dapat mengunduhnya secara gratis, termasuk...

Tech Industry

Unbox.id – Belakangan ini banyak beredar pemberitaan tentang pengemudi transportasi online yang memaksa penumpangnya untuk mentransfer uang bahkan hingga melakukan kekerasan. Kabar ini pun...

Tech Industry

Unbox.id – Putra Instagram, aplikasi media sosial alternatif Twitter Meta telah melampaui jumlah unduhan X di App Store. Seperti dikutip GizChina, Threads telah diunduh...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Publik telah akrab dengan asisten virtual seperti Siri, Alexa, dan Google Assistant, akan tetapi tidak dengan buatan Tecno. Perusahaan tersebut kini...