Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

LED Notifikasi Akan Hilang dari Nokia 6 Versi Global, Kenapa?

Nokia 6 versi global

Kabar terbaru bagi Anda yang menantikan smartphone Nokia 6. HMD selaku pemegang lisensi Nokia mengumumkan bahwa Nokia 6 versi global tidak akan memiliki LED notifikasi.

Biasanya smartphone yang dijual di suatu negara tidak akan banyak berbeda dengan negara lainnya. Mungkin perbedaan frekuensi radio untuk menangkap sinyal operator di negara tersebut. Selain itu Anda akan mendapatkan bentuk dan wujud yang sama. Namun jika Anda berminat meminang Nokia 6, Anda perlu memperhatikan hal berikut ini.

Dilansir dari Ubergizmo, HMD Global telah mengkonfirmasi bahwa Nokia 6 versi global tidak akan memiliki notifikasi LED. Ini berarti Nokia 6 versi global yang diluar Tiongkok tidak akan memiliki notifikasi LED. Menurut HMD, hal ini dikarenakan sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa beberapa orang tidak begitu peduli dengan fitur ini.

“Ini berarti Nokia 6 versi global yang diluar Tiongkok tidak akan memiliki notifikasi LED.”

“Jika menyangkut pertanyaan Anda tentang penghapusan LED dari versi global, ingatlah bahwa penelitian yang spesifik, keputusan telah dibuat untuk menghilangkan LED,” tulis HMD seperti dikutip dari Ubergizmo.

Dengan hilangnya LED notifikasi, maka pengguna harus menghidupkan layar Nokia 6 versi global mereka untuk melihat apakah ada notifikasi yang masuk atau tidak. Beberapa pelanggan mungkin akan kecewa dengan keputusan yang dibuat HMD pada Nokia 6 ini.

Jadi bagaimana pendapat Anda, penting atau tidak keberadaan LED notifikasi?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – HMD Global “menghidupkan kembali” 3 model ponsel Nokia jadul tahun ini: Nokia 6310, Nokia 5310, dan Nokia 230. Ketiga model ponsel Nokia...

Tech Industry

Unbox.id – Nokia akan merayakan hari jadi pendiriannya pada Mei mendatang. Tahun ini, perusahaan asal Finlandia itu berencana menggelar perayaan khusus. Perusahaan yang pernah...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Nokia mengumumkan hari ini bahwa perusahaan telah menandatangani perjanjian lisensi silang multi-tahun dengan vivo. Berdasarkan perjanjian tersebut, vivo akan melakukan pembayaran...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Nokia 150 merupakan ponsel terbaru yang diluncurkan di pasar Indonesia dengan desain lebih modern, premium, dan tahan lama. Nokia 150 2023 sendiri...