Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

MACROPACK: Tempat Makan Pintar, Bisa Bantu Sukseskan Diet

macropack

Bagi Anda yang sedang melakukan diet pastinya sangat memperhatikan dengan ketat jumlah asupan kalori yang dikonsumsi tubuh. Karena komposisi makanan menjadi kunci penting berhasilnya program diet.

Jika Anda sedang menjalankan program diet dan mencari cara yang mempermudah mempertahankan diet Anda, maka MACROPACK dapat menjadi jawaban yang Anda cari.

macropack

Pada dasarnya MACROPACK adalah sebuah tempat makan yang dilengkapi dengan komponen modular dan pengukur timbangan berat makanan. Pengukur ini dilengkapi dengan tombol yang didesain sesuai dengan tempat makan Anda. Sehingga Anda dapat dengan mudah menimbang makanan Anda dan memperkirakan kalori atau asupan lainnya yang ada di dalam makanan.

Misalnya Anda sedang diet rendah karbohidrat, Anda dapat menggunakan pengukur tersebut untuk melihat jumlah asupan karbohidrat yang ada di makanan yang akan Anda konsumsi. Anda juga dapat menggunakan MACROPACK untuk memastikan nutrisi lain seperti vitamin, protein, lemak, dan lainnya.

macropack

Bagi Anda yang tertarik dengan tempat makan pintar untuk membantu diet yang sedang Anda lakukan, mereka tengah menghimpun dana di situs crowdfunding indiegogo. Sehingga Anda dapat ikut berpartisipasi disana dan memperoleh tempat makan pintar satu ini. Sampai berita ini diturunkan, MACROPACK sudah menghimupun donasi sebanyak USD 16.000 dari USD 10.000 yang dibutuhkan.

Jika Anda ingin mendapatkan tempat makan pintar ini, Anda bisa langsung melihat-lihat detail atau malah langsung membelinya melalui tautan berikut ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Saat ini kebanyakan yang kita lihat dari Earbud nirkabel memiliki dengan keterbatasan penggunaan yang serius. Bahkan earbud model yang baru saja dirilis,...

Motorola

Kabar baik bagi Anda pengguna smartphone Moto Z. Koleksi perangkat modular Moto mod Anda kemungkinan akan bertambah dengan kehadiran Moto Mod anyar bernama Linc....