Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Linc: Moto Mod yang Ubah Moto Z Jadi Walkie Talkie

Kabar baik bagi Anda pengguna smartphone Moto Z. Koleksi perangkat modular Moto mod Anda kemungkinan akan bertambah dengan kehadiran Moto Mod anyar bernama Linc.

Dengan menggunakan Linc, Moto Z dapat dengan mudah beralih fungsi menjadi layaknya sebuah walkie talkie. Desain Moto Mod terbaru ini merupakan hasil kerjasama Motorola dengan IndieGoGo.

Linc-

Smartphone flagship Motorola ini memang memiliki kelebihan dapat dikombinasikan dengan perangkat modular yang disebut Moto Mod. Dengan ini maka Moto Z dapat memiliki fitur dan fungsi tambahan lain. Sejauh ini Motorola sudah merilis empat buah Moto Mod yang terdiri dari InstaShare Pro, Incipo Offgrid Powerpack, JBL Sound boost, dan Hasselblad TrueZoom.

Berbicara mengenai Linc, Moto Mod ini telah kompatibel dengan 22 saluran radio dan memiliki jarak penggunaan lebih dari 4 mil. Selain itu, Linc juga dapat mengirim dan menerima SMS, berbagi lokasi dengan adanya built-in GPS, dan dapat berhubungan dengan saluran radio dari merk lain.

LINC-Walkie-Talkie-Moto-Mod-4

Sebagai sumber daya, linc dibenamkan baterai berkapasitas 1500 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 20 jam saat kondisi standby dan juga dapat mengirimkan sinyal SOS ketika Anda dalam keadaan darurat.

Linc saat ini sudah dijual di IndieGoGo dengan harga mulai dari USD 99 atau sekitar Rp 1,2 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola akan segera meluncurkan ponsel lipat kelas atas generasi berikutnya. Produk ponsel pintar lipat ini hadir dengan konsep lipatan clamshell atau...

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...

Motorola

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...