Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

List Smartphone Dengan Fitur Kamera Canggih dan OK

Infinix Note 30 Pro_1infinix
Ada beberapa pilihan smartphone dengan fitur kamera canggih yang cocok untuk penggunaan penangkapan gambar yang jernih bagi penggunanya. (Sumber: Carisinyal)

Unbox.id – Kemajuan teknologi telah memungkinkan ponsel dilengkapi dengan fungsi kamera yang canggih di kelasnya. Dengan adanya perangkat kamera tersebut, value dari sebuah smartphone tersebut juga akan menjadi lebih canggih dan akan semakin diminati oleh para penggunanya. Seiring akan hal tersebut, kini ada beberapa deretan smartphone dengan fitur kamera canggih dan punya spek kamera yang besar untuk dapatkan hasil jepretan gambarnya yang pas. Lantas, apa sajakah deretan smartphonenya tersebut? Berikut adalah pilihannya yang menarik untuk diketahui oleh para penggunanya.

Infinix Note 30 Pro

Infinix Note 30 Pro memanfaatkan layar dan kamera sebagai daya tarik utamanya. Ponsel dengan wireless reverse charging ini sudah hadir di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau mengingat spesifikasi yang ditawarkan.

Prosesor MediaTek Helio G99 yang menjadi sumber tenaga Infinix Note 30 Pro didukung RAM 8 GB, memori internal 256 GB. Terlihat tajam di luar berkat layar AMOLED fleksibel LTPS 6,67 inci yang mendukung kecepatan refresh 120Hz, ideal untuk menikmati konten multimedia atau bermain game.

Dari segi kamera, terdapat modul triple camera 108 MP + 2 MP + 2 MP, dengan kamera depan 32 MP. Kemudian untuk kebutuhan daya, Infinix Note 30 Pro memiliki baterai 5000mAh yang mendukung fast charging 68W dan wireless reverse charging.

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G_2samsung

Samsung juga memiliki smartphone yang dibekali fitur kamera canggih yaitu Samsung Galaxy S23 Ultra yang pas untuk penggunaan penangkapan gambarnya. (Sumber: Smartprix)

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G dibekali layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,8 inci dengan fitur Vision Booster yang tidak hanya menghadirkan kenyamanan tetapi juga melindungi mata pengguna.

Masalah pengambilan foto dan video di Samsung Galaxy S23 Ultra 5G juga sangat serius, karena modul kameranya mencakup 4 kamera di antaranya kamera ultra-wide 12 MP, kamera sudut lebar 200 MP, dan dua lensa telefoto 10 MP. Kamera depannya dibekali dengan resolusi 12 MP.

Prosesor Snapdragon 8 Gen 2 pada HP Samsung ini didukung oleh RAM besar dengan 3 pilihan yang bisa dipilih sesuai permintaan, yaitu 12GB/256GB, 12GB/512GB dan 12GB/1TB. Klaim daya Samsung Galaxy S23 Ultra 5G didukung oleh baterai 5000mAh yang mendukung teknologi fast charging 45W dan wireless reverse charging 4,5W.

Baca juga: Smartphone Snapdragon 732G Yang Berspek Mantap

OPPO Find X5 Pro

OPPO Find X5 Pro diluncurkan di Indonesia sebagai ponsel pertama Tanah Air yang dibekali prosesor Snapdragon 8 Gen 1, sekaligus ponsel flagship pertama OPPO yang dirilis pada 2022.

Selain prosesor kencang, salah satu keunggulan OPPO Find X5 Pro adalah kameranya. Kali ini, OPPO bekerja sama dengan Hasselblad sebagai partner kamera. Selain unggul dalam fotografi, kamera ponsel OPPO ini juga memiliki keunggulan perekaman video 4K Ultra Night.

Modul kamera utama OPPO Find X5 Pro mencakup tiga kamera dengan kamera utama 50 MP, serta dukungan kamera sudut lebar 50 MP dan kamera telefoto 13 MP. Resolusi kamera depan tak kalah dengan edge, 32 MP.

Untuk mendukung kinerja prosesor Snapdragon 8 Gen 1, OPPO Find X5 Pro dilengkapi dengan RAM 12 GB memastikan kecepatan perangkat saat melakukan berbagai aktivitas. Memori internalnya juga besar, 256 GB.

OPPO Find X5 Pro dibekali baterai 5000mAh yang mendukung teknologi fast charging SuperVooc 80W, kapasitas wireless reverse charging ponsel ini cukup besar, 10W.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Rata-rata smartphone yang ada di pasaran saat ini dibekali baterai berkapasitas 5.000 hingga 6.000 mAh. Namun siapa yang percaya, Avenir Telecom telah...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bicara soal harga, ponsel harga 2 jutaan (Rp 2.000.000 – Rp 2.999.000) memang selalu digemari. Pasalnya dengan harga yang terjangkau, pengguna bisa...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel dengan baterai berkapasitas besar mulai dari 5000 mAh hingga 7000 mAh bisa dengan mudah kita temukan di pasaran, apalagi ponsel dengan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Hadirnya MediaTek Helio G99 pada bulan Oktober memungkinkan produsen smartphone menciptakan ponsel tipis dan ringan yang mendukung performa layar beresolusi Full HD+...