Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Lenovo Legion Y700 Ultimate Edition Telah Diluncurkan

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, Lenovo baru saja meluncurkan tablet Legion Y700 Ultimate Edition di negara China. Tablet Android baru ini juga dilengkapi dengan kaca belakang yang berubah warna dan memiliki layar 8 inci. Tablet ini dapat dibandrol dengan harga diskon sekitar 7,2 juta.

Lenovo Legion Y700 Ultimate Edition

Tablet Legion Y700 Ultimate Edition hadir dengan fitur yang identik dengan tablet model standarnya. Untuk informasi, model standar Legion Y700 dirilis di China pada bulan Februari lalu. Tablet Legion Y700 Ultimate Edition adalah perangkat game yang sangat baik untuk sebuah tablet Android.

Perangkat ini mempunyai chipset Snapdragon 870 dan memiliki desain chrome shell exterior. Panel LCD pada tablet Legion Y700 memiliki kecepatan refresh layar 120Hz. Tablet Legion Y700 Ultimate Edition hadir dalam dua warna, yakni ice white dan glare blue.

Legion Y700 Ultimate Edition dapat dibanderol dengan harga sekitar 8 jutaan dan pembeliannya juga sudah termasuk panel kaca belakang induktif. Kaca belakangnya akan berubah warna saat tablet sedang beroperasi dan sangat menarik bagi para gamers. Efek iluminasi pencahayaan RGB selama bermain game akan memberikan ketertarikan lebih bagi beberapa pengguna tablet ini.

Tentang Tablet Lenovo Lainnya

Lenovo juga memiliki tablet bagus lainnya, salah satunya adalah Tablet Lenovo Legion Y700. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm SM8250-AC Snapdragon 870 5G Octa-core dan dijalankan dengan sistem operasi Android 12 + ZUI 13. Ukuran layar pada perangkat ini hadir dalam layar LCD IPS berukuran 8,8 inci dengan 120Hz, Dolby Vision, HDR10, dan 500 nits (typ).

Resolusi layar pada tablet ini adalah 1600 x 2560 piksel. Selain itu, kepadatan PPI pada perangkat ini adalah 343. Tablet ini dikemas dengan RAM 8 GB dan 12 GB sedangkan pilihan penyimpanan internalnya adalah 128 GB dan juga 256 GB. Sementara, pada sisi belakang tablet ini ada kamera tunggal, yakni kamera 13 MP. Sedangkan, pada bagian depan tablet ini terdapat kamera 8 MP + 8 MP.

Perangkat ini memiliki sensor termasuk accelerometer, gyro, proximity, dan juga kompas. Versi Bluetooth pada Lenovo Legion Y700 adalah 5.1 dan terdiri dari USB Type-C 3.1 Gen2. Perangkat ini juga memiliki baterai Li-Po yang berkapasitas 6550 mAh dan juga memiliki fitur pengisian cepat 45W, yang akan mengisi perangkat sebanyak 100% dalam 45 menit saja. Tablet ini hanya memiliki satu warna, yakni Abu-abu.

 

Sumber : gizmochina.com

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — OnePlus kabarnya tengah mengerjakan tablet andalannya, Pad 3. Dalam postingan X baru-baru ini oleh Max Jambor, jangka waktu peluncuran tablet tersebut...

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Lenovo Yoga Air 14 bersiap untuk meluncur dalam waktu dekat. Baru-baru ini, perusahaan telah mengungkapkan nama domestik resminya di Tiongkok melalui...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Tahun lalu, Lenovo memperkenalkan tablet Lenovo Tab P12. Kini, tampaknya mereka berencana memberikan pembaruan dengan memperkenalkan versi perangkat terbaru dengan tampilan...